Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Kunci Utama Cara Mengatur Berat Badan Anda

Dietkualami.com – Hallo sahabat Dietkualami.com kali ini kami akan membagikan informasi tentang kunci utama mengatur berat badan buat anda semua yang ingin tetap sehat dengan berat badan terjaga.

Mengatur berat badan terbaik identik dengan mengatur pola makan dan gaya hidup sehat. Ketika anda menekankan pada diri anda bahwa saat anda tidak stress dan tidak putus asa, anda dapat melanjutkan program diet dan yang terpenting adalah anda mau belajar dari kesalahan. Hal itu memberikan kemungkinan besar program diet anda berhasil sukses.

Orang yang menyerah di bawah 14 hari diet kemungkinan BESAR adalah GAGAL, padahal disiplin selama 1 bulan saja bisa berhasil. Punyalah target REALISTIS, kebanyakan orang akan turun berat badan 0,5 – 1 Kg, tetaplah KONSISTEN dan TEKUN. Belajarlah untuk mengetahui makanan yang baik dan tidak baik untuk tubuh, supaya berat badan anda yang sudah berkurang TIDAK kembali seperti SEMULA.

Di tengah perjalanan anda untuk menjaga berat badan terbaik mungkin anda merasa jenuh dan lelah, di saat seperti ini ingatlah motivasi anda untuk DIET dan BANGKIT. And Ingat, Jangan Stress karena STRESS bisa membuat anda kembali ke gaya hidup yang TIDAK SEHAT.

Buat Menu Harian Anda Lebih Sehat

Ketika anda memilih untuk menjaga berat badan anda berarti anda harus SIAP diatur POLA MAKAN anda dan JENIS MAKANAN anda. Dan jagalah POLA HIDUP SEHAT dengan olahraga dan menjaga nutrisi makanan terbaik. Ini dia beberapa tips memilih makanan yang mampu menurunkan berat badan anda.

  • Ketika anda memilih minuman, pilihlah minuman air putih dari pada miuman bersoda.
  • Usahakan Pilih lauk yang dimasak dengan cara DIBAKAR atau DIKUKUS. Usahakan hindari makanan yang DIGORENG.
  • Pilihlah karbohidrat sehat terutama Kentang kalau tidak ada, pilih NASI dengan ketentuan porsi sewajarnya.
  • Pilihlah Sayur yang dimasak dengan ada kuah namun tidak bersantan atau ditumis dengan sedikit minyak.
Hubungan Junkfood (FASTFOOD) dengan OBESITAS

Sejauh ini banyak orang-orang di negara maju mengalami masalah obesitas bahkan wabah obesitas kini juga menyerang orang-orang di negara berkembang. Hal itu disebabkan banyaknya tersedia fastfood yang menggunakan bahan dasar ayam atau tepung.


Ada beberapa pemahaman yang salah diantaranya makanan CEPAT SAJI memberikan kesan MEWAH dan SEHAT. Sehingga orang yang memiliki pemahaman demikian akan cenderung memilih makanan fasfood dari pada makanan sehat. Jadi tidak heran jika kemungkinan orang obesitas juga akan bertambah banyak.

Baca juga: Cara Membakar Lemak Tanpa Olahraga

Banyaknya obesitas kemungkinan juga akan bertambahnya banyak orang yang mengalami diabetes dan kemungkinan akan mengalami komplikasi. Bahayanya Komplikasi dapat mengancam nyawa anda setiap saat. Untuk itu penuhilah tubuh anda dengan nutrisi yang bagus.

Nutrisi Terbaik untuk Kehidupan Suami – Istriyang Baik

Nutrisi memang dibutuhkan oleh tubuh setiap orang. Daun-daunan berwarna hijau, cabe, asparagus, semangka, dan bawang putih dapat meningkatkan libido anda. Sayur yang berwarna hijau akan memberi tubuh anda cukup zat besi dan vitamin C. Asparagus dapat memberi tubuh anda histamine yaitu kimia yang dilepaskan tubuh anda saat mengalami orgasme.

Kehidupan rumah tangga memang identik dengan pasangan suami istri yang berat badannya semakin gemuk. Namun ketika anda memenuhi nutrisi tubuh dengan bagus maka semangat anda akan tetap terjaga, anda bisa lebih relax, dan beban pun akan hilang. Pada dasarnya yang terpenting dari DIET adalah motivasi yang kuat dalam diri anda dan dorongan dari keluarga anda mensupport anda. Untuk pilihan nutrisinya, Anda bisa peroleh dari sini: www.yuksarapan.com

Posting Komentar untuk "Ini Kunci Utama Cara Mengatur Berat Badan Anda"