Intip Yuk...Solusi Herbalife, Diet Efektif Dalam Menurunkan Berat Badan

Intip Yuk...Solusi Herbalife, Diet Efektif Dalam Menurunkan Berat Badan



Dietkualami.com – Halo sahabat dietkualami, seperti kita ketahui sampai saat ini masih banyak mitos tentang cara diet yang beredar di masyarakat, bahkan tidak sedikit masyarakat yang mempercayai mitos tersebut. Pada kesempatan kali ini tim dietkualami.com akan berbagi informasi mengenai mitos  diet apa saja yang beredar di masyarakat dan bagaimana solusi Herbalife yang tepat untuk mengatasi Diet, untuk lebih jelasnya simak uraian berikut.

Produk pelangsing ‘berlabel’ alami atau herbal sebagai penurun berat badan yang efektif Itu adalah salah satu mitos yang sering beredar di masayarakat. Faktanya produk berlabel alami atau herbal belum tentu aman. Hal ini dikarena produk-produk tersebut biasanya tidak diuji secara ilmiah untuk membuktikan bahwa mereka aman.

Baca juga: Diet Apa Yang Cocok Untuk Saya?

Contoh produk herbal yang mengandung Ephedra yang sekarang sudah dilarang oleh pemerintah AS karena menyebabkan masalah kesehatan yang serius bahkan kematian. Untuk menganrtisipasi sebelum Anda menggunakan obat pelangsing, sebaiknya konsultasi lebih dahulu dengan dokter, karena produk herbal juga bisa berhaya untuk kesehatan jangka panjang terutama gagal ginjal, jantung dan liver.

Lalu bagaimana solusi herbalife ? Ingat...Herbalife bukanlan obat pelangsing yang bisa menurunkan berat badan Anda tanpa perjuangan. Herbalife juga tidak menjanjikan Anda akan langsung memiliki berat badan yang turun drastis. Herbalife akan membantu Anda mendapatkan tubuh langsing, kalau Anda mengikuti aturan yang sudah dibuat ahli nutrisi Herbalife. Dengan mengikti aturan Herbalife maka berat badan Anda akan turun dengan sempurna dan wajar dalam hitungan bulan.

Baca juga: Cara Mengecilkan Perut Buncit Pada Pria

Diet tinggi protein dan rendah karbohidrat sebagai cara sehat untuk menurunkan berat badan.  Namun faktanya efek kesehatan dari diet tinggi protein da rendah karbohidrat tidak diketahui, dan juga akan membuat Anda merasa mula, lemah dan lelah.

Saat Anda makan kurang dari 130 gram karbohidrat per hari, maka akan menyebabkan penumpukan keton dalam darah Anda. penumpukan keton daam darah (ketosis) akan menyebabkan tubuh menghasilkan asam urat tinggi. Hal ini menjadi faktor risiko Gout (nyeri karena pembekakan sendi) dan batu ginjal.

Solusi Herbalife dengan adanya anggapan atau mitos tersebut yakni bukan tidak makan nasi. Tapi diet herbalife tetap memperhatikan gizi yang seimbang antara protein, karbohidrat dan nutrisi penting lainnya. Diet Herbalife memiliki target turun berat badan dan hasilnya stabil dalam jangka panjang. Karena diet herbalife membakar lemak sesungguhnya bukan membuang kadar air dalam tubuh atau diet palsu.
diet herbalife
Makanan tertentu akan membakar lemak dan membuat Anda langsing. Mitos ini juga sering terdengar dan dijalankan oleh msyarakat pada umumnya seperti makan sup jeruk, seledri, atau kubis. Namun kenyataannya tidak ada makanan yang dapat membakar lemak. Ada beberapa makan berkafein dapat mempercepat metabolisme Anda dalam waktu singkat tapi tidak bisa menurunkan berat badan.

Cara untuk menurunkan berat badan yang baik yakni dengan mengurangi jumlah kalori yang Anda makan dan menjadi lebih aktif secara fisik. Diet Herbalife akan membantu menurunkan berat badan Anda dengan diet rendah kalori, namun nutrisi tinggi pada setiap menu harian Anda.

Herbalife adalah beberapa nutrisi yang diperlukan tubuh untuk membantu program diet untuk pengurangan kalori, sehingga berat badan turun karena lemak terbakar bukan hanya menurunkan kadar air.

Diet dengan sangat membatasi mekanan baik untuk menurunkan berat badan. Mitos yang satu ini juga sering diterapkan masyarakat saat menjalankan program diet, padahal model diet dengan cara ini sangat tidak sehat karena nutrisi bagi tubuh akan berkurang.

Selain itu penurunan berat badan terlalu cepat juga bisa menyebabkan maag berat, gangguan pencernaan, gemetar dan keringat dingin karena tekanan darah turun drastis sehingga jantung akan akan sangat berbahaya.

Untuk mendapatkan tubuh langsing disarankan Anda mengubah gaya hidup  pada pola makan dan olahraga. Diet Herbalife dengan mengkonsumsi paket ultimate bisa membuat berat badan turun hingga 4 kg/bulan. Diet Herbalife adalah diet dengan tetap makan dan kontrol kalori yang masuk ke tubuh dengan tidak melupakan nilai nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.


Scroll to top