Diet Tersiksa Ala Aurel Hermansyah

Diet Tersiksa Ala Aurel Hermansyah



Putri dari Anang Hermansyah, Aurel kini makin beranjak dewasa. Menginjak masa-masa remaja, Aurel tentunya sudah mulai memperhatikan pentingnya penampilan. 

Setelah sebelumnya heboh karena punya penampilan baru dan makin langsing, Aurel sedikit mengatakan bahwa diet yang ia jalani lumayan membuatnya tersiksa

"Aku nggak ke dokter, nggak makan nasi. Liburan kemarin itu berat aku naik. Hari ini baru mulai lagi makan nasi. Sekarang 53 kg, tapi nanti harus 48 kg. Aku sebulanan itu diet ketat dan tersiksa banget," ujarnya.

Banyak cibiran yang ditujukan kepada dara belia yang mulai beranjak dewasa ini, bahkan ada yang menganggap Aurel Hermansyah telah melakukan oplas alias operasi plastik yang saat ini sedang trend.

Tapi hal tersebut dibantah mentah-mentah oleh putri dari buah pernikahan Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini. Karena yang dilakukan oleh Aurel Hermansyah ini adalah murni diet atau penurunan berat badan dengan cara yang alami.



Lalu apa saja yang dilakukan Aurel? Berikut bocorannya;

Mengkonsumsi Jus Sayuran

Cara ini adalah cara yang sudah lama dilakukan oleh ibu tiri dari Aurel yaitu Ashanty yang selalu mengkonsumsi jus sayur untuk mempertahankan kesintalan tubuhnya. Hal ini terbukti dan merupakan sebuah fakta kalau jus sayur akan mampu menurunkan berat badan dan mempertahankannya dalam kondisi yang ideal.

Mengkonsumsi Pepaya Setiap Pagi

Poin penting yang harus diperhatikan ketika anda ingin menurunkan berat badan seperti Aurel Hermansyah melalui konsumsi pepaya di pagi hari adalah karena pepaya memiliki kandungan lemak dan kalori yang rendah serta bebas dari kolesterol. Nutrisi yang terdapat pada pepaya pun sangat banyak seperti vitamin, zat besi, kandungan kalsium, kandungan riboflavin dan enzim sehingga anda akan lebih siap menjalani hari anda.

[Baca: Ternyata, Herbalife Murah, Herbalife Hemat]

Tidak Makan Malam

Aurel juga menahan untuk tidak mengkonsumsi makanan di malam hari entah itu sekedar camilan apalagi makanan berat. Tapi untuk menjaga agar tidak merasa lapar, Aurel menggantinya dengan mengkonsumsi air putih di malam hari.

Wajib Melakukan Olahraga

Cara ini bukan merupakan cara yang dilakukan oleh Aurel saja karena hampir setiap program diet selalu mewajibkan olahraga untuk memangkas lemak yang menumpuk. Tapi tentunya Aurel sendiri memiliki instruktur untuk menuntun olahraga yang tepat untuk menghilangkan lemak-lemak yang bergelayutan. Misalkan olahraga untuk menghilangkan lemak di perut dan lemak di tangan tentunya akan berbeda sehingga anda harus meneliti olahraga seperti apa dan untuk menghilangkan lemak bagian mana.

Nah...itu dia diet yang dilakukan oleh Aurel...gimana? ingin mencobanya? Baca juga Rahasia Diet Sehat Agnes Monica


Scroll to top