Mau Bakar Lemak Tubuh? Yuk Minum Teh Thermo Tea Herbalife !

Mau Bakar Lemak Tubuh? Yuk Minum Teh Thermo Tea Herbalife !



Banyak lemak di tubuh memang membuat diri kadang tak nyaman, ntah itu keberatan membawa diri, ataupun penampilan kurang kece. Hal itu tentu menjadi masalah tersendiri bagi sebagian orang yang memiliki banyak timbunan lemak dalam tubuh.

Nah, di sini saya akan memberi solusi ampuh pada anda. Yakni dengan adanya produk dari herbalife bernama Thermo Tea Herbalife. Apa itu Thermo Tea Herbalife? Dan apa saja manfaat Thermo Tea Herbalife? Yuk simak ulasan lengkap tentang Thermo Tea Herbalife berikut ini.

Istilah Thermo Tea Herbalife sudah cukup akrab di telinga sebagian masyarakat, mereka sering menyebut Thermo Tea Herbalife juga dengan “aerobik dalam botol”, karena minuman Thermo Tea Herbalife mampu membantu membakar lemak tubuh pada orang-orang jarang menggerakan tubuh dengan berbagai alasan. 

Baca juga: Ternyata Ngemil di Malam Hari Bisa Mengganggu Memori Otak

Thermo Tea Herbalife merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari daun teh hijau. Daun teh hijau terkenal memiliki banyak antioksidan yang mampu mempercepat metabolisme tubuh.

Cell-U-Loss (tablet nutrisi pembakar selulit), yang mampu mengubah asam lemak dalam pembuluh darah menjadi energy, sehingga tubuh akan terasa fit dan tidak loyo. 

Ketika mengkonsumsi Thermo Tea Herbalife  secara rutin otomatis pembakaran lemnak dalam darah juga akan lancar, hal ini sangat baik untuk mengurangi risiko terserang stroke.

Selain terbuat dari teh hijau, Thermo Tea Herbalife memiliki kandungan Orange Pokoe yang memunculkan aroma lemon dan membuat tubuh terasa lebih segar. 

Teh hijau yang merupakan bahan pembuat Thermo Tea Herbalife diambil dari pucuk daun yang ditutupi oleh lapisan berwarna putih dan daun yang tidak menggulung dan daun teh hijau  yang masih muda.

Gabungan dari teh hijau dan Orange Pokoe dalam Thermo Tea Herbalife  akan menghasilkan rasa yang nikmat sekaligus khasiat yang luar biasa. 

Dengan mengkonsumsi teh herbal dari herbalife ini, kemungkina terkena resiko kanker akan rendah, memperlambat proses oksidasi yang dihasilkan dari rokok, polusi, stress, dll. Thermo Tea Herbalife juga membantu proses detoksifikasi yakni pelebur racun-racun yang ada dalam tubuh.

Dalam satu botol Thermo Tea Herbalife berisi 100 gram. Cara menyajikan Thermo Tea Herbalife sangat mudah, yakni anda tinggal mencampurkan 1 sendok teh Thermo Tea Herbalife dengan 1½ liter air putih. Kemudian kocok hingga larut, dan Thermo Tea Herbalife siap untuk anda minum. 

Baca juga: Diet Herbalife yang Ampuh untuk Menurunkan Berat Badan dan Manfaat Produk NiteWork Herbalife

Anda bisa menyajikan Thermo Tea Herbalife dalam kondisi dingin atau pun hangat, dan minuman kesehatan Thermo Tea Herbalife ini harus habis dalam 12 jam/sore hari. Sangat mudah bukan penyajian Thermo Tea Herbalife? Jika anda mengkonsumsi Thermo Tea Herbalife secara rutin diiringi dengan olahraga maka hasil yang akan anda dapatkan 40% lebih cepat dari biasanya. 




Masih mau menunda untuk minum Thermo Tea Herbalife lagi? Hmmm tidak lagi kan?

Nah itu tadi informasi yang bisa saya sampaikan seputar Thermo Tea Herbalife, semoga informasi ini dapat bermanfaat buat anda yang sedang dalam program diet dan ingin langsing. 

Anda juga diperbolehkan share artikel ini, dengan berbagi informasi, maka manfaat Thermo Tea Herbalife akan semakin tersebar dan makin banyak orang yang terbantu untuk hidup lebih sehat dan memiliki tubuh yang langsing. Terima kasih. Baca manfaat thermo tea herbalife lainnya di: Thermo Tea, Teh Pembakar Lemak Herbalife. 

Ingin mencoba Thermo Tea untuk diet Anda? Cek dulu paket program diet kami di; www.30hari.com



Scroll to top