Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penyebab Utama Diet Gagal

Berikut saya berikan alasan utama Penyebab Diet Gagal:

1. Selalu menunda (procrastinate): 

"Saya akan mulai turun berat badan hari senin" atau "saya akan mulai kalau anak saya sudah besar" atau "saya akan mulai kalau semua keadaan sudah mendukung" adalah hanya beberapa contoh alasan penundaan. faktanya adalah tidak akan pernah ada waktu yang tepat untuk memulai! Kalau anda selalu beralasan seperti itu anda tidak akan pernah sukses dengan program anda. Waktu terbaik untuk memulai adalah sekarang!

2. Berada dalam lingkungan yang tidak mendukung.

Meskipun ini bukan menjadi penyebab utama Diet Gagal, tapi sangat berpengaruh. jika anda adalah seorang ibu rumah tangga yang selalu berkumpul dengan komunitas yang isinya adalah orang-orang yang tidak mempedulikan kesehatan dan penampilan mereka, peluang anda untuk tergoda saat menjalankan program anda sangat besar. Pilih lingkungan tempat anda bergaul dengan hati-hati.

3. Tidak ada dukungan dari orang terdekat.

Sebagian besar penurunan berat badan yang sukses adalah karena adanya dukungan orang terdekat anda, baik itu suami,istri atau anak anda. Bisa juga pacar anda atau sahabat anda. Tapi sekali lagi semua ini kembali ke diri anda.

4. Tidak ada komitmen yang kuat.

Anda tidak bisa memulai diet anda dengan setengah hati. Komitmen untuk menyelesaikan program anda adalah sangat penting atau anda akan mengalami yang namanya diet yo-yo atau turun kemudian naik lagi. jadi kalau anda masih setengah hati mau turun berat badan, sebaiknya anda tidak usah memulai sama sekali.

5. Memilih cara yang salah untuk program diet anda.

Ini merupakan salah satu faktor terbesar yang menyebabkan Diet Gagal. Kalau anda tidak tahu cara yang benar untuk menurunkan berat badan dan mengikuti cara yang salah, anda akan dipastikan akan menemui kekecewaan yang nantinya justru membuat komitmen dan motivasi anda semakin melemah. Bukan hanya itu saja, anda dapat saja membahayakan kesehatan anda.

Penyebab Diet Gagal
Penyebab Diet Gagal


Diatas hanyalah 5 dari banyak faktor yang menjadi Penyebab Utama Diet Gagal. Tentunya masih banyak lagi faktor yang mengganggu program diet anda.

Tapi 5 faktor diatas adalah faktor utama yang menyebabkan orang menyerah dengan usaha mereka untuk mendapat berat badan yang ideal hingga menjadi Penyebab Diet Gagal.

Jika anda serius untuk menurunkan berat badan anda dan mencapai kesehatan anda yang terbaik, klik disini, untuk mendapatkan informasi lebih banyak bagaimana anda bisa memulai dengan program Sarapan Ideal kami.

Program ini telah membantu lebih dari 100 juta orang di 91 negara selama lebih dari 34 tahun. Personal trainer kami akan membantu anda menemukan program yang tepat dengan keadaan dan budget anda saat ini sehingga anda bisa memulai program anda saat ini juga! Karena tidak ada waktu yang terbaik selain sekarang!

Posting Komentar untuk "Penyebab Utama Diet Gagal"