Langsung ke konten utama

Ini Jumlah Kalori Pizza Berbagai Macam Topping

Kalori Pizza Berbagai Macam Topping Pizza merupakan makanan yang berasal dari Italia dan keberadaannya di Indonesia sudah tidak asing lagi, karena pizza memang sudah banyak dijual di Indonesia. Mudahnya didapat membuat pizza menjadi salah satu makanan kegemaran sebagian masyarakat Indonesia. 

Pizza itu sendiri memiliki banyak aneka rasa tergantung topping pizza tersebut. Namun tahukah anda dibalik rasa pizza yang lezat itu jumlah kalori pizza juga cukup tinggi. Mau tahu informasi lengkapnya, yuk simak informasi tentang kalori pizza berikut ini.

Kalori pizza topping keju, daging dan sayur, memiliki kalori yang tidak sedikit. Topping pizza tersebut biasanya menjadi favorite yang umum bagi masyarakat Indonesia. Setidaknya pizza yang memiliki rasa gurih tersebut memiliki kalori sebanyak 184 kkal, 5,4 gram lemak, dan 13 gram protein, serta 382 mg sodium setiap potongnya.

Baca juga: Kandungan Kalori Buah Pisang

Lain halnya dengan kalori pizza dengan topping yang berbeda, pizza dengan topping jamur dan sosis. Pizza dengan topping jamur dan sosis juga banyak digemari oleh orang karena jamur sendiri itu memiliki citarasa yang khas dan kenyal-kenyal nikmat ditambah sosis daging yang memiliki tekstur lembut, anak-anak pun juga akan suka dengan pizza ini. Bagian pizza 1/5 atau sekitar 128,8 gram mengandung kalori sebanyak 290 kkal, dengan kadar lemak 13 gram, protein 14,9 gram, serat 4 gram, dan sodium sebanyak 590 gram.

Pizza topping sayuran, kalori pizza topping sayuran ini kelihatannya tidak terlalu banyak dan terlihat sehat karena berisi berbagai macam sayuran. Setiap 100 gram pizza topping sayuran mengandung kalori 182 kkal, lemak sebanyak 5,2 gram, karbohidrat 27,3 gram, 6,8 gram protein, dan serat sebanyak 2 gram.

Selanjutnya pizza dengan topping Italian garlic, jenis pizza ini memiliki rasa yang gurih dan juga banyak disukai oleh orang. Per potong pizza topping Italian garlic ini atau sekitar 105 gram pizza mengandung kalori sebanyak 270 kkal,  karbohidrat 25 gram, 13 gram lemak, 12 gram protein, dan serat sebanyak 1 gram.

Baca juga: Aqua Shampoo Herbalife, Ampuh Atasi Ketombe

Pizza topping seafood merupakan salah satu jenis pizza yang banyak disukai oleh orang terutama bagi mereka yang menyukai makanan berjenis seafood. Pizza seafood memiliki kandungan yang kaya protein, biasanya pizza topping seafood ini berisi ikan tuna, udang, dan cumi lengkap dengan sausnya. 

Setiap iris pizza topping seafood ini mengandung kalori pizza sebanyak 490 kkal, cukup tinggi ya untuk pizza dengan topping seafood ini. Selain itu, pizza ini juga mengandung 20 gram lemak, 20 gram protein, dan 59 gram karbohidrat.

kalori pizza hut


Nah itu tadi informasi kalori pizza yang umum dijumpai dan dimakan oleh masyarakat. So, bagi anda yang suka banget makan pizza, mulai sekarang kurangi makan pizza ya, biar nggk ada penumpukan kalori  berlebih dalam tubuh yang akan menjadi timbunan lemak. 

Jika sudah terlanjur, maka anda perlu melakukan beberapa olahraga untuk membakar kalori yang ada dalam tubuh. Beberapa aktifitas ini mungkin bisa anda lakukan untuk membakar setidaknya 300 kalori:
1.       Bermain sepatu roda selama 30-35 menit.
2.       Bermain badminton selama 45 menit
3.       Berenang selama 25 menit.
4.       Berkebun selama 45 menit.
5.       Bejalan kaki dengan pelan selama 50-55 menit tanpe berhenti.
6.       Menari dengan lagu rancak selama 45 menit.

Nah itu tadi beberapa informasi yang bisa saya sampaikan tentang kalori pizza dan beberapa jenis kegiatan yang bisa membakar lemak, semoga bermanfaat buat anda semua. 

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Produk NiteWorks Herbalife

Produk NiteWork adalah salah satu produk yang paling dinanti-nanti oleh para konsumen dan distributor Herbalife Indonesia. Dulunya produk ini hanya bisa didapatkan di Malaysia, Singapura dan negara-negara lainnya. Kini NiteWorks hadir di Indonesia. Bayangkan, baru soft launching stok produk NiteWorks tiba-tiba sudah back order. Tapi saat ini sudah ada lagi... Launching produk ini sendiri di Indonesia akan diadakan pada bulan oktober 2015 dengan menghadirkan langsung Dokter penemunya. Produk ini ditemukan oleh Dr. Louis Ignarro, P.hD dan menjadi produk unggulan Herbalife setelah Shake Herbalife. Dr. Louis Iqnarro, P.hD telah berkontribusi pada ilmu pengetahuan yang luar biasa. Usahanya dihargai dengan peraihan pemenang hadiah Nobel dalam Psikologi dan Kedokteran tahun 1998 akan penemuan Nitric Oxide dan manfaatnya untuk tubuh manusia. Hasil kerjanya merupakan pencerahan dalam ilmu pengetahuan untuk para peneliti diseluruh dunia. Dia bekerja bersama Herbalife untuk mengembangkan prod

Thermo Tea, Teh Pembakar Lemak Herbalife

Thermo Tea, Teh Pembakar Lemak Herbalife  - Meski olahraga adalah sesuatu yang penting, namun bagi sebagian orang, diet ditambah olahraga akan membuat mereka merasa susah sendiri. Tapi tidak Anda tidak perlu khawatir, Herbalife punya solusi tepat untuk Anda yang malas berolahraga tapi tetap ingin turun berat badan. Teh pembakar lemak dari Hebalife ingin sudah sangat terbukti khasiatnya. Saya sendiri sangat menyukai teh ini. Herbal Tea Concentrate atau yang dikenal dengan sebutan Thermo Tea dari Herbalife ini merupakan  minuman dari daun teh hijau yang kaya antioksidan dan bisa mempercepat metabolisme tubuh Anda. Diracik dengan ramuan kuno yang diolah dan dikemas kembali secara modern Teh pembakar lemak ini juga biasa disebut dengan “aerobic dalam botol” bisa membantu membakar bagi orang-orang yang malas ataupun tidak sempat berolah raga. Fungsi teh ini sangat erat dengan Cell-U-Loss (tablet nutrisi pembakar selulit) yang bersama-sama membakar asam lemak dalam pembuluh darah menja

NRG Tea Herbalife, Manfaat dan Kelebihan Dari NRG Tea Herbalife

Anda suka menikmati teh? Anda perlu coba teh yang satu ini, karena selain nikmat dan menyegarkan juga menyehatkan tubuh.  Yups, teh dari herbalife Narute’s Raw Guarana Herbalife yang popular juga disebut sebagai NRG Tea Herbalife. Yuk kupas habis seputar NRG Tea Herbalife  serta manfaat dan kelebihan dari NRG Tea Herbalife. NRG Tea Herbalife merupakan salah satu produk keluaran dari Herbalife yang sudah banyak dikonsumsi oleh masyarakat. NRG Tea Herbalife terbuat dari teh bernama Guarana yang tumbuh asli di Amerika Selatan. Guarana ini telah banyak dimanfaatkan oleh Amazon India selama berabad-abad. Nah, daun bermanfaat tersebut kini telah terkemas rapi dan higienis dalam NRG Tea Herbalife atau sering juga disebut dengan teh Herbalife, karena memang cara penyajiannya layaknya teh seperti yang sering kita konsumsi. Produk NRG Tea Herbalife memiliki banyak manfaat yakni membantu meningkatkan stamina, membantu meningkatkan energi, meningkatkan daya pikir serta konsentrasi. Sela