Herbalife Cara DIET Alami - Mengecilkan PERUT BUNCIT pada PRIA !

Herbalife Cara DIET Alami - Mengecilkan PERUT BUNCIT pada PRIA !



Dietkualami.com – Sebagian dari anda mungkin banyak melihat pria dewasa yang sudah mulai berumur memiliki perut buncit. Perut buncit pria dewasa ini lebih terlihat jelas dibanding wanita. Mungkin anda adalah salah satu pria yang memiliki masalah perut buncit, namun anda tidak usah khawatir karena di sini Dietkualami.com akan membagikan Cara Mengecilkan Perut Pria Buncit Secara Alami.

Cara Mengecilkan Perut Buncit Pria Secara Alami dan Efekif

Mungkin anda sering mendengar atau membaca bagaimana cara mengecilkan perut buncit pada Pria, namun cukupkah cara itu efektif untuk anda terapkan ? Untuk menemukan cara mengecilkan perut buncit yang efekif anda harus selektif dalam memilih tips atau cara tersebut. Dan sebelum masuk ke cara mengecilkan perut buncit pria anda perlu tahu beberapa hal berikut ini.

Lemak perut memiliki dua arti, pertama Lemak yang tersimpan di bawah kulit atau sering disebut Subcutaneous Fat. Dan yang kedua adalah Visceral Fat (Lemak Dalam) lemak jenis ini berada di sekeliling organ tubuh seperti liver, usus, dan ginjal. Lemak ini akan diubah oleh tubuh menjadi energy, meski dapat diubahnya menjadi energy lemak ini justru berbahaya bagi kesehatan.

Kenali Penyebab Timbulnya Lemak di Perut

Sebenarnya timbunan lemak itu dapat terjadi karena jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh lebih kecil disbanding jumlah kalori yang dikleluarkan oleh tubuh. Sehingga terjadilah kelebihan kalori, dan kelebihan kalori ini disimpan dalam tubuh berupa lemak sebagai cadangan energy.

Namun ketika hal itu terjadi secara continue maka lemak pun akan tertimbun semakin banyak.
Beberapa penyebab perut buncit dan timbunan lemak diantaranya :

  1. Terlalu banyak mengkonsumsi garam terutama makanan ringan.
  2. Terlalu sering minum Alkohol.
  3. Pola makan tidak teratur. Biasakan makan teratur agar proses metabolisme tubuh efisien.
  4. Makan nasi berlebihan yang merupakan sumber karbohidrat dan dapat membuat pancreas harus bekerja keras untuk menetralisir zat gula.
  5. Minum minuman manis berlebihan. 
  6. Makan malam berlebihan.
  7. Bagi ibu-ibu, hindari menghabiskan makanan “sisa” buah hati. Hal ini bisa membuat timbunan lemak pada perut, paha, dan lengan.

Mengetahui penyebab timbunan lemak sangat penting, dengan begitu anda bisa berusaha secara konsisten untuk menghindari hal-hal tersebut.


Cara Menghilangkan Perut Buncit

Perut buncit yang menyimpan banyak lemak berpotensi besar menimbulkan penyakt kronis seperti penyakit jantung, stroke, kanker, diabetes tipe 2, dll.Berikut beberapa tips / cara menghilangkan perut buncit.

  1. Bergeraklah dan olahraga untuk mengurangi kalori tubuh anda secara sehat.
  2. Ukur perkembangan DIET anda. Angka BMI (Body Mass Index) yang sehat adalah 19-25.
  3. Turun berat badan dengan menurunkan nilai BMI. BMI akan turun jika anda mampu mengurangi makanan berupa gula putih dan lemak hewan. Makan sayur dan buah adalah yang terbaik.

Cara Diet Herbalife untuk Mengecilkan Perut Buncit

Cara Diet Herbalife minimal 1 bulan untuk hasil nyata, dan 3 bulan untuk hasil diet yang menakjubkan dan lengkap. Berikut adalah beberapa keluhan saat diet dan solusi dari cara diet Herbalife.

  1. Merasa LAPAR, dalam kondisi anda perlu nutrisi tinggi dan rendah kalori. SOLUSI = pakai SHAKE, PROTEIN POWDER – (Multivitamin dan Nutrition Activator, optional).
  2. Susah BAB dan MAAG, SOLUSI buang racun BAB = pakai HERBAL ALOE CONCENTRATE dan FIBER.
  3. Lemas, tidak konsentrasi, dan mudah Pusing. Konsumsi TEH THERMO dan NRG.
  4. Masih Suka NGEMIL ? FIBER dan LIPOBOND sebagai ANTI LEMAK.
  5. Saat Langsing Takut SELUIT dan KENDOR. Minum CELL U LOSE.
  6. Ingin membakar Lemak secara Maksimal saat Olahraga. Minum TEH THERMOJETICS saat berolahraga.
  7. Punya gangguan Jantung ? Minum TRISHIELD, HERBALIFELINE, MEGA GARLIC dan NITEWORKS (optional).

Itu dia cara mengecilkan perut buncit pada pria, bisa juga untuk wanita yang dipadukan dengan produk Herbalife. 




Scroll to top