Efek Samping Mengkonsumsi Herbalife

Efek Samping Mengkonsumsi Herbalife



Banyak yang bertanya kepada saya tentang efek samping Herbalife. Berdasarkan pengalaman pribadi mengkonsumsi herbalife sejak tahun 2011, saya akan sharing sedikit tentang efek samping herbalife. Untuk bahaya dan efek samping herbalife sendiri, Anda bisa langsung baca pada postingan blog saya yang berjudul Ternyata Herbalife Berbahaya dan Punya Efek Samping.

Herbalife adalah produk yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang sudah diteliti dengan sangaht detail sebelum digunakan. Berdiri sejak 1980 sudah menjadikan herbalife sebagai sebuah perusahaan penghasil produk berkualitas. Sudah jutaan orang puas memakai produk herbalife termasuk saya.

Namun disana-sini masih banyak yang bertanya tentang efek samping herbalife. Hal itu wajar saja, mungkin karena belum tau akan khasiat dan manfaatnya. Sebenarnya tidak ada efek samping dari pemakaian herbalife, justru pada sebagian orang malah mengalami perbaikan kesehatan yang cukup baik. Hingga akhirnya mereka menjadikan herbalife sebagai nutrisi harian mereka.

efek negatif herbalife
Disclaimer, Hasil tiap individu bervariasi tergantung tingkat metabolisme tubuh tiap individu

Namun pada sebagian orang akan mengalami hal-hal tertentu tergantung pada kondisi dan keadaan tubuhnya. Ini adalah proses dimana tubuh sedang memperbaiki diri dengan menyingkirkan racun-racun yang ada dalam tubuh.

Baca juga: Apakah Herbalife Aman dan Punya Efek Samping?

Proses ini biasa disebut dengan Detoksifikasi bukan efek samping. Karena efek samping didefinisikan kepada gejala berbahaya yang ditimbulkan akibat mengkonsumsi obat-obatan tertentu. Anda tidak perlu khawatir saat mengalami hal tersebut, karena konsultan nutrisi (tempat anda membeli herbalife, kecuali beli murah dan beli sembarangan) akan memberikan solusi terhadap permasalahan yang anda alami selama mengkonsumsi herbalife. Kewajiban anda adalah memastikan bahwa anda membeli ditempat yang benar. Baca juga: Intip Yuk, Solusi Herbalife Untuk Program Diet Anda

Semua produk Herbalife memenuhi dua paham atau hukum berikut;
  1. Megadosis Law = Tidak berbahaya jika dikonsumsi dalam jangka panjang dan jumlah yang banyak 
  2. Labelling Rule = Tidak ada larangan penggunaan, tua, muda, anak-anak, ibu hamil, menyusui, orang sakit, orang sehat, orang cantik, orang ganteng, semua boleh minum Herbalife
So, tidak perlu khawatir akan Efek Samping Herbalife karena sebelum dijual melalui distributornya, semua produk-produk Herbalife sudah diuji oleh para ahli dipabrik pembuatannya.

Berikut testimoni saya sebagai pemakai produk Herbalife.



Scroll to top