Makanan Pembuat Diet Gagal

Makanan Pembuat Diet Gagal



Mengetahui makanan apa saja yang mesti dihindari saat sedang menjalankan program diet adalah sangat penting agar diet yang anda jalani dengan susah payah tidak berakhir sia-sia. Menurut Chaterine Matthew, seorang ahli gizi, sarapan dengan makanan yang kaya akan protein layaknya telur bisa membuat perut kenyang tahan lama. Tapi awas, beberapa makanan berikut bisa buat diet anda gagal, yaitu :

Minyak Zaitun, banyak sekali kegunaannya seperti mengandung gizi serta lemak jenuh yang sedikit daripada mentega dan bagus untuk jantung. Tapi dibalik itu semua, zaitun merupakan minyak, jadi kandungan lemaknya bisa menambah timbunan kalori di dalam tubuh anda. Bahkan, di dalam satu sendok teh zaitun terdapat 50 kalori.

Minuman Vitamin; umumnya minuman vitamin telah ditambahkan gula sebanyak 125 kalori, sedangkan vitamin yang telah dicampurkan ke dalamnya tidak memiliki pengaruh dan kontribusi yang besar. Jadi sebaiknya anda menggantinya dengan membuat sendiri air mineral dingin yang dicampur dengan lemon sebagai penambah rasa seperti infuse water.

Yogurt Rendah Lemak; makanan ini memang banyak mengandung protein serta kalsium, tapi ternyata ada produsen yang memberikan 30 atau lebih gram fruktosa, sukrosa serta jenis pemanis lain. Anda sebaiknya mengkonsumsi yogurt tanpa lemak.

Muffin merupakan teman yang cocok untuk sarapan. Tapi ternyata dalam kue tersebut ada 11 sendok teh gula yang kurang lebih memiliki 500 kalori. Artinya, konsumsi 4 bh muffin saja sudah memenuhi kebutuhan kalori sehari, yakni sekitar 2000 kalori.

Jus apel, jeruk atau cranberry bisa meningkatkan berat tubuh, karena mengandung 150 kalori, apalagi ditambah gula atau susu tinggi kalori.

Atur hidangan tiap hari dengan benar. Jahuhi Pembuat Diet Gagal. Ada baiknya anda mempelajari betul kandungan kalori di dalamnya sebelum memutuskan untuk menjadikannya sebagai salah satu menu diet anda.

Scroll to top