4 Kesalahan Fatal yang Sering Dilakukan oleh Pelaku Diet

4 Kesalahan Fatal yang Sering Dilakukan oleh Pelaku Diet



Berikut adalah kesalahan-kesalahan dalam menurunkan berat badan sehingga Anda selalu gagal menjadi Langsing, dirangkum dalam 4 Kesalahan Fatal yang Sering Dilakukan oleh Pelaku Diet  yaitu:

1. Minum Obat Diet/Pelangsing yang banyak beredar

Tahukah anda bahwa kandungan senyawa kimia sangat berbahaya didalam obat pelangsing seperti sibrutamine, phenolphthalein, dan lain sebagainya. Terbukti bahwa zat-zat tersebut dapat mengakibatkan kanker rahim, merusak hati dan ginjal anda.

2. Melakukan Diet

Inilah mitos terlaris sepanjang masa sejak jaman nenek moyang "Diet Rendah Lemak", itulah yang dipercaya orang untuk menurunkan berat badan selama ini. Faktanya, Diet seperti inihanya akan menghasilkan Efek Yoyo, yaitu berat badan anda kembali ke semula bahkan lebih berat dari sebelum anda melakukan diet rendah lemak, itu karena jaringan lemak dalam tubuh justru semakin kendor dan mudah terisi kembali oleh lemak yang baru setelah anda berhenti ber-diet.

3. Konsumsi Produk - Produk Herbal

Sadarkah anda bahwa sesungguhnya anda hanya mengalihkan makanan anda menjadi produk kesehatan yang tidak mungkin selamanya anda konsumsi. Lalu apa bedanya dengan Diet Rendah Lemak? Sama seperti Diet Rendah Lemak, dalam waktu 1 bulan berat badan anda akan naik kembali bahkan lebih berat dari sebelum anda mengkonsumsinya. Anda bahkan tidak perlu mengeluarkan uang jutaan rupiah untuk sekedar melakukan diet rendah lemak bukan?

4. Pergi Ke Fitness Center

Dalam hal kesehatan, tentu saya sangat setuju tapi sayangnya 99% orang yang sedang membaca website ini tidak memiliki waktu untuk berolah raga karena aktifitas dan kesibukannya. Dalam hal melangsingkan, kesalahan dalam berolah raga/gym/aerobik justru meningkatkan masa otot anda, sedangkan lemak anda tetap berada di tubuh anda sehingga membuat anda semakin sulit mengecilkan bagian tubuh anda.


Lantas seperti apa diet yang bagus? Baca Panduan Lengkap Diet Sehat Tanpa Olahraga


Scroll to top