Jus Sehat, Menyegarkan dan Melangsingkan, Cocok Untuk Diet Alami Anda !

Jus Sehat, Menyegarkan dan Melangsingkan, Cocok Untuk Diet Alami Anda !



Jus Sehat, Menyegarkan dan Melangsingkan, Cocok Untuk Diet Alami Anda ! | Diet, memang menjadi kata tersulit bagi sebagian besar kaum wanita, karena memang wanita selalu ingin tampil dengan tubuh yang ideal.

Apalagi bagi wanita yang memiliki tubuh lebih besar dari ukuran normal, tentu akan sulit untuk menurunkan berat badan agar normal. Berbagai cara mungkin sudah dilakukan , namun banyak tidak berhasilnya.

Sebenarnya yang terpenting bukan bagaimana bentuk tubuh anda yang indah, tapi tubuh yang sehatlah yang lebih penting. Tapi bagi sebagian besar wanita, justru menganggap tubuh yang cantik lebih penting dari pada tubuh sehat, hingga ada beberapa wanita yang diet mati-matian sampai jatuh sakit.

Baca juga: Kalori Buah Nanas dan Manfaat Dahsyat Buah Nanas

Untuk itu, mulai sekarang jika anda ingin memiliki tubuh yang ideal dan cantik lakukanlah dan hiduplah dengan gaya hidup sehat. Mulai dari mengkonsumsi makanan yang sehat dan kaya akan serat, olahraga teratur. 

Mungkin tips berikut akan membantu anda dalam rangka menurunkan berat badan anda, yaitu dengan mengkonsumsi berbagai jenis jus yang sehari-hari.

Jus Timun dan Kiwi

Timun baik untuk menurunkan berat badan karena banyak mengandung air, serat, dan rendah sodium, timun juga rendah kalori yakni 45 kalori aja. Kita tahu buah kiwi sudah terkenal kaya akan nutrisi, rendah kalori, dan kaya akan vitamin. Maka kedua kombinasi dari buah ini akan cocok untuk program diet anda.

Caranya, anda hanya membutuhkan 2 buah kiwi, 1 mentimun, ½ jeruk nipis, serta beberapa daun mint. Anda cukup mengupas buah kiwi dan timun hingga bersih dan blender bersamaan dengan jeruk nipis dan daun mint.

Jus Stroberi dan Buah Bit

Si ungu, buah bit dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan stamina tubuh, sehingga ketika anda berolah raga tidak akan mudah lelah. Buah bit, juga mengandung serat larut dan serat tidak larut yang dapat membantu menurunkan berat badan.


juz sehat untuk diet alami


Stroberi memiliki banyak kandungan anthocyanin dan asam ellagic yang juga baik untuk menurunkan berat badan. Anthocyanin dapat merangsang hormone adiponektin yang membantu meningkatkan metabolism tubuh.

Untuk membuat jus segar kaya manfaat yang satu ini anda memerlukan 2 buah bit, 1 cangkir stroberi, dan 1 buah wortel. Kupas bersih buah-buahan tersebut, potong kecil-kecil dan masukkan ke dalam food prosesor, jangan lupa tambahkan ¼ gelas air dan blender hingga alus.

Jus Apel dan Paprika

Paprika berwarna merah banyak mengandung capcaisin yang menimbulkan rasa pedas sehingga dapat meningkatkan suhu tubuh dan mempercepat metabolisme tubuh, serta dapat mempercepat proses oksidasi lemak.

Baca juga: Apakah Herbalife Aman dan Ada Efek Samping?

Rendah lemak, kalori, dan sodium serta memiliki serat tinggi membuat apel menjadi salah satu buah yang dapat melengkapi proses penurunan berat badan.

Untuk membuat minuman segar dari bahan ini anda memerlukan 1 buah paprika merah, 1 apel merah, 1 sdm air lemon. Potong ketiga buah tersebut, dan blender hingga halus, jangan lupa beri air 1/2  gelas untuk mempermudah penghalusan.

Jus Timun, Selada, dan Brokoli

Sayur selada membantu membakar lemak di perut sehingga dapat mempercepat proses penurunan berat badan. Sedangkan secangkir brokoli memiliki kandungan kalori hanya 40 kalori, brokoli juga kaya vitamin A, C, dan K serta serat, asam folat, dan omega 3.

Untuk rasa yang pas anda juga harus menggunakan kombinasi timun, selada dan brokoli yang pas juga. Yakni 1 brokoli, 1 timun, 1 selada, dan 1 sdm air lemon untuk penyegar. Bersihkan, potong-potong, masukkan ke dalam food prosesor, tuangkan air dan blender hingga halus.

Itu, tadi beberapa jus buah / sayur yang menyegarkan sekaligus menurunkan berat badan. Baca juga: Pengumuman dan Peringatan dari Herbalife Untuk Penjual Herbalife Illegal



Scroll to top