5 Cara Diet Cepat Dalam Sebulan, Diet Instant Tapi Menyehatkan

5 Cara Diet Cepat Dalam Sebulan, Diet Instant Tapi Menyehatkan



Seperti yang sudah pernah dibahas pada artikel sebelumnya, cara diet sangat banyak dan beragam diantaranya adalah cara diet dengan melakukan olahraga teratur, menghindari minuman beralkohol, menghindari rokok dan juga mengkonsumsi buah dan sayur. Cara diet tersebut memang membutuhkan waktu agar berat badan kita turun dan kita memiliki tubuh langsing.

Tapi buah sahabat dietkualami.com yang menginginkan tubuh langsing dalam waktu singkat tidak perlu khawatir karena pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi mengenai cara diet cepat dalam satu bulan. 

Cara diet cepat dalam sebulan ini menyehatkan tubuh lho, jadi sobat semua tidak perlu khawatir mengenai kesehatan tubuh saat menjalankan program diet.

diet 1 bulan
foto by: www.houseofhearingaidsutah.com
Berikut adalah lima cara diet cepat dalam sebulan yang perlu sahabat coba untuk mendapatkan tubuh langsing. Apa saja cara diet sehat tersebut ? langsung saja yuk simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Perbanyak Minum Air Putih

Minum air putih adalah salah satu cara termudah dan murah untuk menurunkan berat badan. Dengan minum air putih lebih dari delapan gelas setiap hari bisa membantu kita menurunkan berat badan dengan cepat. 


Minum air putih lebih banyak bisa menjadi pengganti rasa lapar, karena tubuh dapat beralih mengambil energi dengan mengubah lemak yang tertimbun dalam tubuh.

Hindari Gula

Gula adalah salah satu tantangan besar yang harus sahabat hindari ketika menjalankan program diet. Menghindari kebiasaan mengkonsumsi makanan yang mengandung gula memang tidak mudah, apalagi bagi sahabat yang suka dengan makanan manis.

Baca juga: Buah Untuk Diet

Cara menghindari gula sama saja dengan cara mengurangi karbohidrat. Ada satu tips untuk bisa menghindari gula saat program diet yaitu selalu ingat tujuan ingin menurunkan berat badan ketika hendak mengkonsumsi makanan manis dan harus berkomitmen melakukannya.

Olaharga Kardio

Kardio adalah salah satu olahraga yang paling baik dan efektif membakar kalori sekaligus menjaga kesehatan jantung. Dengan melakukan olahraga kardio sekitar 30 sampai 60 menit per hari akan mampu membakar kalori lebih banyak ketimbang sekedar angkat beban.

Banyak macam olahraga kardio yang cukup mudah dan bisa dicoba seperti bersepeda, lari pagi, senam aerobik, atau berenang. Sahabat bisa memilih olahraga kardio sesuai dengan minat dan hoby masing-masing.

Makan Lebih Banyak Protein

Tujuan dari makan lebih banyak protein adalah untuk menggantikan asupan karbohidrat yang dikurangi dalam asupan harian selama menjalankan program diet. Tubuh kita akan mendapatkan energi dari lemak yang menumpuk dan pemecahahan protein. 

Agar tubuh cepat langsing namun tetap sehat, perbanyaklah konsumsi sayur, telur, susu kedelai dan makanan lain yang kaya akan protein.
Stop Kebiasan Buruk

Cara terakhir agar menunjang program diet cepat berhasil adalah dengan menghilangkan segala kebiasaan buruk seperti ngemil sambil menonton televisi tanpa melakukan kegiatan apapun, karena hal ini akan membuat program diet kamu gagal.


Kebiasaan buruk yang juga sering dilakukan adalah begadang, mulai dari sekarang jika ingin memiliki tubuh langsing tambahlah waktu tidur dan jangan begadang. Hindari kebiasaan mengkonsumsi minuman bersoda, makanan junk food dan juga berhentilah merokok mulai dari sekarang.


Itulah tadi lima cara cepat menurunkan berat badan salam satu bulan, sudah siapkah sahabat menurunkan berat badan secara cepat dan sehat seperti cara diatas ? selamat mencoba dan tetap semangat untuk memiliki tubuh langsing.  Dapatkan aneka tips seputar kesehatan lainnya di: www.tuntaskan.com



Scroll to top