Thermo Tea, Teh Pembakar Lemak Herbalife

Thermo Tea, Teh Pembakar Lemak Herbalife



Thermo Tea, Teh Pembakar Lemak Herbalife - Meski olahraga adalah sesuatu yang penting, namun bagi sebagian orang, diet ditambah olahraga akan membuat mereka merasa susah sendiri. Tapi tidak Anda tidak perlu khawatir, Herbalife punya solusi tepat untuk Anda yang malas berolahraga tapi tetap ingin turun berat badan. Teh pembakar lemak dari Hebalife ingin sudah sangat terbukti khasiatnya. Saya sendiri sangat menyukai teh ini.

Herbal Tea Concentrate atau yang dikenal dengan sebutan Thermo Tea dari Herbalife ini merupakan  minuman dari daun teh hijau yang kaya antioksidan dan bisa mempercepat metabolisme tubuh Anda. Diracik dengan ramuan kuno yang diolah dan dikemas kembali secara modern

Teh pembakar lemak ini juga biasa disebut dengan “aerobic dalam botol” bisa membantu membakar bagi orang-orang yang malas ataupun tidak sempat berolah raga.

Fungsi teh ini sangat erat dengan Cell-U-Loss (tablet nutrisi pembakar selulit) yang bersama-sama membakar asam lemak dalam pembuluh darah menjadi energi, sehingga tubuh menjadi bertenaga, segar dan tidak loyo. Pembakaran lemak dari konsumsi yang rutin akan membantu melancarkan peredaran darah sehingga mencegah resiko stroke.

Baca juga: Manfaat Produk NiteWork Herbalife

Dibuat dari ramuan kuno yang diolah dan dikemas kembali secara modern. Kandungannya terdiri dari 2 jenis teh yaitu Teh Hijau dan Orang Pekoe yang memunculkan aroma lemon dan membuat tubuh terasa segar.

Seperti diketahui, teh hijau sudah dikenal sejak lama baik di Jepang maupun di Cina sebagai minuman kesehatan yang membuat awet muda, mencegah berbagai penyakit dan menyegarkan tubuh. Sementara orange pekoe merupakan salah satu klasifikasi teh hitam. Teh ini diambil dari pucuk daun yang tidak menggulung dan ditutupi oleh lapisan berwarna putih. Pucuk daun ini merupakan bagian daun yang masih muda. Karena itu, teh ini memiliki cita rasa yang enak. Perpaduan antara teh hijau dan orange pekoe ini menghasilkan teh yang tak hanya istimewa pada rasanya tetapi juga pada khasiatnya.

Tak hanya memadukan rasa, Teh Herbalife ini juga menggabungkan khasiat keduanya. Sehingga anda tidak hanya sekedar merasakan nikmatnya, namun juga manfaatnya bagi kesehatan. Jadi, jika selama ini anda hanya mengkonsumsi teh hijau sebagai bagian dari program diet, maka teh herbal dari Herbalife ini akan menghadirkan sensasi dan manfaat yang berbeda.

Teh Herbalife ini juga memiliki khasiat sebagai antioksidan, untuk memerangkap dan menghancurkan radikal bebas yang berasal dari efek lingkungan. Dengan mengkonsumsinya secara teratur, Anda akan terhindari dari berbagai penyakit berbahaya seperti kanker, memperlambat proses oksidasi yang berasal dari rokok, polusi, stress dan sebagainya. Minuman kesehatan ini juga berfungsi sebagai detoksifikasi atau peluruh racun-racun yang terdapat di dalam tubuh.

Baca juga: Diet Tersiksa Ala Aurel Hermansyah

Teh Herbalife Untuk Membantu Menurunkan Berat Badan

Tak hanya itu, bagi Anda yang sedang berusaha menurunkan berat badan, minuman Herbalife ini sangat cocok untuk dikonsumsi secara teratur, karena memberikan efek panas ketika dikonsumsi sehingga mampu membakar lemak dan kalori lalu mengubahnya menjadi energi. Khususnya bagi Anda yang kecanduan minum kopi dan teh, sebaiknya cobalah untuk mengkonsumsi herbal tea ini untuk menghentikan kecanduan tersebut. Dengan Herbal Tea Concentrate ini, Anda akan merasakan hidup yang lebih sehat.


Cara Mengkonsumsi / Dosis Pemakaian Herbal Tea Concentrate

Minuman teh herbalife ini bisa dikonsumsi dengan cara yang mudah. Anda cukup menyeduh setengah sendok teh Herbal Tea dengan air panas kurang lebih 170 ml atau 230 ml. Selain menggunakan air panas, Herbal Tea Concentrate ini juga bisa diminum dengan menggunakan air dingin, dan cocok dikonsumsi di pagi hari sebelum beraktivitas atau pun di sore hari sambil menikmati koran sore setelah selesai beraktivitas. Teh herbalife dalam kemasan botol dengan 100 gram ini mudah dibawa saat bepergian sehingga Anda bisa menyeduhnya kapan saja ketika diperlukan. Untuk penyajiannya, satu botol Herbal Tea yang berisi 100 gram ini bisa menyajikan kurang lebih sebanyak 60 porsi.

Ingin mencoba Thermo Tea untuk diet Anda? Cek dulu paket program diet kami di; www.30hari.com


Scroll to top