Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Langsing Tanpa Diet, Ini Caranya

Banyak orang yang mengimpikan tubuh lansing namun terkadang terasa alergi dengan kata-kata diet. Nah, satu hal yang harus benar-benar kita pahami saat ingin menurunkan berat badan adalah bahwa turun berat badan itu bukan diet, tapi diet adalah lifestyle baru yang akan anda jalankan. So, Anda tidak sedang diet, tapi anda sedang mengalami pola hidup baru yang lebih sehat. Berikut adalah beberapa yang bisa anda lakukan untuk dijadikan kebiasaan jika ingin mendapatkan tubuh yang langsing dan sehat secara permanen;

Atur Waktu Untuk Makan Selambat Mungkin
Buatlah sebuah pengingat untuk memakan makanan minimal 20 menit setiap kali makan, pastinya anda harus makan dalam porsi yang kecil. Memakan makanan dalam waktu lama akan membuat anda menikmati setiap makanan yang makan dan terhindar dari makan dalam porsi berlebihan. Karena faktanya, orang yang makan terburu-buru akan lebih cenderung makan berlebihan disebabkan sinyal hormon dari perut ke otak yang mengatakan bahwa perut sudah penuh tidak aktif.

Perbanyak Makan Buah dan Sayur
Mengkonsumsi lebih banyak sayur dan buah adalah cara yang sangat bagus untuk menurunkan berat badan. Karena sayur dan buah mengandung lebih banyak serat dan air serta sedikit kalori. Tapi disini bukan berarti anda bebas mengkonsumsi sembarang buah dan dalam jumlah yang banyak sekaligus. Maksudnya disini adalah upayakan mengganti cemilan tidak sehat anda dengan buah atau sayur.

Jauhi Gula dan Softdrink
Gula dan softdrink adalah penyumbang terbesar dari kalori yang tak anda sadari. Ingatlah bahwa softdrink bukanlah minum yang baik bagi tubuh. Ganti dengan memperbanyak mengkonsumsi air putih.

Ganti Teh Anda dengan Green Tea
Minum teh hijau juga dapat menjadi strategi penurunan berat badan yang baik. Beberapa studi menunjukkan bahwa hal itu dapat mendongkrak mesin pembakaran kalori dalam tubuh. Selain membuat segar, teh hijau atau green tea juga mengandung kalori yang lebih sedikit, tapi pastikan tidak ada gula didalamnya.

Selalu Makan Dirumah
Hal ini harus anda upayakan sedemikian mungkin, kalau bisa tanamkan dalam diri anda bahwa anda tidak akan makan kecuali dirumah. Karena terbiasa makan diluar membuat anda makan berlebihan.

Pajang Pakaian Langsing Anda ditempat yang Mudah Terlihat
Hal ini sebagai motivasi agar niat anda menurunkan berat badan tidak goyang ditengah jalan dan tetap fokus pada tujuan berat badan yang anda inginkan.

Itu dia beberapa tips cara Langsing Tanpa Diet. Ada banyak cara-cara Langsing Tanpa Diet lainnya yang nantinya akan terus saya sharingkan disini. Sering-sering berkunjung kesini yaaaa.....jika punya pertanyaan seputar diet, ajukan disini: Rubrik Tanya Jawab Diet Sehat

Posting Komentar untuk "Langsing Tanpa Diet, Ini Caranya"