Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perawatan Kulit Seiring Berjalannya Waktu Menurut Pakar Kecantikan

Kulit kita mengalami perubahan dengan berjalannya waktu - dan perawatan kulit menjadi sebuah keharusan. Berikut ini beberapa tips untuk membantu Anda terlihat semakin baik di setiap rentang usia.

Perawatan kulit diusia 20-an

Jika mereka belum memulai program kecantikan, sekaranglah saatnya. Sangat penting untuk mengembangkan kebiasaan Anda dalam melakukan perawatan kulit yang baik sejak dini karena hal itu akan membantu Anda terlihat lebih baik di tahun - tahun mendatang. Pilihlah produk yang sesuai dengan jenis kulit Anda.

Sangat penting untuk membersihkan, menyegarkan, melembabkan dan melindungi kulit Anda dengan SPF setiap harinya. Jika kulit Anda rentan terhadap debu/kotoran atau Anda mengkhawatirkan ukuran pori - pori Anda, pastikan Anda menggunakan masker. Tidak peduli betapa lelahnya Anda, penting bagi pria dan wanita untuk membersihkan kulit mereka sebelum tidur.

Perawatan kulit diusia 30-an

Ini saatnya Anda menyadari tanda - tanda awal penuaan. Kulit Anda akan mulai kehilangan kolagen dan elastin serta beberapa garis - garis halus mulai muncul. Anda perlu merubah regimen Anda untuk memasukkan lebih produk moisturer, termasuk krim malam revitalizing yang akan memberikan kelembaban ketika Anda tidur.

Dan jika Anda belum mengetahui lebih tentang serum line-minimizing, Anda harus segera mengetahuinya. Produk Anti-penuaan membantu dengan cara memperbaiki dan mencegah dan kini saatnya untuk mengambil langkah - langkah pencegahan tersebut.

Merupakan hal yang umum untuk melihat tanda - tanda dari penuaan disekitar mata Anda. Ini adalah saatnya anda harus lebih mempertimbangkan untuk menambahkan langkah tambahan dalam regimen Anda untuk fokus dikulit area mata Anda.

Gel mata / eye gel adalah hal yang penting untuk penggunaan khususnya disiang hari yang akan membantu mengencangkan kulit area mata. Dan hydrating eye cream / krim mata hydrating, krim yang lebih kaya akan kelembaban sekitar akan sangat tepat digunakan dimalam hari.

Perawatan kulit diusia 40-an

Diusia 40-an, warna kulit tidak merata menjadi hal yang paling sering dikeluhkan oleh wanita. Hal ini bisa disebabkan oleh terlalu banyak terpapar sinar matahari yang menyebabkan timbulnya bintik - bintik / age spots. Bisa juga disebabkan pada saat kehamilan. Perubahan hormonal dan kemungkinan timbulnya menopause pada wanita bisa juga membuat Anda bertanya - tanya kemana perginya kulit muda Anda.

Jika Anda belum melakukan pengelupasan kulit / exfoliating rutin secara mingguan, mulailah sekarang. Pengelupasan kulit yang baik dapat membantu menghilangkan sel - sel kulit mati dan yang sudah mulai rusak dari permukaan kulit, menumbuhkan sel - sel kulit yang baru. Pengelupasan kulit secara alamiah akan berkurang dengan berjalannya usia serta pria dan wanita akan mendapatkan manfaat yang sama baiknya dengan melakukan scrubbing.

Jika kerutan menjadi kekhawatiran, pastikan Anda sudah mengenakan line- minimizing serum. Jika kekenyalan kulit Anda tidak seperti sebelumnya, gunakan masker purifying mint clay mask. Perubahan kecil akan terjadi dan akan membantu Anda mendapatkan kembali kendali atas kulit Anda.



Perawatan kulit diusia 50-an keatas

Elemen terpenting dari usia Anda adalah pelembab / moisturizing. Pada saat Anda menginjak usia 50-an, kulit Anda mulai kehilangan elastisitas dan Anda mulai terlihat kendur. Meskipun Anda tidak bisa memutar waktu, Anda tetap dapat mempertahankan kelembaban kulit Anda (dan diri Anda). Jadi, minumlah banyak air untuk tetap membuat Anda lembab didalam dan luar. Pastikan regimen skin care Anda tetap menjadi hal terpenting.

Pastikan Anda tetap fokus pada seluruh tubuh Anda, khususnya leher dan tenggorokan serta punggung tangan Anda. Pelembab untuk siang hari dan malam hari tidak dapat dinegosiasikan lagi diusia 50-an dan line-minimizing serum yang bagus harus menjadi sahabat baik Anda. Pelindung mata menjadi hal yang penting dan tidur dimalam hari yang berkualitas jelas akan memberikan Anda penampilan yang lebih segar.

Regimen perawatan kulitharian Anda tidak boleh dikompromikan lagi dan harus menjadi prioritas Anda jika Anda ingin tampil lebih baik.

Kita tidak dapat menghentikan penuaan, tetapi kita dapat menua dengan anggun dan cantik. Persiapkan regimen healthy skin care diawal tahun Anda adalah menjadi cara yang terbaik bagi Anda untuk memastikan Anda memiliki kulit yang luar biasa seumur hidup.

Sekali Anda telah menyadari kekhawatiran untuk diri Anda, karena akan berbeda pada setiap orang, cari tahu produk terbaik untuk membantunya. Ingat, regimen skin care ditambah dengan nutrisi yang baik dari dalam serta gaya hidup sehat akan menjadi cara bagi Anda untuk hidup lebih muda. Jika Anda tampak baik dari luar dan merasa lebih baik dari dalam, rasa percaya diri itu akan terlihat dari diri Anda - tidak peduli berapa usia Anda.

Ditulis oleh pakar kecantikan, Jacquie Carter. Jacquie adalah seorang Director of Outer Nutrition di Herbalife.


Posting Komentar untuk "Perawatan Kulit Seiring Berjalannya Waktu Menurut Pakar Kecantikan"