Stop Obat Pelangsing! Mulai Diet Herbalife, Diet Rendah Kalori Nutrisi Tetap Tinggi

Stop Obat Pelangsing! Mulai Diet Herbalife, Diet Rendah Kalori Nutrisi Tetap Tinggi



Dietkualami.com - Memiliki tubuh gemuk memang menakutkan, tapi kita tidak boleh salah mengambil langkah untuk menurunkan berat badan. Kebanyakan orang banyak yang mengambil jalan pintas untuk menurunkan berat badan yakni dengan mengkonsumsi obat pelangsing, dengan tujuan agar badan cepat langsing.

Perlu diketahui obat pelangsing tidak akan bisa menurunkan berat badan jika tidak diimbangi dengan pola makan teratur dan juga olahraga rutin. Selain itu obat pelangsing juga memiliki dampak jangka panjang yang tentunya akan merugikan tubuh kita. Sebenarnya minum obat pelangsing boleh saja, TAPI harus sesuai dengan petunjuk dokter.

Dampak Jangka Panjang dan Kesalahan Obat Pelangsing

Dampak dari mengkonsumsi obat pelangsing akan menimbulkan gangguan emosi, mual, muntah, depresi, keletihan terus menerus, sulit tidur, hiperaktivitas, perut kembung dan perih, tubuh gemetar, bahkan ada yang bisa mengganggu kesuburan dan sirkulasi menstruasi.

Obat-obatan yang bersifat memacu pembakaran kalori juga bisa merangsang jantung, sehingga detak jantung terpacu cepat dan akan menimbulkan gangguan pada jantung. Dengan mengkonsumsi obat pelangsing secara tidak langsung sama saja Anda menanam bom waktu  dalam tubuh Anda, ginjal, lever dan jantung akan menyerang pertama.

Baca Juga: Cara Membakar Lemak Tanpa Olahraga

Jika Anda pernah mengkonsumsi obat pelangsing seperti diuretik dan pencahar, maka Anda harus berhati-hati, karena obat tersebut tidak mengambil ataupun membakar lemak, akan tetapi mngambil cairan tubuh.

Obat diuretik merupakan obat yang akan menimbulkan keinginan sesorang untuk sering berkemih. Dengan mengkonsumsi obat ini berat badan Anda akan turun, tapi cairan tubuh yang keluar juga berlebihan. Hal ini akan menyebabkan Anda dehidrasi  dan elektrolit tubuh akan hilang sehingga kerja ginjal terganggu.

Hasil Diet Herbalife, Kunjungi: www.yuksarapan.com


Obat pencahar sering digunakan untuk untuk menurunkan berat badan karena sifatnya laksatif atau menguras perut. Jika penggunaan obat ini tidak sesuai aturan, malah akan membuat infeksi pencernaan terganggu hingga dehidrasi. Akibatnya jika berhenti negkonsumsi obat itu akan membuat tubuh tambah gemuk karena usus menjadi lebih efisien dalam menyerap makanan.

Obat antispasmodik akan membuat perut kembung merasa kenyang sehingga malas makan. Obat ini akan membuat tubuh merasa lemas dan tidak memliki energi yang menjadikan Anda malas untuk beraktifitas.

Obat digitaslis yang sebetulnya digunakan untuk jantung sering disalahgunakan karena memang dapat menurunkan berat badan, nemun lama kelamaan nanti pemakai bisa menderita anoreksia.

Mulailah Diet Herbalife

Setelah mengetahui mengenai obat pelangsing dan juga dampak jangka panjang yang ditimbulkan obat pelangsing, masihkan Anda akan mengkonsumsi obat pelangsing ? ingin langsing perlu kerja keras yakni dengan cara diet herbalife menjaga pola makan yang sehat untuk menjaga kesehatan tubuh.

Baca juga: Dua Cara Menipu Tubuh Saat Diet

Tubuh manusia tidak dirancang untuk turun dan naik berat badan secara cepat, karena semua dibutuhkan proses , jadi Anda harus berhati-hati jika ada iklan obat pelangsing yang menjanjika berat badan turun dalam jangka waktu seminggu atau waktu tertentu.

Diet yang baik yaitu dengan cara Diet Herbalife, dimana diet ini mengharuskan Anda menjaga pola hidup sehat yang benar, diet rendah kalori tetapi tetap tinggi nutrisi. Karena nutrisi herbalife ataupun makanan setiap hari yang sehat akan membuat tubuh kita menjadi sehat juga.

Jika Anda ingin memiliki tubuh langsing dan sehat, maka gunakan cara diet herbalife. Diet Herbalife adalah diet alami, jadi membutuhkan proses dan juga waktu untuk menurunkan berat bdan, tidak seperti obat pelangsing yang langsung bisa langsing tapi juga memiliki dampak panjang. Jika memang Anda sayang dengan tubuh Anda maka ikuti Diet Herbalife, Diet Rendah Kalori Nutrisi Tetap Tinggi, selamat mencoba. Klik disini untuk Program diet Herbalife Anda


Scroll to top