Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Manfaat Dari Herbalife SKIN The Ultimate In Skin Care

Satu hal yang dapat membantu Anda mencapai tujuan Anda lebih cepat adalah merasa lebih baik tentang diri Anda.  Dan salah satu kunci penting untuk merasa lebih baik adalah terlihat atau tampak lebih baik.  Sementara kita tidak dapat menghentikan waktu berdetak, kita dapat mengurangi dampak dari tahun - tahun sebelumnya dengan lebih peduli pada diri kita sendiri.

Herbalife menyadari kebutuhan untuk tampil dan merasa lebih baik secara internal dan eksternal maka itulah alasan sekarang adanya pake ultimate program Herbalife SKIN.  Herbalife SKIN memberikan Anda pengalaman sehari - hari. Cantik, lebih sehat, kulit terlihat lebih muda melalui Formula, rasa dan hasil yang cepat.

Ultimate skin care dimulai dengan langkah dasar / basic :



Cleanse (Pembersih)

Soothing Aloe Cleanser - Pembersih ini memberikan rasa bersih dikulit Anda, halus dan cerah.

Polishing Citrus Cleanser - Pembersih dengan microbeads memberikan rasa segar dikulit Anda dan sehat berseri.

Tone (Penyegar)

Energizing Herbal Toner - terbuat dari Aloe vera, facial toner bebas alcohol dengan aroma citrus Mandarin memberikan kelembaban dikulit dan menyegarkan kulit yang lelah.
Moisturize (Melembabkan)

Daily Glow Moisturizer - Semua tujuan lotion pelembab dengan sifat mencerahkan yang dapat memberikan kulit Anda sehat berseri. Kulit terlihat berseri walaupun tanpa makeup.
Firm up

Firming Eye Gel - Membantu memperbaikin daerah mata dengan meningkatkan elastisitas kulit Anda.*

*Telah diuji pada mata untuk diukur kekencangan dan elastisitas dengan ahli visual grading pada jangka waktu 7 hari dan 42 hri. 85% dari subyek terlihat peningkatan dalam hal kekencangan/elastisitas dikulit mata bagian bawah pada waktu 42 hari.

Maximize

Line Minimizing Serum - Serum multi fungsional ini membantu mengurangi tanda - tanda penuaan.* Penggunaan siang hari/malam hari dapat membantu memaksimalkan hasil.

*Telah diuji untuk diukur kelembutan, kehalusan, kecerahan dan kilauan dengan ahli visual gradingpada jangka waktu 2, 4 dan 7 hari. 100% subyek menunjukan peningkatan di lima area lebih dari 7 hari.

Perbaikan pada kulit Anda sendiri lebih cepat pada saat Anda tidur. Untuk itu, Anda butuh beberapa produk dibawah ini:

Repair (Perbaikan)

Replenishing Night Cream - Krim kaya dan mewah ini membantu memberikan kelembaban yang butuhkan kulit pada saat malam hari. Kelembaban jangka panjang memmungkinkan Anda bangun dipagi hari dengan kulit lebih lembut dan halus.

Hydrate (Melembabkan)

Hydrating Eye Cream - Meminimalkan munculnya garis - garis halus dan kerutan diarea mata, sebuah area yang sedikit memiliki kelejar keringat dan kelenjar minyak, membuatnya sangat rentan terhadap dehidrasi.

Untuk hasil yang lebih baik, jangan lewatkan dalam menggunakan produk ini dua atau tiga kali seminggu :

Reveal

Instant Reveal Berry Scrub - Scrub yang kaya akan Antioksidan dengan biji berry untuk pengelupasan, yang mana dapat membantu untuk mendapatkan kulit yang halus dan lembut.
Purify

Purifying Mint Clay Mask - Masker memiliki efek penyerapan dan efek penyegaran dari masker tanah liat bentonite untuk menghilangkan kotoran dan menyerap kelebihan minyak.

Ingat kata orang tua, "Kita menuai apa yang kita tabur".  Jika kita meluangkan waktu untuk beberapa langkah tambahan dalam merawat diri kita sendiri sekarang, kita akan menuai hasil yang terbaik kelak nanti.

Untuk mengorder produk-produk skin Herbalife, silahkan menghubungi kami DISINI!

Posting Komentar untuk "Ini Dia Manfaat Dari Herbalife SKIN The Ultimate In Skin Care"