Ternyata, Korset Pelangsing Hanya Mengecilkan Perut Buncit, Bukan Membakar Lemak

Ternyata, Korset Pelangsing Hanya Mengecilkan Perut Buncit, Bukan Membakar Lemak



Dietkualami.com – Banyak orang beranggapan bahwa memakai korset pelangsing dapat mengecilkan perut buncit. Memang benar bisa membentuk perut buncit untuk menjadikan perut buncit itu lebih langsing dengan tekanan, tapi tidak untuk membakar perut buncit.

Anda mungkin pernah mendengar istilah Tightlacing ? Ya,, itu adalah tehnik atau cara membentuk tubuh dengan korset. Tubuh anda bisa jadi akan terlihat lebih rata dan langsing dan terlihat sehat, tapi itu semua hanya ilusi. Kenapa hanya ilusi, karena pada dasarny lemak dalam tubuh anda tidaklah terbakar. Tapi tubuh anda dipaksa dibentuk dengan sesuatu yang menekan.

KORSET pelangsing apapun jenis dan bentuknya tidak akan bisa membakar LEMAK maupun menjadikan otot anda lebih besar. Karena korset hanya membentuk tubuh anda terlihat langsing hanya sementara waktu, dan jika anda gunakan dalam jangka waktu yang panjang justru akan membahayakan kesehatan anda. Visceral fat yang ada di sekitar organ dalam perut akan memperbesar resiko penyakit stroke, diabetes, dan kanker.

DIET dan Gaya Hidup Sehat Adalah Jalan Terbaik Untuk Keindahan Tubuh Anda

Jika anda ingin memperindah dan membuat langsing tubuh anda, maka anda harus diet dan berusaha melakukan gaya hidup sehat. Untuk melakukan itu anda tidak harus makan sedikit, tapi makan makanan yang megandung NUTRISI dan BERGERAK. Dengan nutirisi yang cukup anda akan menjaga keseimbangan tubuh anda dengan baik, dengan bergerak anda memberi kesempatan tubuh anda untuk membakar lemak.


Jika anda memakai KORSET pelangsing, gerak badan anda justru akan terbatasi, hal ini tentu akan menghambat pembakaran lemak dalam tubuh anda. Terutama saat anda melakukan pergerakan Olahraga, tentu anda lebih nyaman tanpa korset bukan ?

TANPA KORSET selain membuat anda nyaman dalam bergerak juga tidak akan mengganggu pernapasan anda, sehingga anda dan jantung anda pun akan lebih sehat.. Dan ketika anda memakai Korset dalam waktu jangka panjang, maka kemungkinan besar anda akan mengalami gangguan kesehatan seperti sakit pinggul dan pinggang, tekanan syaraf tulang belakang yang meyebabkan sakit pada kaki, sakit pada tulang dada, dan gangguan paru-paru yang menimbulkan sesak nafas.

Intinya, Anda Tidak memerlukan KORSET pelangsing untuk membuat lingkar perut anda lebih langsing. Satu-satunya cara alami dan bersifat tahan lama untuk mengurangi perut buncit anda adalah dengan DIET dan Memiliki Gaya Hidup Sehat termasuk Olahraga.

korset pelangsing

Saat anda berolahraga kalori di tubuh akan terbakar, jika makanan dan minuman yang anda konsumsi jumlah kalorinya lebih kecil maka secara otomatis tubuh akan mengambil kalori dalam perut. Jadi mengecilkan perut buncit tidak hanya akan focus pada perut saja, tapi lebih aktif untuk semua tubuh.
Dan ketika perut anda menjadi langsing karena berolah raga dan diet, maka lingkar lengan, lingkar paha anda juga otomatis akan berkuran dengan sendirinya. 

Ingat, yang penting dari DIET adalah anda punya komitment dan dorongan yang kuat serta dorongan dari orang terdekat atau keluarga yang akan membantu anda tetap bahagia alias tida Stress. Karena stress dapat membelokkan semangat anda sehingga pola gaya hidup sehat anda akan berubah.


Dan yang perlu anda perhatikan adalah membentuk tubuh supaya terlihat langsing bukanlah hal yang utama. Karena yang paling utama dan paling penting adalah membakar Lemak supaya lebih sehat dan tubuh tetap terjaga keindahan dan kelansingannya. Baca juga: Kunci Utama Cara Mengatur Berat Badan


Scroll to top