Seperti Apa Program Diet Herbalife, Ini Cara Diet Herbalife

Seperti Apa Program Diet Herbalife, Ini Cara Diet Herbalife



Banyak yang bertanya kepada saya tentang seperti apa program diet Herbalife? Dari pada harus saya jelaskan satu persatu, maka kali ini saya akan coba sharing disini seperti apa diet Herbalife itu?

Sebenarnya, produk-produk Herbalife bukanlah produk yang dikhususkan untuk diet saja, tapi lebih kepada pemenuhan nutrisi tubuh agar bisa menunjang proses regenerasi sel-sel tubuh yang berujung pada maksimalnya fungsi tubuh sehingga tubuh bisa memperbaiki dirinya sendiri dan tidak butuh lagi dengan obat-obatan.

Hal ini senada dengan tujuan dari pendiri Herbalife Mark R Hughes. Dimana beliau bercita-cita agar orang yang ingin diet tidak mengalami nasib yang sama dengan ibunya, meninggal akibat mengkonsumsi obat-obatan untuk menurunkan berat badan.

Program diet herbalife sangat mengedepankan perubahan pola makan dan pola hidup menuju ke pola hidup sehat, maka jika Anda mengikuti program diet herbalife, pastikan Anda punya seorang mentor yang akan membimbing Anda selama menjalankan program sampai sukses.

Baca juga: Efek Samping Mengkonsumsi Herbalife

Diet Herbalife sangat sesuai dengan cara-cara diet yang dianjurkan oleh banyak ahli atau pakar ilmu kesehatan dan nutrisi karena sesuai dengan kebutuhan tubuh setiap individu. Oleh karena itu, dalam menjalankan program diet herbalife, Anda harus sedikit bersabar agar hasil yang Anda dapatkan maksimal.

Proses penurunan berat badan dengan Herbalife tidak sama setiap individu, maka tidak bisa dipastikan seseorang yang ikut program diet herbalife akan turun berapa kilo dalam seminggu?

Sejarah saya membimbing mereka yang minum Herbalife, ada diantara mereka yang bisa menurunkan 10 Kg dalam 1 bulan pertama, ada juga yang dalam satu minggu berhasil turun 2 Kg, beberapa konsumen pun ada yang dalam 1 minggu hanya turun 0,3 kg. Intinya, setiap orang pasti berbeda, tergantung tingkat metabolisme tubuh dan keseriussan dalam menjalankan program.

Saat menjalankan diet herbalife, secara tidak langsung Anda akan paham seperti apa nutrisi itu, bagaimana memilih makanan dan minuman agar bisa langsing sepanjang hayat dan sebagainya yang berkaitan dengan pola hidup sehat. Semua itu akan Anda dapatkan jika Anda memilih mentor yang benar dan aktif bertanya kepada pembimbing Anda.

Lantas mengapa ada yang gagal dengan diet Herbalife?

Bisa jadi mereka gagal karena bebearapa alasan seperti, membeli herbalife dengan harga murah atau bukan dengan harga sebenarnya. Biasanya mereka membeli Herbalife di marketplace seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak dan sebagainya.

Anda tau? Herbalife sendiri melarang distributornya untuk berjualan ditempat-tempat seperti diatas, artinya, mereka yang berjualan herbalife di lapak tersebut adalah ilegal, lihat saja harga yang ditawarkan, sangat murah.

Sudah ada beberapa korban dari membeli murah ditempat-tempat tersebut, baca; Hati-hati Beredar Herbalife Palsu dan Murah.

Intinya, dengan membeli Herbalife dengan bukan harganya, Anda tidak akan mendapatkan bimbingan apapun tentang program Herbalife, mencari di Internet? Itu tidak cukup. Herbalife punya pemandu, Anda harus ikut pemandu Anda.

Selain itu, mereka yang gagal biasanya karena tidak mengikuti apa yang dianjurkan oleh herbalife, bisa jadi diet mereka hanya karena ikut-ikutan atau terobsesi karena sesuatu seperti, 1 minggu lagi mau wisuda, harus langsing. Bisa? bisa....bisa meninggal maksudnya....

diet herbalife

Jutaan orang sudah berhasil dengan program herbalife, termasuk saya. Jika ada yang gagal, bukan salah herbalife, salaaaaaaaaah............?

Baik, itu saja dulu sedikit tentang program diet Herbalife, jika ingin lebih banyak info, Anda bisa download sebuah ebook melalui: diet.musthafa.net



Scroll to top