Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia 5 Resolusi Kecantikan Yang Wajib Anda Ketahui

Ditulis oleh pakar kecantikan, Jacquie Carter. Jacquie adalah  Director of Outer Nutrition di Herbalife. 

Apakah daftar tujuan Anda termasuk resolusi apapun mengenai kecantikan? Saya akan membagikan daftar resolusi kecantikan saya dengan Anda untuk membantu Anda memulai pada jalur yang tepat untuk kecantikan Anda!

Sekarang adalah waktunya untuk melakukan dan mengatur sesuatu yang baru secara menyenangkan, sederhana dan mudah dicapai untuk resolusi tentang kecantikan.

Beberapa perubahan sederhana dapat membantu Anda untuk melihat dan merasa Anda yang terbaik. Berikut adalah daftar resolusi kecantikan untuk membantu Anda memulai dengan tujuan kecantikan Anda!

Baca juga: Perawatan Kulit Menurut Pakar Kecantikan

1. Rumah yang bersih

Mari kita mulai dengan perspektif yang segar : Jika Anda belum melihat hal tersebut, kenakan atau terbukalah untuk beberapa bulan kedepan - rayakanlah. Saat Anda sudah mendapatkan manfaat, jangan lupa pada area yang belum bersentuhan dengan produk kecantikan.

2. Upgrade

Apakah Anda masih menggunakan produk skin care yang sama yang Anda gunakan 10 tahun yang lalu ?  Jika ya, evaluasi kembali masalah kulit Anda saat ini dan pastikan Anda menggunakan produk yang terbaik. Jika Anda belum memperkenalkan serum pada produk harian perawatan kulit Anda, inilah saatnya. Berinvestasilah untuk hasil yang luar biasa.



3. Tiru penampilan terbaik Anda

Ini adalah salah satu resolusi kecantikan favorit saya! Saya yakin Anda memiliki banyak foto diri Anda diberbagai pesta, acara olah raga, acara makan siang, acara olah raga anak-anak dan masih banyak yang lainnya. Cari foto dimana rambut Anda terlihat indah, make up Anda terlihat menakjubkan atau pakaian Anda terlihat fantastis. Dan, ini bagian yang mudah - hanya lakukan lagi. Dikatakan bahwa gambar / foto berbicara seribu kata, dan foto tidak menipu!

4. Berhenti memilih dan memecahkan

Resolusi kecantikan ini bisa menjadi sedikit lebih sulit. Jangan memilih atau memecahkan apapun! Maksudnya Anda jangan memecahkan jerawat yang tampaknya datang entah dari mana. Anda tidak boleh lagi mencabuti kutikula hingga berdarah dan meyakitkan untuk beberapa hari kedepan. Gunakan pembersih makeup segera mungkin untuk menahan keinginan untuk mencabut, mencabut, mencabut. Tinggalkan hal itu.

5. Lampaui zona kenyaman Anda

Resolusi kecantikan ini adalah salah satu favorit saya dan dapat cukup membebaskan. Alih - alih terjebak dalam kecantikan yang lama, jadilah pemberani! Jadi pemberani!  Sesekali cobalah hal yang baru dan menarik yang Anda temukan walaupun bukan hal yang penting bagi Anda. Pastikan Anda melakukannya! Anda mungkin saja terkejut.

Itu adalah resolusi kecantikan terbaru saya, yang saya harap Anda akan bergabung dengan saya.
Berikut adalah beberapa resolusi dari beberapa tahun lalu yang telah berubah menjadi sebuah peraturan dalam kehidupan saya:

  • Membersihkan makeup sebelum tidur.
  • Tempatkan produk favorit terbaru dan ditengah kotak makeup Anda, meja sehingga tidak terbuang sia - sia. Ingat, tak terlihat tak akan diingat.
  • Gunakan moisturize skin setiap hari (Daily Glow Moisturizer dan  Replenishing Night Cream).
  • Berikan kesempatan untuk penampilan baru. Potongan rambut baru, cat kuku atau kosmetik pada diri Anda. Apa yang mungkin Anda tidak sukai pada saat Pertama kali bisa jadi sesuatu yang Anda sukai setelah beberapa jam. Berikan kesempatan.
  • Jangan pernah tinggalkan rumah tanpa menggunakan SPF.

Resolusi kecantikan harus berkelanjutan dan dieksplorasi lebih lanjut sepanjang tahun.  Ini semua tentang kepercayaan diri dan miliki tampilan Anda. Temukan HerbalifeSKIN line disini.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan produk Herbalife SKIN, Anda bisa menghubungi saya DISINI!

Posting Komentar untuk "Ini Dia 5 Resolusi Kecantikan Yang Wajib Anda Ketahui"