Kombinasi Madu dan Kayu Manis, Cara Mudah dan Murah Luruhkan Lemak Tubuh

Kombinasi Madu dan Kayu Manis, Cara Mudah dan Murah Luruhkan Lemak Tubuh



Siapa sih yang tidak ingin punya tubuh ideal ? pasti semua ingin memiliki badan langsing dan ramping. 

Banyak orang bertubuh gemuk mencoba beragam cara untuk mendapatkan tubuh ramping, seperti diet ketat, bahkan mengkonsumsi obat diet yang justru berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Sahabat dietkualami.com tidak perlu berkecil hati jika memiliki tubuh gemuk, dan tidak perlu lagi mengkonsumsi obat diet yang berbahaya, karena kali ini kami akan berbagi tips untuk melunturkan lemak tubuh dengan kombinasi madu dan kayu manis, cara mudah dalam meluruhkan lemak tubuh.

Kombinasi antara madu dan kayu manis merupakan salah satu cara paling mudah dan murah untuk melunturkan lemak, karena kedua bahan tersebut cukup mudah kita jumpai dan hargaya terjangkau. Selain murah ternyata kedua bahan tersebut cukup efektif dalam melunturkan lemak dan membantu menurunkan berat badan karena manfaat dari kedua bahan alami tersebut.

Lalu bagaimana kita mengkonsumsi kombinasi madu dan kayu manis tersebut ? ikuti langkah singkat dan praktis berikut. Bahan yang perlu disiapkan tentunya adalah madu dan kayu manis, plus jangan lupa air untuk mencampur kedua bahan utama.


Selanjutnya masak air hingga mendidih, kemudian masukan madu dan juga kayu manis dengan perbandingan sama. Masak ramuan alami campuran madu dan kayu manis tersebut hingga mendidih. Jika sudah minum kombinasi madu dan kayu manis tersebut dalam keadaan masih hangat, minum dua kali saat pagi hari dalam keadaan perut kosong.

Kedua bahan alami Madu dan Jahe memang dikenal memiliki banyak manfaat sehingga jika digabungkan akan menciptakan manfaat yang luar biasa dalam menurunkan berat badan. Madu sudah lama dikenal sebagai bahan alami yang efektif untuk melunturkan lemak. Kandungan fruktosa dalam madu akan membantu menurunkan berat badan yakni dengan cara meningkatkan tingkat energi yang memperlancar pembakaran lemak yang tidak diperlukan oleh tubuh.

Banyak manfaat lain dari madu diantaranya adalah sebagai sumber vitamin dan mineral. Umumnya madu mengandung vitamin C, Zat Besi dan Kalsium.  Madu juga mampu meningkatkan performa atlet, sebuah penelitian menunjukan jika madu akan memberikan bantuan ergogenic yang sangat baik membantu meningkatkan performa atlet. 


Tidak hanya itu, madu juga memfalitasi untuk menjaga kadar gula darah serta penyembuhan dan pemulihan otot setelah latihan.

Madu juga kaya akan antioksidan, madu mengandung nutraceuticals yang efektif menangkal efek radikal bebas pada tubuh, sehingga membuat kekebalan tubuh kita meningkat serta menjaga kulit tetap sehat. Selain itu, madu memiliki sifat anti-bakteri dan anti-jamur yang dapat digunakan sebagai anti septik alami.

Sementara kayu manis mampu mempercepat proses metabolisme tubuh sehingga tbuh akan membakar lebih banyak kalori yang menyebabkan berat badan menurun. Selain itu kayu manis juga berfungsi sebagai penurun tingkat LDL dalam tubuh. Dengan menurunya  kadar kolesterol dalam tubuh maka akan membantu kita menghilangkan lemak serta menurunkan berat badan.


Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sahabat harus melakukan cara ini dengan teratur, jangan lupa imbangi juga dengan minum air putih minimal delapan gelas sehari serta olaharaga ringan secara teratur.



Demikian tadi ulasan yang dapat kami sampaikan seputar cara mudah dan murah luruhkan lemak tubuh dengan kombinasi madu dan kayu manis, semoga ulasan ini bermanfaat dan bisa membantu sahabat semua dalam menurunkan berat badan, selamat mencoba.


Scroll to top