Perawatan Kulit di Usia 20 Tahun; Bagaimana Cara Menjaga Kulit Muda Anda

Perawatan Kulit di Usia 20 Tahun; Bagaimana Cara Menjaga Kulit Muda Anda



Dietkualami.Com - Perawatan Kulit di Usia 20 Tahun - Perawatan kulit harian adalah suatu keharusan bagi remaja, usia dua puluh tahun keatas dan bahkan bagi mereka yang cukup beruntung bisa mencapai usia 100 tahun! Perbedaan usia tersebut sejalan dengan perbedaan cara perawatan kulitnya. Berikut adalah beberapa rahasia kecantikan untuk para orang-orang muda di usia 20 tahunan untuk membantu menjaga kulit awet muda.

Scrubbing adalah suatu keharusan

Sudah tertanam dalam otak kita bahwa dari usia yang sangat muda, membersihkan wajah adalah suatu keharusan. Pembersih membantu untuk menghapus semua kotoran, minyak dan kotoran lainnya dari kulit. Bagi wanita, membersihkan makeup adalah mutlak menjadi sebuah keharusan, dan bahkan lebih saat kita memasuki usia dua puluhan.

Selain pembersihan harian, sekarang adalah waktunya untuk menyingkirkan hal mengganggu dengan proses pengelupasan (scrub) yang baik. Scrub sangat penting untuk menyingkirkan sel-sel kulit mati yang tumbuh di permukaan kulit.

Tidak peduli berapapun usia Anda, kita semua pasti ingin terhindar dari jerawat. Hanya dengan menghapus sel-sel kulit mati berlebih, memungkinkan serum, toner, krim siang dan malam Anda menembus lebih dalam ke kulit Anda sehingga Anda akan menerima maanfaat maksimal dari penggunaan produk tersebut.

Serum yang tepat adalah senjata rahasia

Banyak orang tidak tahu apa itu serum kulit; dan mereka pasti tidak mengerti betapa pentingnya serum untuk menjaga kulit terlihat muda. Ketika Anda berada di usia 20 tahunan, pertimbangkan untuk menambahkan serum kedalam perawatan kuli harian Anda. Ini adalah rahasia kecantikan yang perlu diketahui oleh usia 20 tahun keatas!

Memperbaharui kulit kering

Ketika Anda berada di usia dua puluhan, gaya hidup Anda dapat berubah. Hidup Anda mungkin sedikit lebih stress dan waktu tidur Anda berkurang. Sangatlah penting bagi Anda untuk memastikan kulit muda Anda memiliki semua hidrasi yang tepat yang dibutuhkan untuk melihat fungsi yang terbaik.

Gunakan pelembab wajah dan krim malam yang baik! Hidrasi yang tepat akan menjaga kulit Anda tampak muda dan segar. Anda mungkin melewatkan penggunaan krim malam Anda, namun di usia dua puluhan, mulailah ambil manfaat dari produk-produk yang akan memberikan keuntungan yang diperlukan untuk kulit Anda.



Tambahkan produk untuk mata

Sebelum usia 20, hanya ada sedikit perhatian pada kulit di sekitar mata. Sekarang adalah waktu Anda untuk menambahkan produk mata kedalam pola perawatan kulit Anda. Kulit disekitar mata Anda berbeda dibanding kulit lain di tubuh Anda, karena memiliki sedikit kelenjar minyak dan keringat. Hal ini berarti daerah di sekitar mata Anda rentan terhadap dehidrasi.

Juga perlu diingat bahwa tanda penuaan Pertama dapat terlihat dari sekitar mata Anda. Gunakan hydrating eye cream dan/atau firming eye gel. Pada saat Anda mencapai usia 30 tahun, Anda akan merasa senang dengan apa yang telah Anda lakukan.

Familiar dengan istilah "Anti-Aging"

Produk anti-penuaan tidak hanya untuk Ibu-ibu dan Nenek-nenek. Jika Anda berada di usia dua puluhan, Anda perlu untuk menerima istilah ini dengan sepenuh hati. Karena perbedaan gaya hidup, usia kulit kita juga mengalami perbedaan.

Mengapa tidak berinvestasi dalam produk anti-aging sebagai tindakan proaktif untuk menjaga kulit tetap terlihat baik? Rahasia atau bukan, ini adalah sesuatu yang harus Anda lakukan di usia dua puluhan.

Carilah krim, serum dan lotion dengan manfaat anti-penuaan di semua kategori. Ini termasuk garis-garis halus, keriput, bintik-bintik, kendur dan pelembab. Anda akan merasa senang dengan apa yang telah Anda lakukan.

Jadi jika Anda melakukannya, Anda akan tampak hebat di usia dua puluhan. Ambil langkah-langkah pencegahan yang memungkinan Anda bisa mempertahankan kulit muda yang indah yang Anda miliki sekarang.

Ditulis oleh ahli kecantikan, Jacquie Carter. Jacquie adalah Director of Outer Nutrition di Herbalife.


Scroll to top