Langsung ke konten utama

Jus Sehat, Menyegarkan dan Melangsingkan, Cocok Untuk Diet Alami Anda !

Jus Sehat, Menyegarkan dan Melangsingkan, Cocok Untuk Diet Alami Anda ! | Diet, memang menjadi kata tersulit bagi sebagian besar kaum wanita, karena memang wanita selalu ingin tampil dengan tubuh yang ideal.

Apalagi bagi wanita yang memiliki tubuh lebih besar dari ukuran normal, tentu akan sulit untuk menurunkan berat badan agar normal. Berbagai cara mungkin sudah dilakukan , namun banyak tidak berhasilnya.

Sebenarnya yang terpenting bukan bagaimana bentuk tubuh anda yang indah, tapi tubuh yang sehatlah yang lebih penting. Tapi bagi sebagian besar wanita, justru menganggap tubuh yang cantik lebih penting dari pada tubuh sehat, hingga ada beberapa wanita yang diet mati-matian sampai jatuh sakit.

Baca juga: Kalori Buah Nanas dan Manfaat Dahsyat Buah Nanas

Untuk itu, mulai sekarang jika anda ingin memiliki tubuh yang ideal dan cantik lakukanlah dan hiduplah dengan gaya hidup sehat. Mulai dari mengkonsumsi makanan yang sehat dan kaya akan serat, olahraga teratur. 

Mungkin tips berikut akan membantu anda dalam rangka menurunkan berat badan anda, yaitu dengan mengkonsumsi berbagai jenis jus yang sehari-hari.

Jus Timun dan Kiwi

Timun baik untuk menurunkan berat badan karena banyak mengandung air, serat, dan rendah sodium, timun juga rendah kalori yakni 45 kalori aja. Kita tahu buah kiwi sudah terkenal kaya akan nutrisi, rendah kalori, dan kaya akan vitamin. Maka kedua kombinasi dari buah ini akan cocok untuk program diet anda.

Caranya, anda hanya membutuhkan 2 buah kiwi, 1 mentimun, ½ jeruk nipis, serta beberapa daun mint. Anda cukup mengupas buah kiwi dan timun hingga bersih dan blender bersamaan dengan jeruk nipis dan daun mint.

Jus Stroberi dan Buah Bit

Si ungu, buah bit dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan stamina tubuh, sehingga ketika anda berolah raga tidak akan mudah lelah. Buah bit, juga mengandung serat larut dan serat tidak larut yang dapat membantu menurunkan berat badan.


juz sehat untuk diet alami


Stroberi memiliki banyak kandungan anthocyanin dan asam ellagic yang juga baik untuk menurunkan berat badan. Anthocyanin dapat merangsang hormone adiponektin yang membantu meningkatkan metabolism tubuh.

Untuk membuat jus segar kaya manfaat yang satu ini anda memerlukan 2 buah bit, 1 cangkir stroberi, dan 1 buah wortel. Kupas bersih buah-buahan tersebut, potong kecil-kecil dan masukkan ke dalam food prosesor, jangan lupa tambahkan ¼ gelas air dan blender hingga alus.

Jus Apel dan Paprika

Paprika berwarna merah banyak mengandung capcaisin yang menimbulkan rasa pedas sehingga dapat meningkatkan suhu tubuh dan mempercepat metabolisme tubuh, serta dapat mempercepat proses oksidasi lemak.

Baca juga: Apakah Herbalife Aman dan Ada Efek Samping?

Rendah lemak, kalori, dan sodium serta memiliki serat tinggi membuat apel menjadi salah satu buah yang dapat melengkapi proses penurunan berat badan.

Untuk membuat minuman segar dari bahan ini anda memerlukan 1 buah paprika merah, 1 apel merah, 1 sdm air lemon. Potong ketiga buah tersebut, dan blender hingga halus, jangan lupa beri air 1/2  gelas untuk mempermudah penghalusan.

Jus Timun, Selada, dan Brokoli

Sayur selada membantu membakar lemak di perut sehingga dapat mempercepat proses penurunan berat badan. Sedangkan secangkir brokoli memiliki kandungan kalori hanya 40 kalori, brokoli juga kaya vitamin A, C, dan K serta serat, asam folat, dan omega 3.

Untuk rasa yang pas anda juga harus menggunakan kombinasi timun, selada dan brokoli yang pas juga. Yakni 1 brokoli, 1 timun, 1 selada, dan 1 sdm air lemon untuk penyegar. Bersihkan, potong-potong, masukkan ke dalam food prosesor, tuangkan air dan blender hingga halus.

Itu, tadi beberapa jus buah / sayur yang menyegarkan sekaligus menurunkan berat badan. Baca juga: Pengumuman dan Peringatan dari Herbalife Untuk Penjual Herbalife Illegal


Postingan populer dari blog ini

Manfaat Produk NiteWorks Herbalife

Produk NiteWork adalah salah satu produk yang paling dinanti-nanti oleh para konsumen dan distributor Herbalife Indonesia. Dulunya produk ini hanya bisa didapatkan di Malaysia, Singapura dan negara-negara lainnya. Kini NiteWorks hadir di Indonesia. Bayangkan, baru soft launching stok produk NiteWorks tiba-tiba sudah back order. Tapi saat ini sudah ada lagi... Launching produk ini sendiri di Indonesia akan diadakan pada bulan oktober 2015 dengan menghadirkan langsung Dokter penemunya. Produk ini ditemukan oleh Dr. Louis Ignarro, P.hD dan menjadi produk unggulan Herbalife setelah Shake Herbalife. Dr. Louis Iqnarro, P.hD telah berkontribusi pada ilmu pengetahuan yang luar biasa. Usahanya dihargai dengan peraihan pemenang hadiah Nobel dalam Psikologi dan Kedokteran tahun 1998 akan penemuan Nitric Oxide dan manfaatnya untuk tubuh manusia. Hasil kerjanya merupakan pencerahan dalam ilmu pengetahuan untuk para peneliti diseluruh dunia. Dia bekerja bersama Herbalife untuk mengembangkan prod

Thermo Tea, Teh Pembakar Lemak Herbalife

Thermo Tea, Teh Pembakar Lemak Herbalife  - Meski olahraga adalah sesuatu yang penting, namun bagi sebagian orang, diet ditambah olahraga akan membuat mereka merasa susah sendiri. Tapi tidak Anda tidak perlu khawatir, Herbalife punya solusi tepat untuk Anda yang malas berolahraga tapi tetap ingin turun berat badan. Teh pembakar lemak dari Hebalife ingin sudah sangat terbukti khasiatnya. Saya sendiri sangat menyukai teh ini. Herbal Tea Concentrate atau yang dikenal dengan sebutan Thermo Tea dari Herbalife ini merupakan  minuman dari daun teh hijau yang kaya antioksidan dan bisa mempercepat metabolisme tubuh Anda. Diracik dengan ramuan kuno yang diolah dan dikemas kembali secara modern Teh pembakar lemak ini juga biasa disebut dengan “aerobic dalam botol” bisa membantu membakar bagi orang-orang yang malas ataupun tidak sempat berolah raga. Fungsi teh ini sangat erat dengan Cell-U-Loss (tablet nutrisi pembakar selulit) yang bersama-sama membakar asam lemak dalam pembuluh darah menja

NRG Tea Herbalife, Manfaat dan Kelebihan Dari NRG Tea Herbalife

Anda suka menikmati teh? Anda perlu coba teh yang satu ini, karena selain nikmat dan menyegarkan juga menyehatkan tubuh.  Yups, teh dari herbalife Narute’s Raw Guarana Herbalife yang popular juga disebut sebagai NRG Tea Herbalife. Yuk kupas habis seputar NRG Tea Herbalife  serta manfaat dan kelebihan dari NRG Tea Herbalife. NRG Tea Herbalife merupakan salah satu produk keluaran dari Herbalife yang sudah banyak dikonsumsi oleh masyarakat. NRG Tea Herbalife terbuat dari teh bernama Guarana yang tumbuh asli di Amerika Selatan. Guarana ini telah banyak dimanfaatkan oleh Amazon India selama berabad-abad. Nah, daun bermanfaat tersebut kini telah terkemas rapi dan higienis dalam NRG Tea Herbalife atau sering juga disebut dengan teh Herbalife, karena memang cara penyajiannya layaknya teh seperti yang sering kita konsumsi. Produk NRG Tea Herbalife memiliki banyak manfaat yakni membantu meningkatkan stamina, membantu meningkatkan energi, meningkatkan daya pikir serta konsentrasi. Sela