Ini Dia Makanan Alami yang Efektif Membantu Diet dan Membakar Lemak Perut !

Ini Dia Makanan Alami yang Efektif Membantu Diet dan Membakar Lemak Perut !



Hallo… sahabat dietkualami.com di mana pun anda berada, kemarin sudah dietkualami.com sampaikan tentang cara menghilangkan lemak perut dengan latihan Kardio. Kali ini dietkualami.com akan memberikan informasi tentang Membakar Lemak Perut dengan Cara Alami.

Untuk anda yang memiliki perut buncit atau memiliki banyak lemak di perut, perlu kami informasikan tentang beberapa makanan diet yang dapat membakar lemak perut dan tentunya hal ini adalah baik untuk program diet anda.

Lemak perut memang cenderung sulit dihilangkan dan hal ini berbeda dengan dengan lemak yang ada di bagian tubuh lain seperti lemak pada paha atau lengan. Lemak pada lengan dan paha bisa saja hilang dengan melakukan olahraga dengan rutin. Dan lemak di perut akan sulit dihilangkan begitu saja hanya melalui olahraga. Memang ada beberapa orang yang mengalami kesulitan membakar lemak paha dan lengan dibanding lemak perut.

Nah… untuk anda yang memiliki kesulitan menghilangkan lemak perut maka anda perlu mengkonsumsi cukup banyak makanan alami yang dapat membakar lemak perut lebih efektif.
Makanan Alami Pembakar Lemak Perut

1. Blueberry 

Blueberry dapat membakar lemak perut anda dalam kurun waktu sekitar 3 bulan. Selain itu Blueberry Blueberry juga terbukti dapat mengurangi kolestero jahat dalam darah anda. Blueberry juga dapat meminimalkan serangan jantung anda. Bukan hanya itu, jika anda mengkonsumsi Bluberry maka peredaran darah tubuh anda pun bisa menjadi lancar.

2. Jeruk Bali 


Selain buah blueberry yang kaya manfaat untuk mengecilkan perut anda dan menjaga kesehatan tubuh anda, ada buah lain yang juga dapat membantu mewjudkan perut langsing anda. Yap… buah itu adalah jeruk bali, di mana buah jeruk bali ini dapat dengan mudah ditemui di swalayan atau pasar tradisional, sehingga anda pun tidak perlu kesulitan untuk mendapatkan buah jeruk bali sebagai makanan alami pembakar lemak perut.

Buah jeruk bali ini dinilai mampu menurunkan nafsu makan anda, sehingga makan anda pun lebih terkontrol. Selan itu buah yang besar dan dagingnya berwarna merah ini juga dapat berfungsi sebagai pembuang air yang sudah tidak terpakai lagi oleh tubuh. Karena yang menyebabkan perut buncit pada hakikatnya bukan hanya lemak tapi air juga berperan membuat perut anda buncit.

3. Kenari 

Jenis kacang-kacangan bernama Kenari ini juga baik untuk membantu anda diet. Kacang Kenari memiliki cukup banyak kandungan omega 3. Omega 3 dipercaya mampu membakar lemak pada perut anda. Hampir sama dengan blueberry, Kenari juga dapat membunuh kolesterol jahat yang larut dalam darah anda. Kenari ini juga bisa anda dapatkan dengan mudah di pasar tradisional atau pasar modern.

4. Yogurt Rendah Lemak 

Makanan lain yang juga dapat membantu membakar lemak perut anda adalah Yogurt yang memiliki kandungan lemak rendah. Yogurt banyak megandung nutrisi yang dapat memberikan nutrisi otot tubuh anda. Selain itu, Yogurt rendah lemak juga dapat membakar lemak perut dan menyuplai gizi tinggi dan menambah stamina sehingga anda pun tidak akan mudah lemas meskipun anda tengah mengurangi jatah makan anda.

5. Paprika 

Selain banyak mengandung vitamin C, Paprika juga dapat membakar lemak perut anda. Jika anda dapat mengkonsumsi paprika pada menu harian anda, tentu juga akan menambah kesehatan tubuh anda. Sama halnya denga Blueberry dan Kenari, Paprika juga dapat mengurangi kadar kolesterol dan melancarkan peredaran darah.

Nah,,, Sahabat dietkualami.com itu tadi beberapa makanan alami yang dapat membakar lemak perut anda, selain dapat membakar lemak perut juga baik untuk kesehatan tubuh anda. Mudah-mudahan informasi di atas dapat bermanfaat buat sahabar dietkualami.com dan tentunya dapan dengan mudah anda terapkan dalam kehidupan. Baca juga; Diet Air Putih dan Segudang Manfaatnya



Scroll to top