Diet Sehat dan Resep Diet Golongan Darah A

Diet Sehat dan Resep Diet Golongan Darah A



Diet, memiliki banyak cara ada cara sederhana, diet tradisional, diet sehat, diet olahraga, diet seledri, diet jeruk nipis, dan lain sebagainya. Ada banyak tips dan cara yang bisa anda pilih dan anda tubuh untuk membuat tubuh anda lebih langsing.

Namun tidak semua jenis diet cocok dengan seseorang, sebaiknya ketika akan diet, melihat terlebih dahulu kondisi badan atau kesehatan. Hal ini dikarenakan agar ada perlakuan yang tepat, dan lebih baik lagi anda berkonsultasi dengan dokter anda. 

Karena secara medis, dokter lah yang mengetahui dan memahami dan dapat memeriksa kondisi kesehatan seseorang.

Baca juga: Kisah Zivanna Letisha Berjuang Menurunkan Berat Badan

Akhir-akhir ini lebih tenar dan lebih spesifik tentang diet berdasarkan golongan darah. Anda mungkin sudah pernah mendengar tentang diet berdasarkan golongan darah dari berbagai jenis golongan darah. Dan jika anda bergolongan darah A, maka saatnya anda mengetahui bagaimana resep makanan untuk diet dan melangsingkan badan.

Namun, yang namanya diet tidak ada yang instan ya, jadi anda harus telaten dan sabar agar tujuan diet anda tercapai. Jika anda sudah memiliki keinginan yang kuat untuk diet maka sebaiknya langsung saja simak informasi selengkapnya tentang diet sehat dan resep makanan golongan darah A.

Baca juga: Makan OatMeal Bisa Bantu Turunkan Berat Badan Anda

Diet sesuai golongan darah akan efisien untuk kesehatann pencernaan, dan kualitas makanan akan tergantung pada golongan darah setiap orang yang berbeda-beda. Jenis makanan yang baik akan juga akan menghasilkan hal yang baik juga. 

Salah satu zat ada pada mkanan yang berfungsi untuk mendeteksi apakan makanan cocok dengan yang memakan adalah lectin. Karena adanya zat itulah, diet berdasar golongan darah akan sangat berpengaruh pada perubahan atau penambahan dan pengurangan jenis makanan yang akan di makan.

Tipe golongan darah A atau orang yang memiliki golongan darah A pada umumnya cenderung orang yang baik. Namun orang dengan golongan darah A cenderung menderita kegemukan, namun demikian orang bergolongan darah A cukup rajin untuk olahraga terutama olahraga yang terkena sinar matahari.

Yang paling penting saat diet golongan darah adalah jenis makanan yang dikonsumsi, karena orang yang bergolongan darah cenderung memiliki kepribadian yang baik, ulet dan kreatif serta sensitive. Maka makanan yang cocok untuk mereka konsumsi diantaranya sebagai berikut Ikan sardine, ikan mas, dan tahu, susu kedelai, kacang buncis, kacang tanah, blueberry, sitrun, jeruk limau, mangga, jus nanas, pisang, sayuran, dan tempe.

Baca juga: Tips Cepat dan Praktis Menurunkan Berat Badan Dengan Ramuan Tradisional

Untuk diet golongan darah A disarankan memakan makanan sayur-mayur. Namun ketika ada saran yang harus anda lakukan pasti juga ada hal yang harus anda hindari ketika anda sedang menjalankan diet bagi anda bergolongan darah A yaitu air soda, santan, susu murni, es krim, susu sapi, udang, kepitingm cumi-cumi, gurita, belut, lobster, gurita, jeruk, acar, pisang raja, madu, melon, papaya, domba, kerbau, kelinci, ayam hutan, angsa, sapi, bebek, mentega, keju, ubi, pare, kentang, terong, dan tomat.

diet golongan darah A


Itu tadi, makanan yang sebaiknya anda konsumsi dan hal-hal atau makanan dan minuman yang harus anda hindari untuk program diet golongan darah A. anda hrus pandai mengkombinasikan beberapa jenis makanan tersebut. 

Dan tetap gunakan prinsip diet sehat seimbang, dan lakukan olahraga teratur. Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda semua, terima kasih. Baca juga: Berhasil Turun 20 Kg Paska Melahirkan, Ini Kisahnya!




Scroll to top