Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Herbalife aman? Apakah ada efek samping?

Setiap hari banyak yang bertanya-tanya kepada saya mengenai program Herbalife. Nah, sekarang saya akan jawab pertanyaan yang banyak ditanya orang seputar produk Herbalife yaaa....

Sebelumnya, Herbalife adalah program yang terpersonalisasi. Artinya, cara penggunaan dan pola makan setiap orang berbeda. Pastikan anda bukan sekedar membeli Herbalife tapi anda juga mendapatkan bimbingan, cara pakai yang tepat dan pola makan yang sesuai dengan tinggi, berat badan dan usia anda yaa. Saya selalu memastikan semua pelanggan saya mendapatkan hasil yang maksimal sesuai kebutuhan mereka. Ok kita mulai..


Apakah Herbalife aman? Apakah ada efek samping?

Sebagai aturan umum, Herbalife adalah nutrisi yang tepat atau makanan yang tepat yang memang dibutuhkan badan anda. Herbalife bukanlah obat. Herbalife juga bukan obat diet. Herbalife membantu anda menurunkan berat badan dengan pengaturan pola makan yang sehat, nutrisi yang tepat dengan kalori rendah.

Baca juga: Kisah Natalia Turunkan 30 Kg Berat Badannya

diet sehat
Hasil Tiap Individu Bervariasi

Diatas adalah foto saya dan istri. Saya sendiri sudah menggunakan Herbalife selama 3 tahun. Saya turun 12 kg dalam 3 bulan. Istri saya juga pakai sejak program hamil, ketika hamil dan sambil menyusui turun 12 kg setelah melahirkan. Karena Herbalife adalah nutrisi, saya juga memberikan ke anak saya dari sejak kecil sampai sekarang umurnya 1,3 tahun untuk nutrisinya dan sarapan pagi setiap hari tanpa harus membeli lagi susu-susu formula.

Kalau anda belum tahu, nutrisi Herbalife juga digunakan oleh atlit seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan juga kesebelasan LA Galaxy. Seorang atlet yang dibayar dengan income yang tinggi karena performa mereka di lapangan tidak bisa makan sembarangan, Mereka harus memberikan nutrisi yang terbaik. Kalau mereka mempercayai Herbalife, anda juga bisa.Apakah saya pasti turun? Saya sudah coba macam-macam cara tapi gak sukses tuh...

Anda pasti turun kalau memang ingin menurunkan berat badan. Saat anda memulai program Herbalife dengan saya, saya akan memantau perkembangan anda secara berkala. Anda juga akan mendapatkan program makan yang sesuai dengan tinggi, umur dan berat anda. Dan bukan hanya turun berat badan, anda akan belajar bagaimana untuk hidup dengan sehat dan mempertahankan berat badan anda supaya tidak naik-naik lagi kalau sudah ideal.

Baca juga: Turun 148 kg, Pria Ini Jadi Legenda

Syarat kesuksesan anda cuma satu: Anda harus serius, konsisten dan mengikuti saran saya dan selalu berkonsultasi dengan saya. Karena saat anda mulai turun berat badan, program makan anda akan berubah.

Apakah ada ketergantungan? Apakah kalau sudah turun saya akan naik lagi?

Sekali lagi, Herbalife adalah nutrisi yang tepat yang memang dibutuhkan badan anda untuk tetap sehat. Itu semua kembali kepada keputusan anda setelah menggunakan program ini. Saya menggunakan Herbalife lebih dari 15 tahun karena saya ingin memebrikan kesehatan yang terbaik untuk diri saya dan keluarga saya.

Mengenai naik atau tidaknya kembali berat badan anda itu juga tergantung sama apakah anda mau memperbaiki pola makan anda. Coba..... mana ada orang yg udah langsing terus makan seabrek-abrek tetep langsing? Iya kaan? ibaratnya orang yang sudah tobat lalu kembali melakukan maksiat, tetap berdosa kan??? Nah itu sebabnya selama anda menjalankan program Herbalife dengan saya, saya akan mentraining anda untuk memperbaiki pola makan anda.

Saya bisa turun berapa kilogram dalam satu bulan?

Turun berat badan itu gak bisa instant.... Jangan suka tergiur sama hasil yang cepat tapi badan anda malah rontok. Anda gemuk dan numpukin lemak dah berbuan-bulan bahkan bertahun-tahun. Tidak ada orang yang makan bakso hari ini langsung naik beratnya 10 kg....tidak ada...Jadi ya sabar yaa untuk nuruninnya.

Baca juga: Teh Pembakar Lemak Herbalife

Sebagai aturan umum, penurunan berat badan yang sehat dengan Herbalife adalah antara 4-6 kg per bulan (itu dengan catatan kalau anda mematuhi program makan yang saya berikan yaaa). Jadi kalau misalnya anda mau turun 20 kg, anda harus berkomitmen untuk menjalankan program bersama saya selama 4 bulan minimal untuk mencapai goal anda. Kalau memang bisa komitmen, saya akan dengan senang hati membantu. Perhatikan tabel dibawah ini:


Untuk melihat program yang bisa anda pilih yang disesuaikan dengan anggaran anda, silakan klik DISINI. Nah kalau memang serius untuk memulai program anda dan konsultasi lebih lanjut, silakan telp saya di:

Musthafa Kamal Hp/WA/Telegram: 085277713678 Line. thafa679


Posting Komentar untuk "Apakah Herbalife aman? Apakah ada efek samping?"