Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Maaf, Saya Tidak Minum Obat Diet, Itu Foto Saya Yang Dipalsukan

Postingan kali ini saya coba untuk mengklarifikasi soal foto saya yang beredar di sebuah situs. Sebelumnya sudah pernah saya konfirmasi melalui postingan di blog saya (Baca: Ini Dia Pembajak Foto Saya). Postingan ini saya buat karena ada beberapa teman yang menanyakan foto saya yang muncul pada situs tersebut.

Foto saya yang ada pada situs tersebut adalah foto rekayasa, saya tidak tau dari mana pemilik situs mendapatkan foto saya. Bisa jadi hasil dari searching google atau dari media sosial saya. Keterangan yang ada dalam foto "turun 7 kg" juga merupakan hasil editan. Saya sendiri tidak pernah mengkonsumsi obat atau jamu pelangsing yang dijual pada situs tersebut.

Memang, ini adalah kesalahan saya sendiri yang menyebarkan foto tanpa memberikan watermark atau penanda tertentu. Tapi tindakan yang dilakukan pemilik situs tetap tidak dibenarkan. Karena bersifat merekayasa dan membohongi publik agar tertarik dengan produk yang ditawarkan.

Sampai saat saya menulis postingan ini, tampilan web tersebut sudah sedikit berubah dari sebelumnya. Web ini lumayan terkenal karena sering muncul pada periklanan google. Bisa jadi saat anda sedang baca artikel ini, iklannya keluar. Artinya, pemilik situs punya modal lumayan besar dan pastinya modal yang dikeluarkan untuk membayar google tidak sebesar keuntungan yang didapatkan.

Jika saat anda membuka sudah web tersebut sudah tidak terdapat foto saya berarti sudah dihapus oleh pemilik situs, alhamdulillah. Berikut screenshot yang sempat saya ambil;


ScreenShot Foto saya yang dipalsukan.
Saya sendiri turun 12 kg selama menjalankan program diet sehat yang ada DISINI. Demikian klarifikasi saya mengenai foto testimoni saya yang dipalsukan oleh sebuah situs penjual obat atau jamu pelangsing. Untuk foto-foto testimoni lain yang ada di web atau situs tersebut diluar pengetahuan saya, silahkan anda cek sendiri sebagai konsumen yang cerdas agar tidak mudah dibohongi oleh orang lain. Punya pertanyaan seputar diet sehat? ajukan disini: Rubrik Tanya Jawab Diet Sehat

Posting Komentar untuk "Maaf, Saya Tidak Minum Obat Diet, Itu Foto Saya Yang Dipalsukan"