Cemilan Snack Dengan 100 Kalori Kebawah

Cemilan Snack Dengan 100 Kalori Kebawah



Mengemil adalah salah satu aktivitas yang sangat sulit untuk dihindari bagi mereka yang sedang memulai program dietnya. Namun itu, ngemil bukanlah aktivitas terlarang selama diet asalkan cemilan yang dimasukkan kemulut adalah cemilan sehat dan rendah kalori. Berikut adalah cemilan-cemilan yang bisa Anda jadikan solusi, karena kandungan kalorinya maksimal 100 kalori;

1. 6 Mangkuk Kecil Popcorn
Bila Anda ingin cemilan besar dengan jumlah kalori kecil, popcorn solusinya. Selain itu, popcorn juga memiliki kandungan serat yang tinggi, yang dapat membantu Anda tetap kenyang lebih lama. Kandungan lainnya, Lemak Jenuh: 0,5 g, Sodium: 220 mg, Kolesterol: 0 mg, Karbohidrat: 24 g

2. Empat Belas Biji Kacang Almound
Saat Anda sedang dalam perjalanan, mungkin solusi tepat untuk mengatasi rasa lapar dan ingin ngunyah Anda adalah dengan menyediakan 14 butir kacang Almound. Kacang Almound juga kaya akan serat dan protein, yang membantu menjaga kelaparan Anda. Ia juga mengandung Lemak Jenuh: 0.63 g.

3. Potongan Apel dengan Selei Kacang Tawar
Mencampur manis dengan asin adalah cara yang cocok dan benar untuk memuaskan rasa lapar. Potong sebuah apel kecil dan santaplah dengan sedikit selei kacang tawar. Usahakan selei tidak lebih dari dua sendok teh, karena dengan begitu anda hanya mengkonsumsi 90 kalori.

4. Frozen Banana Pop
Jika Anda sedang mencari cara kreatif untuk menambahkan lebih banyak buah untuk diet Anda, cobalah membuat pisang beku. Iris beberapa pisang, lalu belah jadi dua dan masukkan es loli tongkat.

5. 1 Gelas Kecil Anggur
Anggur mengandung banyak air, kandungan air dari anggur membantu memberikan perasaan kenyang dan membuat Anda tetap terhidrasi. Anggur juga merupakan sumber yang hebat dari vitamin K dan mengandung beberapa serat.

6. 1 Gelas Kecil Sop Tomat
Sup tomat penuh dengan nutrisi melawan penyakit, tetapi mengandung sedikitnya 74 kalori per cangkir, tidak ada kolesterol, dan kurang dari 1 gram lemak jenuh.

Itu dia Cemilan Snack Dengan 100 Kalori Kebawah. Jangan pernah membiasakan diri untuk memilih cemilan seperti kerupuk dan kue yang dibuat dari tepung halus. Meskipun dikemasan tertera rendah kalori, tapi juga nantinya akan rendah nutrisi. Biasakanlah untuk membuat sendiri cemilan Anda. Baca juga Penyebab Melambatnya Metabolisme Tubuh



Scroll to top