Makanan Pembakar Lemak

Makanan Pembakar Lemak



Buah Delima
Berikut saya rekomendasikan makanan yang sangat baik untuk membantu pembakaran lemak di tubuh Anda, Makanan Pembakar Lemak ini juga dilengkapi dengan berbagai nutrisi yang bisa membantu menahan pertumbuhan sel lemak dan mempercepat proses pembakaran lemak.

1. Minyak Ikan
Lemak yang terdapat pada lemak ikan mengaktifkan protein yang ada didalam tubuh kita sehingga meningkatkan kecepatan pembakaran lemak. Anda bisa mengkonsumsi suplemen dengan minyak ikan atau mengkonsumsi makanan seafood yang kaya akan omega – 3 asam lemak seperti salmon dan halibut

2. Buah Delima
Kandunga antioksidan yang terdapat dalam buah delima atau yang sering disebut anthocyanins adalah anti oksidan terbaik untuk jantung. Namun selain itu, antocyanins juga terbukti membunuh sel-sel lemak. Sebuah study menunjukkan bahwa sel lemak prematur berhenti berkembang ketika di ekspos oleh antioksidan antocyanins ini.

3. Berry
Buah-buah seperti strawberry, raspberry, atau blueberrry sangat kaya akan anti oksidan, dan juga mengandung polyphenol, yang bisa membantu menurunkan kadar lemak didalam tubuh anda. Dan faktanya bahwa blueberry mampu membakar 73% lemak.

4. Green Tea
Sebuah penelitian menunjukkan bahwa teh hijau bisa menurunkan ukuran dari sel lemak dan membuat sel-sel otot anda menjadi lebih aktif. The American Journal of Clinical Nutrition mengatakan bahwa mengkonsumsi green tea setiap hari bisa membantu mengecilkan pinggang.

5. Air Putih
Air putih adalah pokok utama yang membantu program turun berat badan Anda karna selain berfungsi sebagai pengendali rasa lapar, ianya juga sangat bermanfaat untuk menyingkirkan lemak yang telah dibakar di tubuh Anda. Hidrasi yang tepat bisa meningkatkan metabolisme tubuh anda sebanyak 3 persen, yang bisa membantu anda membakar lebih banyak lemak. Adalah keliru bagi mereka yang mengatakan bahwa kebanyakan minum membuat perut buncit dan sebagainya dan sebagainya. Minumlah 8 gelas air setiap hari atau lebih agar mencukupi kebutuhan air tubuh, untuk yang ingin membakar lemak lebih banyak minumlah air berdasarkan berat badan Anda. Setiap 25 kg berat badan membutuhkan 1 sampai 1,5 liter air. Jadi jika berat badan Anda 75 kg artinya anda butuh 3 sampai 4 liter air sehari.

Terima kasih sudah membaca artikel saya hari ini yang saya beri judul Makanan Pembakar Lemak. Demikian beberapa Makanan Pembakar Lemak yang bisa membantu program diet sehat Anda. Semoga bermanfaat.  Baca juga 5 Penyebab Gagal Diet.

Scroll to top