Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Kebiasaan Yang Wajib Anda Lakukan Saat Program Diet 2

Sebelumnya: Ini Dia Kebiasaan Yang Wajib Anda Lakukan Saat Program Diet

Berikut lanjutan beberapa kebiasaan sehat yang wajib Anda perhatikan dan lakukan baik-baik saat memulai program diet sehat Anda;

5. Jangan akukan aktivitas lain saat makan

Hindari makan sambil nonton, ngobrol atau melakukan aktivitas lain. Karena Anda tidak akan pernah menyadari seberapa banyak yang telah Anda makan saat itu. Melakukan aktivitas saat makan akan membuat otak Anda terbiasa mengasosiasikan kedua hal tersebut. Misalnya, Anda akan merasa aneh jika nonton tanpa makan, sekalipun saat itu bukan jam makan.

6. Keluar rumah dan berbelanja dalam keadaan kenyang

Jangan keluar rumah atau pergi berbelanja saat perut kosong. Karena dengan kondisi perut kenyang, Anda tidak akan tergiur membeli makanan yang tidak sehat di luar rumah yang mungkin saja dapat menjadi pemicu bertambahnya berat badan.

7. Sikat gigi setelah makan

Rajin sikat gigi dan menggunakan obat kumur setelah makan. Hal ini bertujuan agar Anda tidak tergoda untuk makan lagi dan lagi di luar jam makan.

8. Rajin berolahraga

Olahraga merupakan cara untuk membakar kelebihan kalori yang masuk ke tubuh. Jadi, kalaupun dalam sehari kalori yang masuk ke tubuh Anda lebih, dengan olahraga kalori tersebut akan digunakan secara optimal dan tidak akan tertimbun sebagai lemak. Ini sangat membantu menurunkan berat badan dengan cepat dan sehat loh.

9. Perbanyak minum air putih

Ini mutlak wajib Anda lakukan untuk membantu program diet Anda. Selain berfungsi untuk menekan rasa lapar, air putih juga bermanfaat untuk mengeluarkan lemak-lemak yang telah dibakar didalam tubuh Anda. Kekurangan air akan menyebabkan Anda susah turun berat badan. Normalnya, minumlah 2 liter air perhari atau setiap 25 kg berat badan minumlah 1 liter air.

Demikian Kebiasaan Yang Wajib Anda Lakukan Saat Program Diet. Semoga bermanfaat... jangan lupa baca juga: 3 Hal Penting Supaya Cepat Turun Berat Badan.

Posting Komentar untuk "Ini Dia Kebiasaan Yang Wajib Anda Lakukan Saat Program Diet 2"