Menghilangkan Lingkaran Mata Gelap dan Bengkak di Bawah Mata

Menghilangkan Lingkaran Mata Gelap dan Bengkak di Bawah Mata



Anda memiliki lingkaran hitam dan kantung mata? Apakah kantung mata Anda tetap ada, tidak peduli sudahberapa banyak tidur Anda?

Saya tidak tahu tentang Anda, tapi beberapa kali di saat saya bangun pagi dan melihat diri saya di cermin, saya hamper tidak bisa mengenali diri saya sendiri. Tapi, apapun alasannya, tidak ada seorang pun yang ingin bangun pagi dengan kantung mata di bawah mata mereka. Kantung mata dapat membuat kita terlihat lelah, stress dan saya berani mengatakan.....TUA!

Bagaimana mengurangi kantung mata

Empat tips sederhana untuk membantu memerangi bengkak di bawah mata:

  1. Cobalah untuk tidak minum cairan setidaknya 2-3 jam sebelum tidur. Ini yang cenderung menjadi faktor yang paling umum terhadap bengkak di bawah mata.
  2. Bantal yang datar bukan teman kita! Bantal yang datar memungkinkan membentuk retensi cairan di bawah mata kita. Dengan sedikit mengangkat kepala kita dengan bantal yang lebih nyaman, dapat membantu mencegah penumpukan cairan yang menyebabkan kantung mata terlihat.
  3. Cobalah untuk membatasi alkohol dan asupan garam. Alkohol dan garam merupakan kontributor kunci untuk kantung mata dan bengkak karena mereka dapat menyebabkan dehidrasi
  4. Kelelahan juga merupakan penyebab utama. Kita semua bersalah karena duduk di depan komputer dan televisi terlalu lama. Kita harus memberikan istirahat untuk mata dan diri kita sendiri

Ada banyak kontributor penyebab kantung mata, termasuk alergi, faktor keturunan, perubahan hormon dan bahkan diet kita.



Tips terakhir ini mungkin yang paling praktis dari semua: jika Anda tidak ingin orang melihat bengkak di bawah mata Anda, berinvestasilah dalam sepasang kacamata hitam. Anda akan terlihat luar biasa dan tak seorang pun akan tahu Anda sedang keluar menari sepanjang malam!

Written by beauty expert, Jacquie Carter. Jacquie is Director of Outer Nutrition at Herbalife.

Sumber: herbalifeskin


Scroll to top