Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Hal Penting Dalam Menjalankan Diet Sehat

Berikut 3 hal penting yang wajib dilakukan oleh siapapun yang menjalankan program diet sehat:

1. Atur Pola Makan

Mengurangi makan dengan harapan berat badan cepat turun adalah kesalah besar! Mulailah makan lebih sering, yaitu 5-6 kali sehari untuk membuat metabolisme Anda meningkat sehingga pembakaran kalori pun berjalan lancar dan berat badan cepat turun.

2.Olahraga

Kalau mau berat badan Anda turun, apakah Anda harus lari-lari di siang hari dengan memakai jaket tebal? Atau Anda harus berlari di atas treadmill setelah itu ikut kelas aerobik? Tak perlu olahraga super berat untuk membakar lemak tubuh dengan efektif. Berjalan kaki, bersepeda, loncat-loncat sudah termasuk cara simple untuk membakar lemak dan efektif jika dilakukan rutin.

3. Istirahat Cukup

Ini penting, karna tubuh kita memiliki siklus tertentu setiap harinya. Usahakan tidur malam tidak melewati jam 11 malam. Untuk siklus tubuh, baca disini!

4. Suplementasi Yang Tepat

Ketiga langkah sebelumnya merupakan faktor-faktor terpenting untuk memastikan metabolisme tubuh berjalan optimal dan pembakaran lemak dalam tubuh berlangsung dengan efektif. Nah, untuk membantu Anda memaksimalkan hasil diet untuk menurunkan berat badan, maka Anda perlu memilih suplemen yang tepat. Kenapa? karna saat Anda berusaha membatasi makanan-makanan tertentu untuk masuk ketubuh Anda, Anda akan kehilangan beberapa nutrisi penting yang sebenarnya dibutuhkan tubuh, akibatnya Anda akan mudah terserang penyakit ketika melakukan diet, maka suplemen makanan juga penting. Pilihlah suplemen berkualitas dan sudah terbukti. Suplemen disini bukan obat-obatan loh ya...saya sendiri tidak menganjurkan Anda minum obat-obatan untuk diet karna akan berakibat jangka panjang bagi tubuh Anda. Cukup lakukan 4 hal diatas saja.

Posting Komentar untuk "4 Hal Penting Dalam Menjalankan Diet Sehat"