Manfaat Tri-Shield Herbalife

Manfaat Tri-Shield Herbalife



Akhir-akhir ini kolesterol menjadi momok menakutkan, karena disinyalir sebagai pemicu kematian mendadak. Kolesterol bisa menjangkiti manusia karena mereka banyak memakan makanan yang berlemak.

Kolesterol itu sendiri terbagi menjadi dua jenis yiatu kolesterol baik (HDL) dan kolesterol jahat (LDL). Kolesterol memiliki efek buruk diantaranya menyebabkan pengerasan pembuluh darah yang dapat mengakibatkan penyakit jantung hingga kematian mendadak.

Kolesterol yang tinggi disebabkan oleh tingginya level darah pada lemak normal (trigileserida), kelebihan berat badan (obesitas). Orang yang memiliki obesitas dianjurkan untuk diet untuk mengurangi resiko penyakit jantung dan kematian mendadak.

Dalam menjaga kesehatan tubuh terutama jantung, banyak hal yang bisa dilakukan diantaranya adalah menjaga berat bedan, bernafas dalam di pagi hari, dan olahraga secukupnya. Namun selain itu perlu adanya suplemen yang bisa mengurangi resiko jantung.

Baca juga: Manfaat dan Kelebihan NRG Tea Herbalife

Untuk itu herbalife hadir dengan produk Tri-Shield Herbalife yang membantu menjaga tingkat kolesterol dan trigliserida, membantu melindungi otot jantung dan juga memberi perlindungan pada membran sel. Bagi penderita sakit jantung khususnya penyempitan jantung Tri-Shield Herbalife bagus dikonsumsi untuk meningkatkan kesehatan.

Tri-Shield Herbalife yang berfungsi untuk kesehatan jantung merupakan suplemen yang terbuat dari Krill yakni hewan crustacea yang terdapat di Antartika yang dikemas eksklusif. Tri-Shield Herbalife murni 100% terbuat dari Neptune Krill Oil.

Tri-Shield Herbalife memiliki kandungan utama yang baik untuk kesehatan jantung yakni Omega 3, Phropolis, dan antioksidan. Omega 3 yang terkandung dalam Krill yakni hewan sejenis udang yang hidup di Antartika jauh lebih kuat dari pada omega 3 yang terdapat pada minyak ikan. Karena itulah, manfaat krill ini juga lebih baik bagi kesehatan jantung.



Manfaat Utama Tri-Shield Herbalife


  1. Tri-Shield Herbalife merupakan sebuah suplemen kesehatan jantung yang mengandung Neptune Oil (NKO) murni 100%. Tri-Shield Herbalife mengandung 3 senyawa yang sehat untuk jantung yaitu asam lemak omega 3, fosfolipid, dan antioksidan.
  2. Formula eksklusif Tri-Shield Herbalife diekstraksi dengan proses penyedot dingin untuk melindungi jantung yang sehat.
  3. Tiga kelompok senyawa yang terkandung dalam Tri-Shield Herbalife akan membantu meningkatkan penyerapan nutrisi dan perlindungan antioksidan untuk jantung.


Dalam satu botol Tri-Shield Herbalife terdapat 30 softgel dan setial gelnya mengandung 300 mg NKO. Cara mengkonsumsinya ialah makan 1 softgel sebanyak 1 atau 2 kali dalam sehari untuk hasil maksimal.

Baca juga: Manfaat Nitework Herbalife

Tri-Shield Herbalife cocok dikonsumsi oleh orang yang berusia lanjut maupun orang yang berusia produktif. Anda bisa mendapatkan produk Tri-Shield Herbalife ini di agen herbalife resmi, dan jangan lupa sebelum memakan Tri-Shield Herbalife konsultasikan masalah kesehatan anda pada agen herbalife.

Itu tadi informasi seputar Tri-Shield Herbalife yang baik untuk menjaga kesehatan jantung anda semua. Mudah-mudahan tulisan ini bisa bermanfaat buat anda semua, khususnya bagi anda yang sedang memiliki masalah dengan jantung anda dan sedang mencari solusi atas masalah jantung anda. Ambil informasi yang bermanfaat dan abaikan yang tidak penting, terima kasih. Baca juga: Thermo Tea, Teh Pembakar Lemak Herbalife



Scroll to top