Cara Memilih Pakaian Untuk Wanita Gemuk

Cara Memilih Pakaian Untuk Wanita Gemuk



picture: canadaonline
Saat saya sedang di Thailand, sempat sedikit terpelongok melihat ternyata banyak toko khusus yang menyediakan pakaian untuk mereka yang bertubuh gemuk. Isi dari depan sampai kebelakang toko hanyalah pakaian orang gemuk dan dipastikan pembelinya pun adalah mereka yang berbadan besar alias big size. Di Indonesia mungkin juga banyak hanya saja saya belum pernah melihatnya langsung.

Serasa angin segar untuk mereka yang selama ini kerepotan dengan kegemukannya. So, tidak perlu berputus asa jika selama ini selalu bermasalah dengan pakaian saat akan menghadiri acara-acara spesial. Berikut beberapa tips untuk mereka yang kelebihan berat badan agar punya ide tepat dalam memilih pakaian agar tetap terlihat PD dan tidak menonjolkan kegemukannya;

1. Pakaianlah pakaian yang berwarna gelap. seperti, hitam, coklat, hijau tua, atau yang lainnya. Karena warna gelap akan memberikan kesan agak kecil pada tubuh.

2. Hindari pakaian berwarna putih, atau pakaian yang cerah, karena akan berkesan besar menonjol pada tubuh.

3. Hindari pakai yang sangat ketat, seperti kaos t-shirt. Pemakaian kaos ketat akan menonjolkan lekuk-lekuk badan yang meluap kemana-mana.

4. Pemakaian celana jeans atau legging, usahakan atasannya harus menutupi pantat, atasan lebih longgar dibanding jeans yang anda kenakan. Namun pemakaian jeans ketat, menjadikan anda sulit untuk bergerak. Lebih aman jika anda memakai celana berbahan kaos.

5. Gunakanlah rok agar anda lebih leluasa.

Demikian Cara Memilih Pakaian Untuk Wanita Gemuk. Baca juga Cara Tepat Hindari Rakus Saat Makan.



Scroll to top