Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gerakan Senam Ini Dapat Kecilkan Perut Buncit dan Hilangkan Lemak Perut Anda

Perut buncit memang banyak menjadi masalah bagi sebagian besar orang, tentu mereka juga ingin mengatasi masalah perut buncit. Seperti yang sudah tersaji pada artikel-artikel sebelumnya bahwa salah satu cara untuk mengecilkan perut buncit adalah dengan olaharaga dan menjalani gaya hidup sehat.

Salah satu olahraga yang bisa anda lakukan dan efektif untuk menghilangkan lemak perut buncit anda dan merubah akan membuat penampilan anda lebih baik adalah dengan melakukan senam. Ada berbagai macam gerakan senam yang bisa anda terapkan sehari-sehari. Informasi selengkapnya simak di bawah ini.

Gerakan Senam untuk Mengecilkan Perut Buncit Bagian Bawah

Ketika anda memutuskan untuk mengecilkan perut anda dan membuat bentuk tubuh anda lebih indah anda harus siap pola hidup teratur termasuk olahraga dengan komitmen yang kuat. Senam adalah salah satu bentuk olahraga yang mudah anda lakukan namun juga mampu memberikan efek yang positif buat tubuh anda.

Gerakan Senam yang dapat anda lakukan untuk menghilangkan lemak perut bawah anda adalah dengan melakukan gerakan senam mengangkat kaki. Dan gerakan senam ini efektif mngencangkan otot perut anda bagian bawah yang merupakan menjadi masalah bagi kebanyakan perempuan.
Untuk melakukan gerakan ini, anda perlu tidur terlentang, pada posisi tidur tersebut angkat kedua kaki anda ke atas dengan perkiraan tinggi sekitar 90o.

Lalu, angkat kepala punggung dan kepala anda, kemudian turunkan kedua kaki anda separuh (jangan sampai menyentuh lantai) agar kontraksi terjadi pada perut anda, kemudian turunkan kedua kaki anda. Anda perlu melakukan gerakan senam ini sebanyak 12 kali setiap set. Dan lakukan gerakan senam ini sebanyak 3 set agar perut buncit anda mudah menghilang.

Selain olahraga dan senam anda perlu minum Herbalife Tea Concentrate / Thermojetics yang akan membantu mengeluarkan lebih banyak keringat karena The Thermo Herbalife memang berguna untuk membakar lemak lebih efektif dan lebih banyak.

Gerakan Senam untuk Mengecilkan Perut Buncit Bagian Atas

Untuk memperoleh hasil secara merata dan optimal anda perlu pula melakukan gerakan senam untuk menghilangkan lemak perut buncit bagian atas. Untuk lakukan gerakan berikut ini dengan benar dan teratur.

Salah satu gerakan senam untuk menghilankan lemak perut buncit atas adalah dengan  mempraktikkan gerakan sit up. Seperti yang sering diajarkan ketika sekolah, anda hanya perlu tidur telentang di atas matras dengan kaki ditekuk dan lipat kedua tangan anda di dada. Lalu lakukan gerakan bangun dan duduk untuk menekan panggul dan otot perut. Laksanakan gerakan senam lebih teratur dan berulang-ulang untuk hasil yang optimal.

Ada pula gerakan lain yang bisa anda lakukan yakni Sit Up Twist, gerakan ini hamper sama dengan Sit Up. Namun dalam gerakan ini ditambah gerakan memutar tubuh atas dan kiri bergantian. Gerakan ini akan membuat otot perut samping anda akan kencang.



Masalah Perut Buncit dan Lemak Perut Serta Cara DIET Sehat Alami Herbalife

Untuk mengoptimalkan hasil diet anda, anda perlu megganti sarapan dan makan malam anda dengan Shake Formula 1 Herbalife. Anda perlu banyak minum air putih dan kurangi mengkonsumsi nasi putih di waktu malam. Ganti menu itu dengan sayur, buah, atau salad dan anda perlu menghindari makan makanan berat di atas jam 19.00. Baca juga: Apakah Herbalife Aman dan Ada Efek Samping?


Posting Komentar untuk "Gerakan Senam Ini Dapat Kecilkan Perut Buncit dan Hilangkan Lemak Perut Anda"