Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Alami dan Tepat Hilangkan Selulit

pic: studio-vital.si
Apa itu selulit? untuk para wanita sudah pasti tau tentang selulit, jangan-jangan juga mengalami. Tak perlu khawatir berlebihan, selulit itu rahasia Anda, hanya Anda dan Tuhan yang tahu. hehehe...Tapi pada sebagian orang khususnya kaum hawa pasti akan merasa risih dengan adanya gumpalan-gumpalan lemak disela-sela kulit. Apalagi mereka yang sudah berkeluarga, rasanya akan memekakkan telinga jika setiap saat dikomentari oleh pasangannya. Efeknya, segala macam cara dilakukan untuk menghilangkannya bilang perlu disayat-sayat pake pisau. Ups, jangan sampai yaaa...

Berikut coba saya share sedikit bagaiman Cara Alami dan Tepat Hilangkan Selulit. Biasanya celulit itu ada dibagian bawah tubuh yaitu di paha dan pantat. Kalau saya sendiri tidak terlalu khawatir karna selalu mengkonsumsi makanan yang mampu mencegah selulit dari Herbalife. Namanya Cellulos, jika minat silahkan hubungi saya nantinya yaaa...hehehe (promosi sikitlah...)

Baikk, berikut caranya:
1. Mandi Rumput Laut
Mandi rumput laut dua atau tiga kali seminggu terbukti baik untuk pengurangan selulit dari bokong dan paha. Luangkan waktu 15 sampai 20 menit untuk mandi. Itu akan membuat kulit Anda lebih lembut dan lebih baik. Sangat mudah dilakukan di rumah kecuali jika Anda malas melakukannya. hehehe

2. Gosokkan Madu
Madu ternyata mampu mengatasi masalah selulit ini, caranya, gosok-gosokkan madu pada bagian selulit yang Anda derit. Namun perlu diperhatikan bahwa saat Anda memijat dengan madu, tangan harus dicuci, bersih dan kering.

3. Sering Memijat
Kelihatannya remeh, tapi ternyata efektif meskipun tidak maksimal. Namun bila sering dilakukan akan memberikan efekt tersendiri.

4. Lemon Juice 
Jika Anda serius ingin menghilangkan selulit Anda, minumlah jus lemon dengan cabe rawit di pagi, siang dan sore hari. Hasilnya akan terlihat dalam waktu 4 minggu. Hal ini cukup efisien namun cukup berat melakukkannya.

5. Pijat Dengan Minyak 
Cukup alami, selain dipakai untuk memasak, menggoreng, minyak juga lumayan ampuh untuk menyembuhkan berbagai penyakit dan selulit adalah salah satunya. Saran saya gunakan saja minyak Zaitun. Khasiatnya sudah terbukti ampuh.

Demikian sedikit sharing tentang Cara Alami dan Tepat Hilangkan Selulit. Semoga bermanfaat, jangan lupa baca juga Cara Diet Terburuk dan Solusinya serta Penyebab Gemuk Yang Tak Disadari.


Posting Komentar untuk "Cara Alami dan Tepat Hilangkan Selulit"