Langsung ke konten utama

Postingan

Kalori Buah Nanas dan Manfaat Dahsyat Buah Nanas

Kalori Buah Nanas dan Manfaat Dahsyat Buah Nanas |  Bagi Masyarakat Indonesia tentu sudah sangat tidak asing lagi dengan buah yang satu ini, ya nanas merupakan salah satu buah tropis yang memiliki rasa yang manis dan banyak mengandung kalori di dalamnya. Selain itu juga buah nanas ini dikenal karena memiliki rasa yang lezat terlebih lagi jika dimakan pada saat cuaca sedang panas maka memakan buah nanas ini akan lebih menyejukan, di sisi lain ternyata buah nanas ini banyak mengandung vitamin dan protein yang dapat membantu kesehatan tubuh, bahkan lebih dari itu buah nanas ini juga terbukti mampu mencegah penyakit mematikan yang umum menyerang manusia Menurut beberapa penelitian yang dilakukan di Ohio Amerika serikat menyatakan bahwa buah nanas ini terbukti mampu meningkatkan kekebalan tubuh, membantu pencernaan serta dapat mencegah denerasi makula yang umumnya menyerang orang-orang lanjut usia, hal ini dikarenakan buah nanas memiliki banyak kandungan kalori di dalamnya, nah berikut

Sering Dikonsumsi Saat Diet ! Berapa Kalori Buah Naga Sebenarnya ?

Buah naga, yap… buah yang namanya seperti nama binatang ini memang sudah tidak asing lagi bagi kita semua. Warna kulitnya yang mencolok dan bentuknya yang besar serta rasanya yang manis membuat buah ini banyak disukai oleh masyarakat.  Baca juga: Gado-gado, Makanan Khas Indonesia yagn Tinggi Kalori Buah naga ini ada yang berwarna putih, kuning, maupun merah keunguan. Nah, jika anda sering makan buah naga, sudah tahukah anda kalori buah naga tersebut? jika belum tahu, yuk simak informasi berikut ini tentang kalori buah naga. Buah naga yang berukuran 100 gram setidaknya mengandung 10 kalori. Di dalam daging buah naga terdapat biji buah naga berwarna hitam yang berukuran kecil-kecil, biji tersebut bisa di makan namun dalam lambung biji buah naga tersebut tidak ikut dicerna.  Kalori buah naga memang rendah, dan buah naga juga mengandung 0,9 serat, serat tersebut belum mampu memunuhi kebutuhan serat harian tubuh kita karena tubuh setidaknya perlu 25 – 38 gram serat per hari. Selain

Hanya Dengan Berdiri Bisa Turunkan Berat Badan ? Ini Alasanya

Berdiri merupakan salah satu hal yang sangat mudah untuk dilakukan, bahkan setiap hari setiap orang selalu berdiri namun dengan lama waktu berdiri yang berbeda-beda. Namun satu hal yang perlu diketahui jika berdiri ternyata bisa membantu menurunkan berat badan secara alami. Kebiasaan sehari-hari saat bekerja yang mengharuskan kita duduk dalam waktu yang cukup lama adalah salah satu faktor penyebab berat badan kita jadi bertambah, khususnya bagian tubuh yang bawah seperti perut dan paha. Untuk Anda yang memiliki jam kerja panjang dan bekerja dalam posisi duduk perlu menyimak informasi ini. Baca juga: Diet Tersiksa Ala Aurel Hermansyah Hanya dengan berdiri selama beberapa saat saja, bisa membantu melepaskan lemak yang ada pada tubuh kita. Untuk membuktikan bahwa berdiri bisa membantu menurunkan berat badan sudah banyak penelitian yang dilakukan. Dan inilah alasan kenapa berdiri bisa bantu turunkan berat badan. Salah satu fakta bahwa berdiri bisa bantu turunkan berat badan ad

Mau Bakar Lemak Tubuh? Yuk Minum Teh Thermo Tea Herbalife !

Banyak lemak di tubuh memang membuat diri kadang tak nyaman, ntah itu keberatan membawa diri, ataupun penampilan kurang kece. Hal itu tentu menjadi masalah tersendiri bagi sebagian orang yang memiliki banyak timbunan lemak dalam tubuh. Nah, di sini saya akan memberi solusi ampuh pada anda. Yakni dengan adanya produk dari herbalife bernama Thermo Tea Herbalife. Apa itu Thermo Tea Herbalife? Dan apa saja manfaat Thermo Tea Herbalife? Yuk simak ulasan lengkap tentang Thermo Tea Herbalife berikut ini. Istilah Thermo Tea Herbalife sudah cukup akrab di telinga sebagian masyarakat, mereka sering menyebut Thermo Tea Herbalife juga dengan “aerobik dalam botol”, karena minuman Thermo Tea Herbalife mampu membantu membakar lemak tubuh pada orang-orang jarang menggerakan tubuh dengan berbagai alasan.  Baca juga: Ternyata Ngemil di Malam Hari Bisa Mengganggu Memori Otak Thermo Tea Herbalife merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari daun teh hijau. Daun teh hijau terkenal memiliki banya

Kisah Zivanna Letisha Berjuang Menurunkan Berat Badan

Perjuangan menurunkan berat badan juga dirasakan Puteri Indonesia 2008, Zivanna Letisha. Kala itu, menurunkan berat badan baginya sangat butuh ekstra pengorbanan. Kala itu, ia duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), di mana dirinya sangat ingin menjadi seorang model. Baca juga:  "SMP, kalau nggak salah, aku udah aktif tuh di dunia modeling sampe ikutan fashion show gitu. Jadi kan tuntutannya harus kurus, ya aku berjuang dan termotivasi untuk bisa kurus," ucap Zivanna Letisha di jumpa pers Jakarta Fit Fest di District 8 Bar, Cipete, Jakarta Selatan. Perlahan menjalani dunia modeling yang juga membantu perjalanan kariernya hingga menjadi Putri Indonesia. Zivanna, ia kemudian menyadari bahwa untuk memiliki tubuh kurus itu tidak sulit, baginya kini hanya menjaga pola makan dan kondisi tubuh agar tetap sehat dan bugar. "Kok lama-kelamaan mikirnya kalau kurus itu nggak boleh ini itu, makan ini itu, jadi kayak malah menyiksa yah," katanya. Baca juga: Be

Gado-Gado, Makanan Khas Indonesia Yang Tinggi Kalori

Gado-gado merupakan salah satu makanan khas Indonesia yang sudah merakyat dan banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Gado-gado juga merupakan salah satu jenis salad khas Indonesia yang namanya sudah tidak asing lagi. Baca juga: Diet Tersiksa Ala Aurel Hermansyah Gado-gado terbuat dari berbagai macam bahan pangan dan sayuran yang di makan bebarengan dengan kerupuk udang lengkap dengan bumbu kacangnya yang menggoda selera. Namun tahukah anda, dibalik beragamnya bahan makan dan bumbu kacang yang tersaji dalam sepiring gado-gado, ternyata mengandung kalori yang cukup tinggi. Hmmm… yang lagi diet jangan sering-sering makan gado-gado ya,,, Kalori yang dibutuhkan oleh masing-masing orang berbeda, hal itu tergantung dari usia dan padatnya aktifitas yang dilakukan. Pada umumnya, orang yang berusia 18 hingga 45 tahun dan memiliki aktifitas sedang membutuhkan kalori untuk tubuh sebanyak 1800-2000 kkal setiap hari. Baca juga: Berikut Daftar Produk Berbahaya Untuk Diet Anda Lain hal

Tips Meningkatkan Asupan Serat Bagi Tubuh

Makanan yang memiliki kandungan serat tinggi selain berfungsi untuk membantu menggerakkan proses pencernaan, juga akan memberikan rasa kenyang sehingga bisa mengontrol rasa lapar. Dan, serat tentu juga mendukung pertumbuhan bakteri baik dalam saluran pencernaan Anda. Sehingga kesehatan pencernaan akan selalu baik dan terhindar dari penyakit-penyakit yang berkaitan dengan pencernaan. Maka Asupan Serat sangat penting bagi mereka yang sedang menjalankan program diet. Jika Anda kurang mengkonsumsi serat sebanyak yang seharusnya Anda butuhkan, ini saatnya untuk meningkatkan perlahan-lahan jumlah serat yang Anda makan secara bertahap selama beberapa minggu. Juga direkomendasikan untuk banyak minum air putih agar memungkinkan serat melunak dan mengembang. Berikut kami sajikan beberapa tips untuk meningkatkan Asupan Serat bagi tubuh; Lebih baik makan buah-buahan utuh dengan kulitnya sesering mungkin daripada jus buah Gunakan buah sebagai pencuci mulut. Makan berbagai sayuran - deng