Manfaat Produk NiteWorks Herbalife

Manfaat Produk NiteWorks Herbalife



Produk NiteWork adalah salah satu produk yang paling dinanti-nanti oleh para konsumen dan distributor Herbalife Indonesia. Dulunya produk ini hanya bisa didapatkan di Malaysia, Singapura dan negara-negara lainnya. Kini NiteWorks hadir di Indonesia. Bayangkan, baru soft launching stok produk NiteWorks tiba-tiba sudah back order. Tapi saat ini sudah ada lagi...

Launching produk ini sendiri di Indonesia akan diadakan pada bulan oktober 2015 dengan menghadirkan langsung Dokter penemunya. Produk ini ditemukan oleh Dr. Louis Ignarro, P.hD dan menjadi produk unggulan Herbalife setelah Shake Herbalife.

Dr. Louis Iqnarro, P.hD telah berkontribusi pada ilmu pengetahuan yang luar biasa. Usahanya dihargai dengan peraihan pemenang hadiah Nobel dalam Psikologi dan Kedokteran tahun 1998 akan penemuan Nitric Oxide dan manfaatnya untuk tubuh manusia. Hasil kerjanya merupakan pencerahan dalam ilmu pengetahuan untuk para peneliti diseluruh dunia. Dia bekerja bersama Herbalife untuk mengembangkan produk NiteWorks, suplemen diet yang diciptakan untuk membantu tubuh menghasilkan Nictric Oxide.

Dokter Ignarro adalah penemu dari komunitas Nitric Oxide dan menjadi kepala editor Nitric Oxide Biology dan Chemistry. Ia memegang gelar B.S di Pharmacology, Universitas Columbia dan gelar P.hD di Pharmacology Universitas Minnesota 1966.

Manfaat dari Produk NiteWorks Herbalife ini adalah:

  • Campuran rasa lemon membantu produksi Nitrit Oksida (NO) di malam hari saat tingkat NO berada pada level terendah. Produksi NO dapat mendukung kesehatan pembuluh darah, peredaran darah serta meningkatkan energi.
  • Mempertahankan kesehatan jantung tergantung pada kombinasi faktor-faktor, yang secara bersamaan menciptakan gaya hidup sehat.
  • Meningkatkan aliran darah ke jantung
  • Menjaga pembuluh darah kencang, fleksibel dan muda untuk meningkatkan sirkulasi darah
  • Mendukung tingkat tekanan darah sehat selalu dalam kisaran normal
  • Nitrat Oksida membantu dilatasi-arteri sehingga darah tetap mengalir layaknya jalanan tol kota yang kosong

Nitric Oxide (NO) berfungsi untuk meningkatkan immunitas, memperbaiki kadar gula, memperbaiki KUALITAS TIDUR, menghilangkan Snoring (ngorok), membuat flexibilitas pembuluh darah (penderita jantung), mengikis plague vascular, memperbaiki tulang, membakar lemak lbh baik, meningkatkan KESUBURAN/fertilitas.

Hampir 90% permasalahan kesehatan disebabkan kekurangan Nitric Oxide yang ada dalam tubuh. Nitric Oxide adalah sejenis molekul yang memberikan sinyal kepada sel endotel  dalam pembuluh darah kita yang berguna membuat flexibilitas pembuluh darah dan mengikis plague agar darah yang kaya akan oksigen & nutrisi dapat mengalir ke setiap organ dalam tubuh kita. Sehingga menghindari kita bermasalah penyakit spt Jantung, diabetes, stroke / alzhaimer,Vertigo dan disfungsi ereksi.


Sistem kardiovaskular menggunakan Nitric Oxide untuk mengontrol aliran darah ke setiap bagian tubuh. Nitric Oxide memperbesar pembuluh darah sehingga darah secara efisien memelihara hati dan semua jaringan di seluruh tubuh. Nitric Oxide juga mendukung tingkat tekanan darah yang baik.

Sistem kekebalan tubuh juga menggunakan Nitric Oxide untuk memerangi racun dan memberikan sistem kekebalan tubuh yang lebih kuat.

Otak bergantung pada Nitric Oxide untuk menyimpan dan mengambil memori jangka panjang dan mengirimkan informasi dalam sistem syaraf.

Nitric Oxide juga meningkatkan aliran darah ke alat kelamin sehingga memegang peranan penting dalam menjaga kesehatan dan kenormalan fungsi seksual.

Sebagai seorang peneliti yang tak kenal lelah, DR Ignarro akhirnya menemukan formula unik" NITEWORKS"  untuk meningkatkan dan mengoptimalkan Nitric Oxide dalam tubuh, diantaranya :

1. L - Arginine :

Dapat menekan pertumbuhan tumor, menekan LDL, meningkatkan massa otot, meningkatkan jumlah sperma, meningkatkan gairah seksual, membantu hormon pertumbuhan manusia, meningkatkan sensitivitas pada Insulin, membantu relaksasi pembuluh darah, meningkatkan darah ke otak, anti penggumpalan darah dan membantu masuknya oksigen ke dalam sel.

2. L - Citruline :

Merupakan asam amino yang perlu untuk proses detoksifikasi di hati, meningkatkan energi, mempercepat recovery dan kelelahan, meningkatkan sistem imun, meningkatkan dan mempertahankan Nitric Oxide dalam darah dan membentuk otot.

3. D Alpha Tocopherol :

Antioksidan yang kuat, membantu "pernafasan" sel, mencegah dan memperbaiki kerusakan sel, menjaga proses pembekuan darah, memperkuat dinding kapiler dan meningkatkan sel darah merah, dan memiliki efek yang baik terhadap kesuburan.

Selain itu Ascorbic Acid, Alpha Lipoic Acid, Folic Acid, Calcium Folinate dan Lemon Balm juga merupakan unsur yang terkandung dalam NITEWORKS.






























Tonton langsung penjelasan penemunya;



Mau order Produk NiteWorks?
Hubungi saya ya: Musthafa Kamal
Hp. 085277713679
Line. thafa679
BB. 52195384


Scroll to top