Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Program Permak Badan Untuk Anda, Mulai Sekarang Juga!

Apa yang akan Anda lakukan ditahun ini? Sudah menyiapkan resolusi terbaik untuk kehidupan Anda? Jika belum, segera masukkan Program Permak Badan ini sebagai target yang ingin Anda capai, hanya saja syaratnya, Anda harus benar-benar serius melakukan apa yang telah Anda targetkan.

Apa itu Program Permak Badan?

Program ini adalah suatu program yang saya buat khusus untuk Anda yang ingin serius memulai program penurunan berat badan Anda dengan sehat dan mendapatkan bentuk badan yang Anda inginkan segera mungkin.

Program Permak Badan Ini adalah 4 program lengkap yang terintegrasi. Semua yang anda butuhkan untuk mencapai goal berat dan bentuk badan yang ideal tahun ini ada dalam 1 paket yaitu;
  1. Paket Nutrisi yang akan mensupport penurunan berat badan dan kebugaran yang maksimal
  2. Pola makan yang disesuaikan dengan umur, tinggi, dan berat badan anda
  3. Saran olahraga dan gaya hidup aktif yang sesuai dengan anda
  4. Konsultasi gratis selama menjalankan program
Kenapa saya memilih Herbalife? 

Karena hasil yang saya dan keluarga saya dapatkan.

Saya sendiri turun 12 kg. Istri saya juga menggunakan Herbalife sambil menyusui dan turun 12 kg. Anak saya juga mengkonsumsi sebagai nutrisi harian sejak usia 6 bulan. Herbalife saat ini telah berdiri selama lebih dari 34 tahun di 92 Negara dengan lebih dari 200 Juta customer yang puas. Disetujui BPOM di 92 Negara dan mendapatkan sertifikat halal.

Saya mempersiapkan program yang akan membantu anda memulai program Body Transformation anda di tahun ini. Program ini memastikan anda yang baru memulai mendapatkan hasil maksimal.

Menggunakan program Herbalife bukanlah pengeluaran extra.
Anda sebenarnya hanya memindahkan pengeluaran anda sehari-hari untuk sarapan, makan malam, dan cemilan anda.

Berapakah biaya yang biasa anda keluarkan sehari-hari untuk hal diatas? Saya sangat yakin, semua ini akan lebih murah dibanding jajan-jajan anda makan di food court atau beli 1 gelas kopi di Coffe Shop! 

Program ini sebenarnya sangat sesuai dengan program yang disusun oleh dr. Louis Ignarro, P.hD yang menerima gelar nobel dalam bidang kedokteran dan menjadi tim ahli medis di Herbalife.

diet herbalife
Saya dan legenda Herbalife dunia. Kami sama-sama menjalankan program Herbalife. Hasil tiap individu berbeda.

Berikut paket yang sudah saya siapkan untuk Anda dalam Program Permak Badan ini, maaf, saya tidak menyediakan paket pilihan khusus untuk program ini, 

Dalam paket ini, Anda akan mendapatkan; 
  • 2 Buah Nutrition Shake [Pilihan rasa Vanila, Coklat dan Bery], Pengganti Makanan/Cemilan
  • 1 Buah Protein Powder [Penguat rasa lapar, membuat kenyang lebih lama]
  • 1 Buah NRG Tea [Penambah energi dan stamina]
  • 1 Buah Thermo Tea [Teh pembakar lemak]
BONUS;
  • Shaker Esklusif Herbalife Limited Editon
  • Sendok Takar Herbalife 4 Fungsi
  • Pita Ukur Herbalife
Bonus Khusus Untuk Anda yang melakukan pemesanan hari ini, saya berikan sebuah botol esklusif Herbalife Limited Edition, botol ini sangat terbatas karena sering off stok, Jika beruntung saya akan kirimkan botol ini untuk Anda yang segera TAKE Action.

Dengan membeli paket program permak badan ini, Anda juga akan mendapatkan;
  1. Pola makan yang sesuai kebutuhan tubuh Anda
  2. Tidak suka olahraga? Saya berikan solusinya
  3. Monitoring perkembangan selama program
  4. Konsultasi GRATIS Selama menjalankan program
  5. Tidak suka makan sayur? Sudah saya siapkan
  6. Pembersihan Intensif atau Detoksifikasi
  7. Masuk Group Khusus Konsumen di BBM/WA
  8. Sharing tentang hasil dan lainnya
  9. Halaman Khusus Konsumen
Tunggu Apalagi? Pesan Sekarang!

Semua Bonus yang saya berikan bisa saya tarik tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, So, gunakan kesempatan ini sebaik mungkin yaaa….

INGAT!, Semua produk StartNowPack tidak dijual di toko, mall atau apotik. Kami hanya mendistribusikan produk dengan Konsultasi secara Personal dan Follow Up, sehingga kami bisa MENJAMIN hasil produk yang maksimal bagi Anda.

Berikut ini adalah tata cara pemesanan:

STEP 1: SMS/WA ke 085277713679 dengan format "Saya SERIUS mau paket permak badan, berapa harga?" Saya akan balas dengan biaya yang harus Anda transfer untuk paket ini. Biaya pengiriman baik dalam maupun luar kota adalah GRATIS khusus untuk paket ini.

STEP 2:  Lakukan transfer ke BRI  069001006985500 An. Musthafa Kamal. kode bank 002. Kemudian konfirmasi ke Hp/WA 085277713679. LINE. thafa679

STEP 3:  Setelah konfirmasi, saya akan menanyakan alamat pengiriman barang ketempat Anda dan Barang langsung saya kirimkan


Note;
Kesalahan terbesar bagi pelaku DIET adalah MENUNDA, semakin anda menunda untuk program, semakin susah Anda menurunkan berat badan Anda. Take Action sekarang, izinkan kami membimbing Anda!

MAAF, HANYA BAGI YANG SERIUS INGIN MEMULAI SAJA,



Posting Komentar untuk "Program Permak Badan Untuk Anda, Mulai Sekarang Juga!"