Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Program Permak Badan Body Transformation 2015, Anda Mau?

Langkah pertama untuk kebugaran yang lebih baik dan bentuk badan yang ideal adalah membuat KEPUTUSAN. Selamat untuk membuat keputusan untuk mencapai bentuk badan yang ideal dan kebugaran yang optimal.

Saya akan membantu dan membimbing anda mencapai goal kebugaran anda di tahun 2015. Saya telah mendesign sebuah program yang akan membantu anda yang baru memulai untuk mendapatkan hasil maksimal SECEPAT mungkin. Dan selama anda menjalankan program, saya akan:
  1. Memberikan pola makan yang akan disesuaikan dengan umur, tinggi dan berat badan serta aktifitas anda. Pola makan ini akan berubah-ubah sejalan dengan penurunan berat badan anda.
  2. 10 Topik edukasi tentang pola makan dan gaya hidup sehat yang akan memastikan bukan hanya anda akan bisa turun berat badan, mengurangi kadar lemak, menambah massa otot, tapi juga mempertahankan hasilnya.
  3. Memonitor perkembangan anda setiap 3-7 hari sekali lewat telpon/SMS/BBM untuk memastikan anda "on-track" dengan program anda
  4. Saya akan memastikan anda menjalankan program anda dengan disiplin dan memastikan anda mencapai goal anda.
  5. Memberikan konsultasi selama anda menjalankan program GRATIS.
  6. Tidak suka olahraga? no problem. Saya akan memberikan anda beberapa hal yang anda bisa lakukan untuk membakar kelebihan lemak anda!
  7. Dan yang terbaik adalah anda akna mendapatkan garansi 30 hari uang kembali.  Anda tidak akan pernah rugi untuk mencoba! Anda akan dilindungi dengan garansi 30 hari kepuasan. Saya sangat yakin anda akan mendapatkan hasil yang anda inginkan. Anda hanya perlu disiplin, konsisten dan sabar karena mencapai bentuk dan kebugaran yang ideal akan membutuhkan waktu. Tergantung seberapa besar penurunan yang anda inginkan.
Kenapa saya memilih Herbalife? Karena hasil yang saya dan keluarga saya dapatkan.

Saya sendiri turun 12 kg. Istri saya juga menggunakan Herbalife sambil menyusui dan turun 12 kg. Anak saya juga mengkonsumsi sebagai nutrisi harian sejak usia 6 bulan. Herbalife saat ini telah berdiri selama lebih dari 34 tahun di 92 Negara dengan lebih dari 200 Juta customer yang puas. Disetujui BPOM di 92 Negara dan mendapatkan sertifikat halal.

Kami mempersiapkan program yang akan membantu anda memulai program Body Transformation anda di tahun 2015. Program ini memastikan anda yang baru memulai mendapatkan hasil maksimal.

Start Now Pack - Rp. 1.139.000
1 Buah Formula 1 Nutrition Shake Mix:

Memberikan semua kebutuhan nutrisi badan anda, Ini adalah inti dari program Shapeworks.  Program ini berbentuk bubuk, tapi bukan susu. Cara penggunaannya, anda bisa blender, dicampur dengan buah-buahan atau untuk anda yang sibuk, anda bisa campurkan dengan susu non-fat atau susu kedelai dan dikocok dengan gelas kocok atau shaker. Anda dapat memilih dari 3 rasa yang lezat: French Vanilla, Dutch Chocolate atau Wild Berry. Anda bisa menggantikan 22x Sarapan Anda dengan 1 kemasan Formula 1

1 Buah Herbal Aloe Concentrate

Membersihkan dan memperbaiki sistem pencernaan anda dan membantu proses detoksifikasi. Sistem pencernaan anda akan menjadi bersih dan sehat, dan siap untuk menerima nutrisi yang baik dari Formula 1. Herbal Aloe juga merupakan anti oksidan yang membantu melindungi sel anda dari kerusakan akibat radikal bebas dari makanan yang anda makan ataupun polusi dan membantu proses regenerasi. Herbal aloe juga akan mempercepat hasil program anda s/d 40% lebih cepat.

1 Buah Herbal Concentrate Tea

Teh ini berbentuk bubuk dan memiliki fungsi yang sangat powerful. Teh ini akan Membantu badan anda untuk merubah lemak menjadi energi. Mengkonsumsi 3-4 gelas Herbal concentrate tea per hari setara dengan 30 menit aerobik. Herbal concentrate juga mengandung anti oksidan yang akan melindungi sel-sel anda dari kerusakan yang diakibatkan oleh radikal bebas. membantu sirkulasi, detoksifikasi dan memberikan energi sepanjang hari.

Bagaimana saya bisa Memulai?
Sebelum anda memulai, saya akan memberikan konsultasi kepada anda melalui telpon/SMS/BBM, karena setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda. Saya juga akan mempersonalisasikan program yang tepat untuk anda sesuai dengan budget dan kebutuhan anda.

Selama anda menggunakan program ini, anda juga akan mendapatkan bimbingan dan konsultasi melalui telpon/SMS/BBM. Secara pribadi, saya akan memastikan anda untuk bisa mendapatkan goal kesehatan dan berat badan ideal yang anda inginkan, dan mempertahankannya secara permanen SELAMANYA!

Berikut ini adalah tata cara pemesanan:

STEP 1:  Lakukan transfer ke BNI 0247685754 atau BSM 7001842069 An. Musthafa Kamal. Kemudian konfirmasi ke Hp. 085277713679 atau BBM. 27d85715

Step 2:  Setelah konfirmasi, kami akan menanyakan alamat pengiriman barang ketempat Anda dan Barang langsung kami kirimkan


Step 3:  Bila anda berada di daerah Banda Aceh dan Lhokseumawe anda bisa COD (Cash On Delivery). Kurir khusus akan mengantar ke tempat anda dan anda bisa membayar di tempat saat paket sudah anda terima. Biaya pengiriman baik dalam maupun luar kota adalah GRATIS khusus untuk paket ini.

Lebih awet mudah dengan paket ini Shake+Aloe+Thermo
  Cara diet alami

*Maaf, Program ini hanya untuk 10 orang tercepat pertama saja untuk memaksimalkan hasil yang akan Anda capai. Siapa CEPAT DIA DAPAT!

Cara diet alami

Konsultan DIET SEHAT Anda,
Musthafa Kamal
Hp. 085277713678 | BBM. 27d85715

1 komentar untuk "Program Permak Badan Body Transformation 2015, Anda Mau?"

  1. makasih gan postingan yang super, makasih ya sharenya.
    salam kenal ya dari blogger Lombok :)

    BalasHapus

Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog Saya, Jika Bermanfaat silahkan klik tombol Share ya...Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda...