Kisah Zivanna Letisha Berjuang Menurunkan Berat Badan

Kisah Zivanna Letisha Berjuang Menurunkan Berat Badan



Perjuangan menurunkan berat badan juga dirasakan Puteri Indonesia 2008, Zivanna Letisha. Kala itu, menurunkan berat badan baginya sangat butuh ekstra pengorbanan. Kala itu, ia duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), di mana dirinya sangat ingin menjadi seorang model. Baca juga:

 "SMP, kalau nggak salah, aku udah aktif tuh di dunia modeling sampe ikutan fashion show gitu. Jadi kan tuntutannya harus kurus, ya aku berjuang dan termotivasi untuk bisa kurus," ucap Zivanna Letisha di jumpa pers Jakarta Fit Fest di District 8 Bar, Cipete, Jakarta Selatan.

Zivanna Letisha


Perlahan menjalani dunia modeling yang juga membantu perjalanan kariernya hingga menjadi Putri Indonesia. Zivanna, ia kemudian menyadari bahwa untuk memiliki tubuh kurus itu tidak sulit, baginya kini hanya menjaga pola makan dan kondisi tubuh agar tetap sehat dan bugar.

"Kok lama-kelamaan mikirnya kalau kurus itu nggak boleh ini itu, makan ini itu, jadi kayak malah menyiksa yah," katanya.

Baca juga: Berhasil Turun 20 Kg Setelah Melahirkan, Simak Kisahnya Disini!

Dasar pemikiran tersebut kemudian ia rubah dari yang dianggap menyiksa tubuh lantaran tidak boleh mengonsumsi makanan yang pantang, kemudian dirubah dengan menjaga pola hidup yang sehat.

"Akhirnya mikir, kurus itu nggak boleh jadi motivasi aja. Tapi yang nomor satu itu tubuh harus sehat, dan kedua baru kurusnya," tandas Zivanna Letisha. Baca juga: Kisah Seorang PSK Berhasil Turun 50 Kg, Ini Yang Ia Lakukan


Sumber: Bintang.Com


Scroll to top