Turun 148 Kg, Pria Ini Jadi Legenda

Turun 148 Kg, Pria Ini Jadi Legenda



Chi Hung Lai muda setelah lulus SMA tidak ada satupun tempat yang mau menerimanya karena ukuran badanya yang melampaui besar, akhirnya dia putuskan untuk berjualan bakmi.

Bila bakmi tidak terjual habis, maka dia habisin sendiri.. Alhasil badannya terus melambung ke angka 250an kg.

Tidak ada bangku yang kuat untuk menampungnya, pasti PATAH! Dia hanya dapat duduk di bangku batu! Bila naik motor, maka yang nampak cuma ban motor yang nempel dijalan selebihnya penuh oleh badannya. Dia pernah terjatuh dan tidak bisa bangun untuk mengangkat tubuhnya, setelah minta pertolongan maka dibutuhkan 5 orang dewasa untuk membangunkannya.

BERUNTUNG dia tidak menolak seorang yang baik hati menawarkan Program Sehat Herbalife dengan serius, benar, konsisten, sabar dia berhasil mengubah 146 kg lemaknya.

Di penghujung Testimony nya, Mr. CHL berkata :

“Dulu saya Tidak Bisa punya apa-apa karena tidak punya Uang! Sekarang saya Bisa punya apa-apa!! Bahkan Bisa datang ke Indonesia untuk mengajak Semua Orang Indonesia Bisa seperti saya!! Saya saja Bisa! Apalagi Kalian!!! TerimaKasih Tuhan, TerimaKasih HERBALIFE!”

Saat bertemu langsung dengan Chi Hung Lai di Singapore

Sharing Mr.Chi Hung Lai, the Miracle’s Herbalife from Taiwan, pada Herbalife Opportunity Meeting 07 Maret 2014 @SC Tangerang.

Tonton Video Kisah Chih Hung Lai Disini;




Scroll to top