7 Ide Sarapan Pagi Sehat Untuk Berat Badan Ideal Selamanya

7 Ide Sarapan Pagi Sehat Untuk Berat Badan Ideal Selamanya



Mengkonsumsi sarapan yang sehat benar-benar dapat mengatur tahapan untuk makan yang lebih sehat sepanjang hari. Makanan yang tepat di pagi hari dapat memberi Anda energi yang Anda butuhkan sampai waktunya makan siang. Dan, dengan sarapan yang sehat akan mengurangi keinginan Anda untuk mengemil makanan yang tidak sehat di pertengahan pagi.

Baca juga: Kebiasaan Yang Bisa Merusak Rencana Diet Anda

Apa itu Sarapan yang Baik?

Makanan yang Anda makan untuk sarapan benar-benar dapat mempengaruhi bagaimana perasaan dan performa Anda sepanjang pagi, ada beberapa hal bahwa sarapan yang baik dapat melakukannya untuk Anda.

Sarapan Sehat adalah makanan yang bisa….

Menjaga Anda dari dorongan untuk makan sampai pada waktu makan berikutnya atau snek. Sarapan yang seimbang harus memberi Anda daya tahan. Makanan berprotein dapat membantu memuaskan rasa lapar dan makanan tinggi serat membantu untuk Anda merasa kenyang.

Pasokan tubuh dan otak Anda dengan energy. Di pagi hari tanki bensin tubuh Anda hampir kosong. Ketika Anda makan makanan yang tepat untuk sarapan, Anda memberi otot dan otak Anda dengan bahan bakar yang mereka butuhkan untuk kinerja yang maksimal.

Baca juga: Minuman Alami Ini Efektif Membakar Lemak Perut Anda

Membantu menghindari peningkatan gula darah dan mengurangi ngemil. Makanan yang seimbang mengandung protein dan korbohidrat yang sehat dapat memberikan rilis yang stabil dan energi yang berkelanjutan dalam sistem tubuh Anda, dan membantu mencegah lonjakan gula darah yang dapat memicu keinginan Anda untuk ngemil yang manis dan makana tidak sehat lainnya.
Membantu Anda untuk membuat pilihan makanan yang lebih baik sepanjang hari.

7 Ide Sarapan Sehat

Sarapan yang seimbang harus menyediakan jumlah protein yang layak bagi Anda (20-30 gram adalah target yang bagus) untuk membantu memuaskan rasa lapar dan mendukung kesehatan otot, bersama dengan beberapa karbohidrat yang sehat yang dapat memberikan energi yang berkelanjutan dan serat.

Baca juga: Tidak Sarapan Sebabkan Gagal Diet

Karbohidrat setidaknya harus mencakup beberapa buah atau sayuran; jika kalori memungkinkan tambahkan beberapa biji-bijian juga. .

Dengan panduan yang sederhana, mudah untuk mencapai sehat, sarapan yang seimbang. Berikut 10 saran sarapan sehat:
  1. Masak beberapa bayam segar atau beku dalam microwave , taruh diatasnya telur orak arik atau putih telur dan beri cuka; buah seger disampingnya.
  2. Protein shake dibuat dengan protein bubuk, susu rendah lemak atau susu kedelai dan buah.
  3. Plain rendah lemak/yogurt rendah lemak atau keju diatas buah segar dan kayu manis atau cicangan sayuran mentah dan beberapa lada hitam segar.
  4. Gulungan oat disiapkan dengan susu atau susu kedelai; diaduk dalam bubuk protein dan buah setelah dimasak.
  5. Jagung tortilla, dipanaskan dan menyebar dengan kacang hitam; atasnya ditebar keju parut rendah lemak dan salsa; buag segar.
  6. Roti gandum panggang denga alpukat dan diatasnya irisan dada kalkum ; buah segar.
  7. Kerupuk gandum dengan keju ricotta dan diatasnya irisan berry.



***

Ditulis oleh: Susan Bowerman, Direktur Pelatihan Gizi di Herbalife. Susan is Director of Nutrition Training at Herbalife. Susan adalah Ahli Diet Terdaftar dan Spesialis Dewan Bersertifikat dalam Diet Olahraga. Sumber: HerbalifeHal.com


Scroll to top