Tips Langsing Alami Dengan 5 Obat Pelangsing Tradisional, Aman dan Sehat

Tips Langsing Alami Dengan 5 Obat Pelangsing Tradisional, Aman dan Sehat



Berat badan ideal menjadi dambaan setiap orang, baik laki-laki maupun perempuan. Tentu saja untuk mendapatkan tubuh ideal tidak semudah membalikan telapak tangan, banyak hal yang perlu kita lakukan hingga akhirnya mendapatkan tubuh langsing.

Untuk mendapatkan tubuh ideal kita harus menjaga pola makan dengan baik serta menerapkan pola hidup sehat.

Selai menjaga pola makan kita juga perlu melakukan suatu hal untuk menurunkan berat badan, salah satunya adalah dengan mengkonsumsi obat pelangsing tradisonal.

Obat pelangsing tradisional juga bisa membantu kita mendapatkan tubuh langsing secara alami dan tanpa efek samping, jika kita menggunakannya secara benar dan tidak berlebihan.

Baca juga: Gerakan Senam Ini Bisa Hilangkan Perut Buncit dan Lemak Anda

Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi info kepada shabat dietkualami.com mengenai Tips Langsing Alami Dengan 5 Obat Pelangsing Tradisional. Apa sajakah 5 obat pelangsing tradisional tersebut ? simak selengkapnya dalam ulasan berikut.

Teh Hijau, Tanaman Herbal Pelangsing Alami

Teh Hijau adalah salah satu obat tradisional yang bisa sobat coba untuk menurunkan berat badan secara alami. Sebagai salah satu jenis teh herbal yang mengandung antioksidan tinggi, tanin, dan juga kandungan lain yang mampu melarutkan lemak, Teh Hijau cukup ampuh untuk melangsingkan tubuh. Sahabat bisa mengkonsumsi Teh Hijau secara teratur setiap pagi atau sore hari untuk mendapatkan hasil maksimal.

Jeruk Nipis, Si Asam Kaya Manfaat

Buah yang terkenal dengan rasa asam ini ternyata juga dapat digunakan untuk melangsingkan tubuh secara alami, ya Jeruk Nipis si asam yang kaya manfaat. Jeruk Nipis megandung asam sitrat, vitamin B, triptofan dan lisin yang berkhasiat sebaga pelangsing tubuh alami.

Baca juga: Tidak Sarapan Sebabkan Gagal Diet

Tidak hanya berfungsi untuk melangsingkan tubuh, air perasan Jeruk Nipis juga dapat digunakan untuk menurunkan deman serta mengatasi diare. Akar Jeruk Nipis juga bermanfaat untuk mengatasi wasir. Banyak juga kan manfaat Jeruk Nipis, tapi jika sobat ada yang pernah sakit magh atau lambung, harap konsultasi dulu dengan dokter sebelum mengkonsumsi Jeruk Nipis sebagai obat pelangsing, dikhawatirkan asam lambungnya akan meningkat.

Bangle, Peluruh Lemak

Apa itu Bangle ? Bangle merupakan salah satu tanaman tropis, dan rimpang bangle bisa digunakan untuk kesehatan. Rimpang Bangle kaya akan minyak atsiri seperti damar, pati, sineolalbuminoid dan lainya yang berfungsi untuk melangsingkan tubuh dan juga membantu mengeluarkan gas dari saluran pencernaan. Selain sebagai obat pelangsing alami, rimpang Bangle juga dapat digunakan untuk mengatasi susah buang air besar, sakit kepala dan nyeri perut.

Delima Putih, Buah Pelarut Lemak

Delima Putih memiliki manfaat yang tidak kalah dengan buah delima merah. Tanaman yang tumbuh didataran rendah ini memiliki banyak khasiat untuk obat tradisional. Delima Putih memiliki kandungan tanin yang berfungsi sebagai pelarut lemak dan cukup efektif jika digunakan sebagai obat pelangsing tradisional. Bagian lain dari tanaman Delima Putih juga dapat digunakan sebagai obat batuk dan mengatasi diare yakni bagian kulit dan akarnya.

Jati Belanda

Tanaman Jati Belanda banyak kita jumpai didaerah tropis. Tanaman yang memiliki daun bulat telur dengan ujung runcing tersebut juga bisa diguakan sebagai pelangsing tubuh yang cukup efektif. Tidak hanya efektif melangsingkan tubu, tanaman Jati Belanda juga bisa dignakan untuk mengerutkan pori-pori karena memiliki kandungan sterol.



Itu tadi adalah 5 Obat Pelangsing Tradisional yang bisa sahabat coba untuk mendapatkan tubuh langsing, semoga ulasan tersebut bermanfaat dan bisa membantu sobat semua.


Scroll to top