Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aqua Shampoo Herbalife, Terbuat Dari Bahan Alami Ampuh Usir Ketombe

Aqua Shampoo HerbalifePunya rambut indah dan sehat menjadi impian setiap orang terlebih bagi kaum hawa, karena rambut merupakan mahkota wanita. Saat ini banyak sekali masalah rambut yang membuat para wanita pusing seperti ketombe, rambut kering dan rambut rontok.


Sekarang tidak perlu pusing lagi dengan semua masalah rambut tersebut, karena sudah ada Aqua Shampoo Herbalife. Aqua Shampoo dari Herbalife ini berbeda dengan shampo pada umumnya. Yang membedakan adalah bahan-bahan alami yang terkandung dalam Aqua Shampo.

Ada empat bahan baku yang terdapat pada Aqua Shampoo Herbalife. Keempat bahan baku tersebut diantaranya adalah ekstrak Rumput laut /Seaweed dari tanaman Macrocystis, Lumut Irish (Chondrus Crispus), Oarwedd (Laminata Digitata) dan Ekstrak daun Camelia dari negara Jepang.

Rumput laut atau Seaweed sendiri mempunyaiefek detoxfikasi dan kaya Chlorophyl yang dapat membantu membersihkan kotoran pada rambut. Seaweed juga mengandung Esens melembabkan dari tiga jenis rumput luat yang kaya akan mineral.

Ekstrak rumput laut pada Aqua Shampoo Herbalife dapat melindungi kutikula serta melapisi kulit Anda menjadi lembut dan berkilau alami. Selain itu Aqua Shampoo produk Herbalife juga mampu membuat kelembaban kulit kepala seimbang dan untuk pertumbuhan rambut sehat.

Baca juga: Dapatkan Rambut Sehat dan Indah dengan Aqua Conditioner Herbalife

Aqua Shampoo Herbalife terbuat dari bahan alami ekstrak daun Camelia dari negari Sakura. Ekstrak daun Camelia dapat membantu kelembaban rambut dan kulit kepala. Ekstrak daun tersebut juga dapat menjaga kesehatan kulit kepada serta melindungi rambut Anda dari tumbuh kembang ketombe.

Tidak hanya itu Aqua Shampoo keluaran Herbalife dibuat tanpa paraben dan sulfat sehingga bahan alami yang terkandung pada shampo bisa bekerja maksimal. Paraben dan sulfat sendiri adalah salah satu penyebab ketombe dirambut. Inilah alasan kenapa shampo Herbalife ampuh usir ketombe dan rambut rontok.

Adapun bahan-bahan lain yang terkandung pada Aqua Shampoo Herbalife diantaranya adalah water, Cocamide MEA, Cocamidoprophyl Betaine, Disodium Laureth Sulfosuccinate, Laminaria Digitata Extract, Macrocystis Pyrifera (Kelp) Extract. Aqua Shampoo Herbalife juga mengandung bahan lain seperti Hydrolyzed Wheat Protein, Glycerin, Panthenol, PEG-150 Distearate, Guar Hydroxyprophyltrimonium Chloride, Undeceth-11, Silicone Quaternium-16, Undeceth-5, butyloctanol, Disodium EDTA, Ethylhecylglycerin, Citric Acid, Phenoxyethanol, Fragrance (Parfum), Red 33 (CI 42090), Yellow 5 (CI 19140) dan Blue 1 (CI 42090).

Aqua Shampoo Herbalife tidak hanya ampuh dalam mengusir ketombe maupun mengatasi rambut rontok tapi juga dapat menjaga kebersihan serta kelembaban kulit kepala. Dengan menggunakan Aqua Shampoo siap-siap ucapkan ‘selamat tinggal rambut kering dan lepek’.

Baca juga: Manfaat Tri-Shield Herbalife

Cara pemakaian Aqua Shampoo Herbalife tidak jauh berbeda dengan shampo pada umumnya. Pertama basahi rambut terlebih dahulu, kemudian usapkan setetes shampo Herbalife ke rambut sampai berbusa dan pijat kulit kepala. Setelah selesai bilas dengan bersih rambut Anda dan nikmati rambut halus segar setiap hari.



Aqua Shampoo Herbalife cocok digunakan untuk semua jenis rambut jadi Anda tidak perlu khawatir. Aqua Shampoo dapat membuat rambut Anda harum sepanjang hari dengan wangi segar buah-buahan.

Masih betah punya rambut dengan ketombe membandel ? sudah coba segala produk shampo tapi hasilnya nihil ? Anda wajib coba Aqua Shampoo Herbalife sekarang juga. Buktikan sendiri dan rasakan rambut indah sehat dan segar setiap hari. Baca juga: Manfaat Herbalife SKIN Ultimate

Posting Komentar untuk "Aqua Shampoo Herbalife, Terbuat Dari Bahan Alami Ampuh Usir Ketombe"