Ingin Melangsingkan Badan? Awas Ada Diet Yang Tidak Sehat Lho, Hati-Hati !

Ingin Melangsingkan Badan? Awas Ada Diet Yang Tidak Sehat Lho, Hati-Hati !



Memiliki tubuh yang langsing dan indah adalah dambaan bagi setiap orang terutama wanita. Orang yang sudah memiliki tubuh langsing tidak perlu repot-repot untuk diet, mereka hanya perlu menjaga pola makan dan pola hidup mereka saja agar tetap langsing.

Bagi orang yang memiliki tubuh gemuk, tentu akan berfikir bagaimana caranya agar tubuhnya bisa langsing. Dan kebanyakan mereka yang frustasi dengan badannya akan sangat berusaha dengan keras untuyk mengubahnya hingga melakukan banyak cara untuk mencapai tujuannya itu.

Baca Juga: Menghindari Makan Nasi Saat Diet, Ini Makanan Pengganti Nasi

Ada juga orang gemuk yang mudah langsing namun juga mudah gemuk. Ada juga orang yang langsing, namun sulit untuk gemuk meskipun makannya banyak dan bahkan ada yang sampai minum susu penggemuk.

Dari berbagai macam tubuh orang, layaknya anda bersyukur karena Tuhan telah menganugerahkan anda hidup dalam bentuk yang lengkap. Dan bagi anda yang diet, sebaiknya pilih diet yang benar dan sehat, bukan diet yang membahayakan. Nah, di sini saya akan berbagi beberapa jenis diet yang kurang baik anda lakukan.

Yang pertama adalah diet party girl IV drip. Program diet ini sangat berbeda dari program diet biasanya, diet ini juga mengubah gaya hidup seseorang dari kebiasaan makan sehat dan seimbang menjadi hanya minum minuman yang mengandung vitamin C, vitamin B, magnesium, dan kalsium. Dan untuk memasukkannya ke dalam tubuh dibutuhkan alat bantu selang seperti infuse. 

Diet ini tentu akan mempengaruhi kesehatan anda, terutama adanya inflamasi darah, sakit kepala, kelelahan, dan tekanan darah yang berkurang.

Baca Juga: Buah dan Sayur Ini Punya Antioksidan, Bagus Untuk Diet Alami

Diet Dukan, program diet dukan ini memiliki empat tahapan selama 10 hari makan tanpa karbohidrat dan menambah asupan protein. Program diet ini diragukan untuk dijalankan bagi orang yang melakukannya, karena mengurangi beberapa asupan makanan yang seharusnya masuk ke dalam tubuh.

Diet Ken, diet ini juga menjadi salah satu diet yang berbahaya yang sebaiknya tidak anda coba. Karena dalam diet ini melalui proses pemasukan nutrisi dan formula berupa air ke dalam perut dengan bantuan selang dan pemasukannya melalui hidung. Diet ini cukup terkenal dan mampu meningkatkan tenaga dan memberikan rasa kenyang. 

Namun diet ini mungkin berbahaya bagi orang yang memiliki penyakit lambung, dan pengaruhnya lagi adalah ketika orang yang melakukannya sudah berhasil dikhawatirkan sulit akan kembali ke kehidupan normal.

Baca Juga: Sarapan Lemak, Sama Saja Pasang Bom Waktu 

Diet Alcorexia, diet ini menganggap selama dua minggu, orang yang diet menambah kalori yang masuk, bahkan bisa berpindah dengan minum alcohol. Diet ini jelas bertentangan dengan diet akibat nutrisi, kalori, dan vitamin berkurang apalagi untuk minggu selanjutnya minum alcohol wine 131 gela selama seminggu. 

Diet ini jelas terlihat tidak sehat, apalagi kebanyakan alkocol juga tidak baik, justru jika minum alcohol akan merusak kesehatan tubuh dan fikrian. Dari diet ini bahkan akibatnya bisa fatal yakni meninggal karena keracunan.




Itu tadi beberapa jenis diet yang sebaiknya anda hindari dan tidak dilakukan. Lebih baik pilih saja jenis diet sehat yang umum, dengan menambah asupan buah dan sayur serta mengurangi (bukan menghilangkan) karbohidrat. 

Baca Juga: Beberapa Olahraga Untuk Memperkecil Perut Buncit

Namun pilihan dan keputusan akan kembali pada diri anda sendiri, namun sebagai makhluk ciptaan Tuhan, syukuri tubuhmu dan mulailah merawat dengan baik tanpa menyiksanya tanpa dipaksakan. Terima kasih.



Scroll to top