Kisah Meilie Turun 11 Kg Tanpa Diet Ketat

Kisah Meilie Turun 11 Kg Tanpa Diet Ketat



Hai salam kenal, nama saya Melina, hanya seorang Ibu Rumah Tangga yang kegiatannya membantu usaha suami.

Gendut…..ndut itu yang selalu dikatakan suami saya kepadaku. Awalnya tidak menjadi maslah dipanggil dengan sebutan itu, namun setiap kali melihat di cermin, dalam hati kecil saya berkata: “Memang kamu gendut Melina?”. Diet dengan berbagai cara sudah saya lakukan , termasuk yang paling sering dilakukan kebanyakan orang adalah mengurangi porsi makan, yaitu makan hanya satu kali dalam sehari. Bukannya badan saya menjadi langsing, malah penyakit maag saya yang kambuh dan ujung-ujungnya harus kedokter langganan saya.

Awal mula badan saya gemuk adalah setelah melahirkan anak pertama. Berat badan naik hampir 20 kg dari semula 50 kg sebelum saya menikah. Dan yang paling membuat saya resah dan kaget, ketika anak saya lahir dengan berat badan cukup kecil hanya 2.9 kg. Anak saya terlihat sangat mungil sekali. Jadi selama hamil, semua makanan yang saya makan menempel dibadan saya dan tidak menjadi nutrisi bagi anak saya.

Saya juga menyusui, tapi hal ini juga tidak membantu menurunkan berat badan saya. Mungkin juga karena ASI saya sedikit, saya menyusui sampai anak saya berumur 10 bln. Dan Berat badan saya 64 kg sampai anak saya umur 1.5thn.

Pada tangall 6 Januari 2009 saya dikenalkan dengan produk Herbalife, saya lihat testimonialnya, dalam hati saya bertanya, benar atau tidak sih orang dari segendut itu bisa turun berat sebanyak itu? Tapi saya berpikir tidak ada salahnya kalo saya mencobanya . Kemudian saya mengikuti programnya sesuai petunjuk dengan makan tetap tiga kali sehari, hanya pagi dan malam makan saya diganti dengan Shake yang kaya akan nutrisi dan gizi. Shakenya enak, tidak bau, gampang disajikan. Siang saya makan seperti biasa apa aja yang ingin saya makan.

Pada bulan Feburary 2009 tepat satu bulan pemakaian saya turun 5.4 kg, saya senang sekali . Karena kalo tanpa program Herbalife untuk turun 1-2 kg saja susahnya minta ampun. Tapi dengan Program Diet Sehat Herbalife ternyata bisa begitu mudah dan tidak perlu diet extra ketat. Sampai tgl 24 Maret, berat badan saya sudah di 54.2 kg dari berat badan awal saya 63.7kg.

Mau seperti Melie?
Hubungi saya yaaaa...saya bantu bimbing diet Anda;
Hp. 086277713679 - BBM. 27d85715


Scroll to top