Kisah Natalia Berhasil Turunkan 31 Kg Bobot Tubuhnya

Kisah Natalia Berhasil Turunkan 31 Kg Bobot Tubuhnya



Oleh teman teman, saya dipanggil “Buntelan”. Karena pada waktu itu berat badan 83 kg hanya ditopang tinggi 168 cm. Tidak bisa diucapkan dengan kata-kata apa dan bagaimana perasaan yang saya alami. Malu, marah dan tidak percaya diri semuanya berbaur satu, akibatnya emosi sering tidak stabil. Selain itu, ketika suami mengajak ke pesta, selalu saya tolak dengan berbagai alasan. Karena saya sangat tidak percaya diri menggunakan gaun malam, padahal saya adalah orang yang suka memperhatikan penampilan.

Setiap hari saya adalah ibu rumah tangga dengan 4 anak. Selain sibuk mengurusi anak, karena suami adalah dokter, saya pun membantu menjadi asisten. Tanpa spengetahuan suama, saya suka mengambil obat pelangsing dari lemarinya. Bukan hanya itu saja, demi bentuk tubuh ideal saya rajin mendatangi slimming center, minum jamu-jamuan, akupunktur dan sebagainya.

Banyak cara diet yang saya coba tanpa peduli dampak negatifnya. Gejala seperti jantung berdebar, buang-buang air yang menjijikkan sampai di opname 3 hari di rumah sakit karena tekanan darah rendah, semuanya sudah saya alami, Meski berusaha mati-matian melangsingkan tubuh, hasilnya tetap nihil.

Awalnya saya tidak begitu yakin, tapi mama dan konsultannya tanpa henti menyemangati setiap hari. Dengan terpaksa akhirnya saya mencoba program diet Herbalife Baru 2 minggu saya mencoba, berat badan saya turun 2 kg! Wah hasilnya benar-benar luar biasa.

Dalam 7 bulan total berat badan saya turun 27 kg. Bertumpuk-tumpuk pakaian yang tersimpan selama bertahun-tahun, saya keluarkan dan pakai lagi. Total 10 bulan berat badan saya turun 31 kg. Dari ukuran baju dan celana XXL sekarang menjadi M. Saya kembali menjadi Natalia yang dulu. Slim, fit, muda, segar dan energik. Dan yang paling penting percaya diri saya kembali lagi.

Mau seperti Natalia?
Hubungi saya yaaaa...saya bantu bimbing diet Anda;
Hp. 086277713679 - BBM. 27d85715


Scroll to top