Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Paling Mudah Turunkan Berat Badan Tanpa Harus Olahraga Keras

Sahabat dietkualami.com masih update terus seputar tips diet sehat dari kami ? Kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi mengenai 3 cara paling mudah turunkan berat badan tanpa harus olahraga keras. 

Diantara sobat semua pasti ada yang berfikir bahwa diet itu harus berolahraga keras untuk mendapatkan tubuh langsing. 

Hal ini biasanya yang menjadikan orang berbadan gemuk merasa sulit untuk menjalankan program diet. Pasti ada saja hal yang menjadikan program diet gagal, mungkin dari faktor makanan atau bahkan faktor diri sendiri.


Jangan khawatir, masih ada cara mudah yang dapat sobat lakukan untuk menurunkan berat badan tanpa harus olaharaga keras. 

Bagaimana cara menurunkan berat badan dengan mudah ? sahabat perlu mencoba 3 cara berikut untuk menurunkan berat badan secara efektif tanpa harus berolahraga keras.

Kurangai Nonton TV, Beralihlah ke Kegiatan Lain

Banyak dari kita tidak sadar saat sedang bersantai sambil menonton TV banyak makanan yang masuk kedalam tubuh kita dan ini secara refleks kita lakukan setiap kali nonton TV bahkan setiap hari. Ini menjadi salah satu penyebab kenapa orang gemuk suka ngemil, jawabanya adalah karena terbiasa.

Sudah banyak penelitian yang membuktikan bahwa orang yang suka menonton televisi berpotensi besar mengalami obesitas atau kegemukan. 


Sebagai langkah untuk menghindar dari obesitas kita harus mengurangi Nonton TV, dan menggantinya dengan kegiatan lain yang lebih bermanfaat. Bisa menggerak-gerakan badan, mengobrol dengan keluarga ataupun melakukan kegiatan yang kita sukai.

Stop Begadang Yang Gak Penting

Mungkin masih banyak yang berfikir badan kurus kering karena terlalu banyak begadang. Tapi begadang ternyata justru mempunyai pengaruh besar terhadap kegemukan, hal ini dikarenakan orang yang kurang istirahat atau terlalu banyak begadang bisa mengganggu kesehatan tubuh termasuk penurunan berat badan.


Tidak jauh berbeda dengan nonton TV, begadang tanpa ada keperluan atau hanya sekedar berkumpul dengan teman-teman justru akan memicu ngemil yang tidak terkontrol. 

Jika sahabat sering begadang untuk hal-hal yang tidak penting sebaiknya mulai mengehentikan kebiasaan buruk tersebut. Lebih baik waktu begadang digunakan untuk mengistirahatkan badan dan fikiran supaya di pagi hari badan kita merasa segar bugar.

Perbanyak Minum Air Putih

Tidak perlu diragukan lagi, meminum Air Putih adalah cara paling mudah untuk menurunkan berat badan, karena Air Putih mempunyai segudang manfaat untuk tubuh tanpa ada efek samping. 

Manfaat Air Putih untuk tubuh kita salah satunya adalah memperbaiki metabolisme dan membantu pembakaran lemak tubuh. Selain itu air putih juga mampu menyehatkan pencernaan serta mencegah sembelit.

Fakta lain dari air putih, dengan banyak meminum air putih membuat perut kita terasa kenyang lebih lama sehingga kita akan kehilangan nafsu makan (yang dimaksud disini adalah nafsu makan untuk ngemil). 

diet herbalife
youtube: beingfatsuckschannel
Itulah alasan kenapa minum lebih banyak Air Putih menjadi salah satu cara paling mudah menurunkan berat badan, karena air putih mudah kita jumpai dan kita juga mengkonsumsinya setiap hari.



Itu tadi adalah tiga cara paling mudah menurunkan berat badan tanpa harus olahraga keras, cara ini cocok untuk sahabat yang ingin diet sehat namun tidak perlu berolahraga keras ataupun mengurangi makan dengan ketat. 

Semoga ulasan diatas bermanfaat dan bisa membantu sahabat semua untuk mendapatkan tubuh langsing secara alamai dan sehat, selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "3 Cara Paling Mudah Turunkan Berat Badan Tanpa Harus Olahraga Keras"