Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Alami Hilangkan Perut Buncit


Perut buncit memang menjengkelkan. Tapi dibalik itu, perut buncit juga menjadi penyebab awal timbulnya beragam penyakit. Berikut beberapa hal tentang Cara Alami Hilangkan Perut Buncit;

1. Banyaklah Minum Air Putih

Minum banyak air putih untuk mencairkan konsentrasi sodium dalam tubuh sehingga meningkatkan jumlah air yang keluar dari sistem. Minum lebih banyak air juga menjamin fungsi empedu efektif untuk mengeluarkan produk sampah. Jangan merubah konsumsi air saat diet karena banyak bahan yang sulit dicerna dan dapat menyebabkan perut menggelembung.

2. Berolahraga Secara Rutin

Sering kali kita tidak bisa menyempatkan diri berolahraga karena kesibukan kita setiap hari yang sangat mendesak. Sempatkan waktu luang sekitar 20-30 menit untuk berolahraga melakukan sit-up secara rutin setiap hari.

3. Mengatur Pola Makan

Pola makan yang tidak teratur adalah salah satu penyebab perut buncit, mengatur pola makan secara teratur bisa mencegah dan mengecilkan perut buncit. Kurangi makan camilan yang berlebihan yang biasa anda lakukan saat bersantai dan tidak ada kerjaan. Cobalah mengatur pola makan 3 kali sehari pada setiap waktu dan sama setiap hari, selain dapat mengecilkan perut buncit hal ini juga dapat menceggah penyakit maag.

4. Memilih Jenis Makanan

Mengkonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat berlebihan dapat meningkatkan jumlah lemak dalam perut pria. Konsumsilah makanan yang mengandung protein seperti telur, roti gandum, dan biji-bijian. Dan juga konsumsilah buah-buahan yang mengandung vitamin.

5. Konsumsi Makanan Mengandung Serat

Serat adalah elemen penting dalam diet, tetapi untuk mengimbangi penyimpanan air yang menyebabkan penggelembungan, makanlah serat dalam buah-buahan seperti apel dan pear yang memiliki banyak kandungan air.

6. Mengunyah sampai lembut

Untuk membakar timbunan lemak di perut, kunyah makanan Anda sampai benar-benar lembut. Cara ini dapat mencegah kembung dan juga membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Dengan cara ini, Anda akan makan lebih sedikit dan dapat mengontrol berat badan.

Demikian  Cara Alami Hilangkan Perut Buncit, sangat mudah dipraktekkan. Baca juga Makanan Pembakar Lemak.

Posting Komentar untuk " Cara Alami Hilangkan Perut Buncit"