Kisah Sukses Diet Sehat Yang Bisa Menginspirasi Diet Sehat Anda

Kisah Sukses Diet Sehat Yang Bisa Menginspirasi Diet Sehat Anda



Salah satu tips diet paling manjur adalah menjaga agar motivasi untuk diet sehat selalu ada. Intinya, KONSISTEN. Satu kata yang sangat susah diaplikasikan oleh siapapun yang sedang menjalankan diet.

Pengalaman beberapa klien kami yang melakukan diet, untuk menjaga konsistensi diet adalah dengan berkumpul bersama dengan mereka mereka yang sedang melakukan diet juga.

Selain itu, Anda juga bisa membaca kisah-kisah mereka yang sudah sukses menjalankan diet mereka. Nah, kali ini dietkualami.com ingin berbagi bersama Anda enam kisah diet sukses yang bisa menjadi inspirasi agar Anda terus berjuang sampai target yang diinginkan tercapai.

Ini dia Kisah Sukses Diet Sehat Yang Bisa Menginspirasi Diet Sehat Anda, kisah ini kami sadur dari beberapa sumber seperi Vemale.com dan detik.com

1. Laura Patricia Turun 30 Kg Dengan Gaya Hidup Sehat

Laura yang lahir di Indonesia berhasil menurunkan berat badannya dari 80 kg menjadi 58 kg hanya dalam waktu 1 tahun 3 bulan. Dalam video yang diunggah di Youtube, Laura mengatakan bahwa dia selalu kelebihan berat badan di sepanjang hidupnya.

Saat pertama kali melakukan diet, Laura mengaku bahwa dia tidak melakukan diet sehat. Dia hanya makan satu kali sehari dan memaksa tubuhnya tidak makan apapun.

Baca juga: Diet Tersiksa Ala Aurel Hermansyah

Berat badannya memang turun dengan drastis, tetapi dia mengalami banyak masalah kesehatan karena nutrisi harian tidak terpenuhi. Laura mulai mengalami kerontokan rambut parah, payudara kendor, kulit bersisik, tidak bisa menjaga keseimbangan tubuh bahkan berhenti menstruasi.

Akhirnya Laura menyadari bahwa cantik tidak sekedar kurus, tetapi sehat. Saat ini, berat badan Laura 58 kg, dengan latihan di gym dan nutrisi yang benar, tubuh Laura jauh lebih sehat dan tidak lagi mengalami masalah menstruasi dan kulit kendor.


2. Pak Polisi, Kombinasikan Diet Dengan Puasa Senin Kamis

Pak Polisi bernama Dili ini berhasil menurunkan berat badan 18 kg dari 89 kg menjadi 71 kg dalam waktu 6 bulan. Dengan memegang kunci disiplin dan penuh motivasi, sejak bulan Ramadan lalu, ia mulai mengatur pola makan ditambah wajib minum air putih minimal tiga liter per hari.

Dili mengombinasikan dietnya dengan puasa Senin dan Kamis. Selain itu, dalam sepekan Dili juga joging minimal lima kali, sehari satu jam kemudian ditambah sit up pagi 50 kali dan sore 50 kali. Lalu, ia melakukan push up 50 kali di pagi hari dan 50 kali di sore hari.

Jika lapar dan ingin ngemil, Dili mengonsumsi camilan di jam 10 pagi dan 3 sore berupa buah.


3. Katie Milner, Berhasil Turun 40 Kg Dan Bukan Lagi Miss Piggy

Katie Milner masih muda, usianya 22 tahun.Gadis ini dibully dengan panggilan Miss. Piggy karena ia bertubuh tambun dengan berat sekitar 100 kg pada tinggi sekitar 152 cm. 

Katie sebelumnya memang memiliki kebiasaan makan yang kurang baik. Ia bertahun-tahun makan 5 kantung snack per hari, cokelat dan berbagai makanan siap saji lainnya.

Namun, Katie akhirnya memutuskan untuk menurunkan berat badan. Hal ini karena ia dipanggil Miss Piggy dan sesekali ada juga yang mengejek tubuhnya yang gendut oleh beberapa mahasiswa di kampus. 

Katie sudah menjalani sekitar 3 tahun diet dan mengatur pola makannya. dan berhasil membuang banyak berat badannya.


4. Rolan Ajo, Diet Demi Cosplay

Banyak orang berpikiran bahwa hidup ini adalah perjuangan tiada akhir menjaga lingkar pinggang ideal. Alasan pertama demi kesehatan, kedua demi penampilan. 

Gadis bernama Rolan Ajo juga mengalami hal itu dan ia melakukan komitmen menakjubkan sehingga ia berhasil melibas 20 kg dari berat badannya yang tadinya 70 kg.


Ajo mulai berdiet, meski diakuinya perjuangan itu tidak mudah. Ajo memotivasi dirinya dengan mengingat pakaian-pakaian cosplay yang tak bisa ia gunakan karena kesempitan. Ia juga membayangkan bahwa dia pasti akan bahagia dan memiliki kenikmatan tersendiri setelah berhasil menurunkan berat badan dan menggunakan berbagai kostum yang dia inginkan.

Hasilnya sungguh menakjubkan. Lihat deh perbedaan Rolan sebelum dan sesudah diet. Dan lagi-lagi, semua ini dilakukan dengan sehat dan alami.

Okke,....itu saja dulu kisah sukses diet sehat, semoga menginspirasi...Baca kisah-kisah lainnya di Diet Stories




Scroll to top